Cheat Deus Ex: Human Revolution Bahasa Indonesia

Cheat Deus Ex: Human Revolution Bahasa Indonesia - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Deus Ex: Human Revolution Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Deus Ex: Human Revolution Bahasa Indonesia
link : Cheat Deus Ex: Human Revolution Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat Deus Ex: Human Revolution Bahasa Indonesia


XP tanpa batas
Glitch ini bekerja di mana saja, tetapi tempat pertama dan termudah untuk melakukannya adalah di komputer Adam Jensen, yang terletak di kantornya di Sarif HQ, setelah kembali dari situasi penyanderaan di Pabrik Sarif. Gunakan Kit Praxis yang ditemukan dan titik Praxis yang diperoleh untuk memutakhirkan ke Hacking Security Level 3. Cobalah untuk mengumpulkan Program Nuke sebanyak mungkin untuk membantu mempercepat proses. Program Nuke dapat dikumpulkan di Pabrik Sarif Manufacturing, atau saat mencari dan meretas ke komputer di sekitar Sarif HQ. Sebelum memulai retas, simpan game. Retas semua simpul opsional, atau simpul Jaringan untuk langsung menyelesaikan peretasan.

Jangan keluar dari hack atau tekan tombol untuk menyelesaikannya; Anda juga ingin memastikan Anda mendapatkan bonus + XP. Saat menggunakan komputer Adam Jensen, meretas node hadiah khusus akan memberi Anda bonus +500 XP. Ketika Anda telah memperoleh node opsional atau menangkap node jaringan, jeda game, dan muat game yang disimpan yang dibuat sebelum Anda meretas. Sekali lagi, jangan menyelesaikan peretasan. Ketika jendela "Akses Diberikan" muncul, jangan pilih "OK". Muat game tersimpan yang Anda buat sebelum memulai retas. Lalu, coba retas lagi. Ulangi langkah sebelumnya, dan tangkap setiap node opsional atau node jaringan. Gim ini akan menyimpan bonus +500 XP Anda sebelumnya.

Untuk percobaan kedua Anda, Anda akan mendapatkan +1000 XP. Untuk percobaan ketiga Anda, Anda akan mendapatkan +1500 XP, dll. Lakukan lima kali trik untuk mendapatkan +2500 XP. Pastikan untuk tetap memuat dan jangan pernah memilih "OK" untuk menyelesaikan peretasan. Ulangi trik ini sebanyak yang diinginkan untuk mendapatkan banyak XP di awal permainan. Anda selalu dapat kembali ke komputer Adam Jensen nanti dalam permainan untuk mengulangi trik ini, atau mencobanya pada tantangan peretasan lainnya sepanjang permainan. Catatan: Kesalahan ini dilakukan pada versi gim yang belum ditonton.

XP mudah
Saat mencoba meretas, simpan game. Kemudian, hack node opsional, tetapi jangan menyelesaikan hack. Setelah Anda meretas node, muat game yang disimpan sebelumnya, dan ulangi prosesnya. Setelah Anda menyelesaikan peretasan, Anda akan mendapatkan semua simpul (dari waktu sebelumnya Anda memuat) selain simpul yang Anda dapatkan secara normal. Gunakan kesalahan ini pada komputer di kantor Jensen untuk mendapatkan 500 XP setiap kali Anda memuat poin Praxis yang mudah. Catatan: Kesalahan ini dilakukan pada versi gim yang belum ditonton.

Cobalah untuk mengeksekusi sebanyak mungkin penghapusan / pembunuhan non-mematikan untuk mendapatkan lebih banyak XP daripada yang Anda dapatkan dari kematian / pembunuhan yang mematikan. Selain itu, jika Anda memiliki augmentasi Reflex Booster (yang memungkinkan Anda untuk mengalahkan dua musuh sekaligus), Anda bisa mendapatkan 125 XP yang mudah dari pencopotan / pembunuhan yang tidak mematikan dibandingkan dengan pencopotan / pembunuhan yang mematikan.

