Cheat Last of Us: Left Behind Bahasa Indonesia

Cheat Last of Us: Left Behind Bahasa Indonesia - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Last of Us: Left Behind Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Last of Us: Left Behind Bahasa Indonesia
link : Cheat Last of Us: Left Behind Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat Last of Us: Left Behind Bahasa Indonesia


Shiv tak terbatas
Untuk menduplikasi material shiv kapan saja, Anda harus terlebih dahulu mendapatkan senjata huru-hara yang ditingkatkan pada awal Bill's Town (senjata terletak di atap bangunan kecil dekat papan kayu sebelum Anda memasuki kota). Senjata ini memungkinkan Anda untuk membuat senjata jarak dekat yang ditingkatkan.

Untuk menduplikasi material shiv, cukup lengkapi senjata jarak dekat yang ditingkatkan, dan tukar dengan senjata jarak dekat lain yang Anda temukan di lingkungan (2x4, kapak, kelelawar, pipa timah, atau parang). Kemudian, tukar dan dapatkan kembali senjata jarak dekat yang ditingkatkan untuk bahan shiv yang telah diisi ulang dan masih memiliki senjata jarak dekat yang ditingkatkan. Kesalahan ini sangat membantu jika Anda kekurangan bahan dan membutuhkan shiv untuk pertempuran atau untuk membuka pintu shiv yang terkunci.

Mode New Game +
Selesaikan game dengan sukses untuk membuka mode Game + Baru, yang memungkinkan Anda untuk memulai permainan baru dan mempertahankan semua statistik, koleksi, peningkatan senjata, dan tingkat kerajinan Anda. Catatan: Kesulitan yang digunakan dalam permainan awal Anda akan menentukan kesulitan mana yang tersedia dalam mode Game + Baru. Misalnya, menyelesaikan game pada tingkat kesulitan Sulit akan membuka kesulitan Mudah, Normal, dan Keras dalam mode + Permainan Baru.

Menu utama alternatif
Berhasil menyelesaikan game pada kesulitan Normal. Sekarang akan ada pisau bersandar di jendela di menu utama.

Kontrol layar loading
Pindahkan pengontrol di layar pemuatan, dan kunang-kunang akan mengikuti gerakan.

Amunisi mudah dan persediaan untuk tingkat kesulitan hard
Saat bermain pada kesulitan Hard atau Survivor, Anda dapat menjeda permainan dan beralih ke kesulitan Mudah untuk menyimpan amunisi dan persediaan. Kemudian, kembalilah ke kesulitan semula setelah Anda selesai.




Demikianlah Artikel Cheat Last of Us: Left Behind Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat Last of Us: Left Behind Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Last of Us: Left Behind Bahasa Indonesia dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/06/cheat-last-of-us-left-behind-bahasa.html