Cheat Bioshock Infinite Bahasa Indonesia

Cheat Bioshock Infinite Bahasa Indonesia - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Bioshock Infinite Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Bioshock Infinite Bahasa Indonesia
link : Cheat Bioshock Infinite Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat Bioshock Infinite Bahasa Indonesia


Cheat ini berlaku untuk Bioshock Infinite PC dan PS3

Mode 1999
Di menu utama, tekan Atas (2x), Bawah (2x), Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, [Esc], [Enter] untuk membuka mode 1999. Cara lain, tamatkan game sekali. Dalam mode 1999, game akan lebih sulit. Kamu harus tetap pada spesialisasi yang kamu pilih, dan aksimu akan ditentukan oleh pilihan tersebut. Amunisi langka, dan darah akan sangat penting.

Jika kamu mati, kamu harus memiliki sumber daya yang diperlukan (seperti uang) untuk hidup kembali, atau game akan berakhir. Nama mode ini adalah referensi dari System Shock 2, salah satu game yang menginspirasi BioShock, yang dirilis pada tahun 1999. Catatan: Mengaktifkan kode ini akan membuka pencapaian "Should Auld Acquaintance...”.

Uang dan Lockpick Tak Terbatas
Dalam chapter "Return To The Hall Of Heroes" (sekitar dua jam setelah pertandingan), segera setelah keluar dari Hall Of Heroes dan turun dua set tangga, pergi ke mesin penjual Dollar Bill di sisi kiri, dan ambil Silver Eagles. Kemudian, turuni tangga lain, dan gunakan Sky-Line yang tepat. Lompat ke platform di sebelah kanan dari Sky-Line, dan ambil lockpick pada papan kayu di bawah tangga. Selanjutnya, gunakan ke Sky-Line lagi, lalu pergi ke Sky-Line berikutnya di bawah ini.

Lompat ke platform di bagian bawah, dan pergi ke gedung "Tiket" terdekat di sebelah kiri stasiun gondola. Di dalam, ada mesin penjual Dollar Bill, dekat tanda "Patriot's Pride Confections", dan tiga register kas (dua di belakang pintumu yang mana harus terlebih dahulu menggunakan lockpick) yang masing-masing berisi hingga 40 Silver Eagles. Terakhir, kembali ke Hall of Heroes, dan isi kembali garammu (jika perlu) dengan mesin Salt (dapat diisi ulang tanpa batas waktu). Kembali ke luar, dan mesin penjual Dollar Bill dapat diambil alih dan lockpick akan muncul kembali.

Mesin kas juga akan memiliki uang lagi. Ulangi proses ini sebanyak mungkin kamu mau. Catatan: Jika kamu membunuh musuh di depan Hall Of Heroes, mereka tidak akan muncul lagi, membuatmu untuk bisa terus farming tanpa harus berurusan dengan musuh. Kamu tidak perlu mengumpulkan lebih dari 30 lockpick. Gunakan gear yang membuatmu 50% lebih cepat setelah melompat dari Sky-Line untuk membuat farming lebih cepat. Ada juga banyak mesin penjual otomatis di sekitar pintu masuk Hall Of Heroes, yang membuatmubisa mengupgrade magic dan senjata.

Gear Tidak Terbatas
Potongan gear dijatuhkan secara acak di kotak hadiah khusus yang berlokasi di seluruh Columbia. Biasanya, akan butuh waktu yang banyak di game untuk mendapatkan jumlah gear yang banyak. Namun, ada area sebelumnya dalam game di mana gear akan muncul kembali, membuatmu untuk bisa mendapatkan setiap bagian dari gear acak lebih awal dan di satu tempat. Load chapter "Return To The Hall Of Heroes" (sekitar dua jam dari awal game), dan kamu akan muncul di luar Hall Of Heroes di mana Founders dan Vox bertarung.