 Di Hengsha, setiap toko memiliki pintu belakang. Buka pintunya, dan masuklah ke dalam untuk mendapatkan bonus 100 XP Traveler.

Peretasan mudah
Untuk terus mencoba peretasan tanpa kehabisan upaya peretasan, ketika sistem disiagakan sebelum Anda kehabisan waktu, tekan [Q] untuk membatalkan peretasan, lalu tekan [H], dan upaya yang gagal tidak akan dihitung terhadap jumlah peluang terbatas Anda. .

Membunuh mudah
Tingkatkan Peretasan dan Kekuatan untuk dapat mengambil menara, yang memiliki amunisi tak terbatas. Turunkan atau biarkan mereka menembak saat Anda bergerak untuk membersihkan ruangan dengan mudah. Anda masih akan mendapatkan XP dan headshots. Anda juga dapat melakukan ini dengan robot.

Membunuh siluman mudah
Untuk menjatuhkan musuh dengan mudah secara diam-diam, temukan benda yang tidak bisa dihancurkan seperti tong atau wadah, dan bawa bersama Anda. Ketika Anda menemukan sekelompok musuh, berdirilah di posisi di mana Anda ingin musuh mendekat. Sambil memegang objek, lemparkan ke sebelah Anda sendiri atau dekat ke tempat yang Anda inginkan untuk didekati target.

Seluruh kelompok musuh akan diperingatkan ketika mereka mendengar benda itu mengenai tanah atau dinding tempat Anda melemparkannya, tetapi hanya satu yang harus mendekati untuk menyelidiki. Musuh akan berjalan ke area yang disiagakan, berdiri di mana suara itu berasal, dan kemudian mulai berjalan kembali setelah tidak menemukan apa pun. Anda kemudian dapat menjatuhkan mereka atau membunuh mereka tanpa terdeteksi. Catatan: Jika Anda melempar objek jarak jauh, musuh yang menyelidiki dapat melacak jalur penerbangan objek langsung kembali ke posisi Anda. Lebih baik membuangnya di dekatnya untuk penggunaan berulang.

Penyimpanan mudah
Untuk menyimpan item alih-alih membawanya, cukup lemparkan ke tanah. Permainan menyimpan lokasi item - bahkan ketika Anda meninggalkan wilayah tersebut.

Menunggu Funicular mudah
Di Picus Communications, ketika Anda harus menunggu Funicular untuk datang, akan ada musuh yang datang untuk membunuh Anda. Sebelum Anda menekan tombol lift, blok kedua pintu masuk ke ruangan dengan benda berat. Anda hanya dapat melakukan ini jika Anda menambah atau memindahkan objek berat.

Ada dua mesin penjual otomatis di luar ruangan, dua peti (satu pendek, satu besar) di sebelah komputer keamanan, dan menara di tengah yang dapat digunakan untuk memblokir pintu bawah dan koridor samping. Jika Anda memblokir pintu dengan benar, penjaga akan tinggal di ruangan lain di luar sepanjang waktu Anda menunggu Funicular. Catatan: Disarankan Anda menyimpan sebelum menekan tombol lift jika barikade tidak berfungsi.

Kode QR
Ada kode QR pada kotak dan hal-hal lain sepanjang permainan. Pindai mereka dengan telepon yang dapat dibaca QR untuk melihat pesan tersembunyi.

Situs web QR
Selesaikan prolog dengan sukses, dan mulailah misi pertama. Masukkan gudang, dan cari kotak kardus yang ditandai dengan "Sarif Industries" untuk menemukan barcode QR. Pindai dengan ponsel QR yang dapat dibaca untuk melihat situs web fiksi dari jalan cerita.




Demikianlah Artikel Cheat Deus Ex: Human Revolution Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat Deus Ex: Human Revolution Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Deus Ex: Human Revolution Bahasa Indonesia dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/06/cheat-deus-ex-human-revolution-bahasa.html