Cheat Dead Space 2 Bahasa Indonesia

Cheat Dead Space 2 Bahasa Indonesia - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Dead Space 2 Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Dead Space 2 Bahasa Indonesia
link : Cheat Dead Space 2 Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat Dead Space 2 Bahasa Indonesia


Bonus prekuel
Simpan file game yang disimpan dari Dead Space asli untuk memulai game dengan akses ke Plasma Cutter. Namun, peningkatan Anda ke Pemotong Plasma dari Dead Space tidak akan terbawa.

Hand Cannon
Selesaikan game dengan sukses pada Hardcore untuk membuka Hand Cannon di toko pertama dalam + Game Baru. Hand Cannon adalah senjata ampuh dengan amunisi tak terbatas, adalah jari busa, dan Isaac mengatakan "Bang Bang" dan "Pew Pew Pew" saat menembaknya.

Bonus pakaian
Selesaikan game dengan sukses pada kesulitan apa pun untuk membuka setelan bonus elit dalam mode + Game Baru. Selama playthrough kedua, Riot Armor Suit akan tersedia di toko. Skema Suit Engineer Elite dapat ditemukan di Bab 2 di dekat toko pertama, tepat sebelum bagian luar angkasa pendek pertama. Skema Elite Vintage Suit dapat ditemukan di Bab 6 di lorong besar tempat Ellie dan Stross berbicara kepada Anda dari balkon dan Anda diserang oleh Brute (sebelah patung di dekat dinding).

Skema Setelan Keamanan Elite dapat ditemukan di Bab 9 setelah keluar dari trem bersama Ellie pertama kali; cari pagar di sebelah kanan Anda untuk menemukannya di lantai. Skema Elite Advance Suit dapat ditemukan di Bab 11 ketika lift kuning yang melompat Necromorphs mencapai bagian atas, berbalik, dan itu berada di langkan antara lift dan dinding.

Berhasil menyelesaikan game pada kesulitan Hardcore untuk membuka kunci Soldier Suit di toko. Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Zelot untuk membuka Setelan Keamanan Arktik di toko.

Masuk ke akun EA Anda yang sama melalui game Dead Space iOS untuk membuka kunci Riot Armor Suit. Gugatan ini memberikan bonus senjata kepada Contact Beam dengan kerusakan ekstra 10% dan memiliki 25 slot inventaris dan 25% armor.

Mode New Game +
Selesaikan game dengan sukses pada kesulitan apa pun untuk membuka kunci mode Game + Baru. Mode ini memungkinkan Anda untuk memulai permainan kedua dengan semua senjata, barang, dan inventaris Anda dari permainan sebelumnya.

Mode hardcore
Selesaikan game dengan sukses pada kesulitan apa pun untuk membuka kunci kesulitan Hardcore. Kesulitan ini setara dengan kesulitan Zelot, tetapi hanya memungkinkan Anda untuk memulai kembali dari gim yang disimpan terakhir. Ini juga hanya memungkinkan Anda untuk menyimpan tiga kali selama seluruh kampanye, dan tidak dapat dimulai dari Game Baru +.

Kemampuan re-spec
Pada awal Bab 7, Anda akan memiliki opsi untuk menentukan spesifikasi senjata, RIG, dan modul stasis Anda. Kemampuan ini memungkinkan Anda untuk mengambil semua node daya dalam peralatan dan menugaskannya kembali di tempat lain. Setiap kali Anda menentukan ulang suatu item, akan dikenakan biaya 5000 CR. Kemampuan ini tidak membantu Anda mendapatkan pencapaian untuk meningkatkan semua peralatan Anda, tetapi akan sangat membantu untuk menetapkan kembali (atau mengambil kembali) node listrik dari senjata yang tidak Anda gunakan lagi. Selain itu, Anda dapat menggunakan kemampuan ini untuk mengisi ulang kesehatan Ishak di meja kerja apa pun. Jika Anda menentukan ulang RIG, setiap perubahan pada simpul kesehatan akan mengatur ulang kesehatan Ishak ke maksimum baru. Untuk 5.000 kredit, spesifikasi ulang lebih murah daripada medikit besar.

Melewati Drag Tentacle di Chapter 5
Selama pertemuan Drag Tripod di Gereja Unitologi, jeda game dan mulai kembali dari pos pemeriksaan untuk melewati seluruh urutan dan langsung ke pertemuan Pack.

Bonus di mode multiplayer
Jangkau level yang ditunjukkan dalam mode Multiplayer untuk membuka kunci bonus yang sesuai:

Peningkatan Kerusakan Lurker Range: Level 3
Jas Hijau Solid Tentara: Level 4
Meningkatkan Stasis ke 2 Tembakan: Level 5
Pack Melee Damage Meningkatkan: Level 6
Line Gun: Level 7
Suit Merah Solid: Level 8
Peningkatan Kerusakan Eksekusi Spitter: Level 9
Force Gun: Level 11
Puker Ranged Damage Meningkatkan: Level 12
Jas Hitam Solid: Level 13
Peningkatan Ukuran Majalah Plasma Cutter: Level 14
Lurker Melee Damage Meningkatkan: Level 15
Suit Zaitun Padat: Level 16
Pencari Senapan: Tingkat 17
Pack Meningkatkan Eksekusi Serangan Damage: Level 18
Peningkatan Ukuran Majalah Pulse Rifle: Level 19
Urban Camo Blue Suit: Level 20
Peningkatan Kerusakan Melee Spitter: Level 21
Baju Hijau Urban Camo Army: Level 23
Puker Execution Attack Damage Meningkatkan: Level 24
Line Gun Meningkatkan Ukuran Majalah: Level 25
Urban Camo Red Suit: Level 26
Meningkatkan Serangan Kerusakan Eksekusi Lurker: Level 27
Javelin Gun: Level 28
Peningkatan Ukuran Majalah Force Gun: Level 29
Stasis Meningkat menjadi 3 Bidikan: Level 30
Peningkatan Kesehatan Paket: Level 31
Urban Camo Military: Level 32
Seeker Rifle Magazine Ukuran Kenaikan: Level 33
Peningkatan Kerusakan Senjata Pemotong Plasma: Level 34
Peningkatan Kerusakan Yang Berdering Rentang: Level 35
Urban Camo Olive Suit: Level 36
Peningkatan Senapan Senapan Senapan Nadi: Level 38
Meningkatkan Kerusakan Melee Puker: Level 39
Kenaikan Ukuran Majalah Rivet Gun: Level 40
Jas Biru Tiger Camo: Level 41
Line Gun Weapon Damage Meningkatkan: Level 42
Peningkatan Kesehatan Lurker: Level 43
Meningkatkan Ukuran Majalah Javelin Gun: Level 44
Jas Hijau Army Camo Tiger: Level 45
Force Dam Weapon Damage Meningkatkan: Level 46
Paket Gets Out of Stasis Faster: Level 48
Jas Merah Tiger Camo: Level 49
Meningkatkan Seeker Rifle Damage: Level 50
Jas Militer Camo Tiger: Level 52
Peningkatan Kesehatan Sampah: Level 53
Rivet Gun Weapon Damage Meningkatkan: Level 54
War Torn Suit: Level 56
Meningkatkan Kerusakan Senjata Javelin Gun: Level 57
Peningkatan Kesehatan Puker: Level 58
Setelan Visceral Games: Level 59
Selain itu, Anda dapat membuka Suit Biru Viral Padat, Suit Putih Viral Padat, Jas Putih Viral Tiger, Jas Hitam Urban Camo Viral, dan Jas Kuning Urban Camo Viral dengan membunuh pemain yang mengenakannya. Setelan Zelot hadir dengan Edisi Kolektor permainan.




Demikianlah Artikel Cheat Dead Space 2 Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat Dead Space 2 Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Dead Space 2 Bahasa Indonesia dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/06/cheat-dead-space-2-bahasa-indonesia.html