Tepat di belakang tempat awal ada pintu ke Hall Of Heroes. Masuk dan keluar dari Hall of Heroes akan menyebabkan item apa pun di area Field Soldier untuk muncul lagi. Pergi ke plaza, dan kalahkan Vox / Founders. Gunakan Sky-Lines untuk turun ke stasiun gondola yang lebih rendah, dan bertarunglah dengan Founders and Fireman. Di dalam aula kamu harus bertarung dengan Motorized Patriot. Stun Motorized Patriot, dan lari ke lift. Tekan tombol, dan kamu akan kembali ke trotoar Field Soldier.

Masuk ke toko mainan di sebelah komedi putar, dan berinteraksilah dengan tuas untuk mengangkatnya. Di dalam toko, gunakan Shock Jockey pada generator di dekat pintu yang terkunci. Pintu akan terbuka, dan kamu dapat mengumpulkan potongan gear secara acak. Kemudian, kembali ke Hall of Heroes dengan menggunakan lift, dan naik Sky-Line kembali ke plaza Hall Of Heroes. Naik tangga, dan masuk ke Hall Of Heroes. Kemudian, pergi ke aula, dan isi kembali garam yang diperlukan. Keluar dari Aula Pahlawan, dan ulangi proses ini sebanyak mungkin kamu mau.

Mendapatkan Uang dengan Mudah
Pergi ke mesin minuman otomatis, tunggu tiga menit, lalu pilih item dari mesin minuman otomatis yang tidak mampu kamu beli. Kembali keluar dari mesin, dan Elizabeth akan memberikanmu uang. Jumlah uang akan tergantung pada seberapa jauh kamu menyelesaikan game. Kamu akan mendapatkan lebih banyak uang menjelang akhir game dibandingkan di awal. Ulangi trik ini sebanyak mungkin kamu mau.

Lokasi Vigor
Cari lokasi yang berikut untuk menemukan delapan Vigor. Gunakan delapan Vigorke musuh untuk mendapatkan achievement "Well Rounded".
Possession: Pergi ke pintu keluar Fair, dan dapatkan vigor dari salah satu toko di sebelah kiri tiket, vigor menuntun ke Raffle Park.

Devil's Kiss: Ambil dari Fireman Heavy-Hitter yang kalah setelah pertemuan Raffle.
Murder Of Crows: Kalahkan musuh berkerudung di gereja di dalam bangunan Fraternal Order of the Raven. Terletak di altar dekat lukisan besar George Washington.
Bucking Bronco: Pergi ke stasiun tiket sebelum mencapai paviliun menuju gondola dalam perjalanan ke Hall Of Heroes. Vigor terletak tepat saat kamu meninggalkan ruang tiket yang besar.
Shock Jockey: Ditemukan di Slate di Aula Pahlawan.
Charge: Ada di dalam kantor kecil di belakang gerbang yang terkunci dalam perjalanan ke Shantytown. Gerbang akan terbuka dalam perjalananmu kembali ke Plaza Of Zeal setelah meninggalkan Kepolisian.
Undertow: Periksa di belakang meja di Kantor Yeremia Fink sebelum pergi ke pintu keluar.
Return To Sender: Setelah meninggalkan Port, kamu akan menemukan pintu terkunci yang mengarah ke Salty Oyster Bar. Kamu harus mengaktifkan tombol rahasia yang dapat dipilih setelah membuka kunci pada Founder's Books dan mendengarkan rekaman Voxophone tentang tombol tersebut. Setelah tombol ditekan, kamu dapat menemukan Vigor di atas meja di dalam Salty Oyster Bar.

Kombo Vigor
Kombinasi Vigor berikut dapat kamu gunakan. Gunakan delapan kombinasi Vigor berikut saat melawan semua jenis musuh, untuk mendapatkan pencapaian "Combination Shock". Catatan: Jika kamu merestart checkpoint, perncapaianmu akan disimpan. Dengan demikian, terus restart checkpoint jika kamu kehabisan garam.

1. Possession + Shock Jockey: Possessed Lightning Conduit yang menyetrum musuh
2. Possession + Devil's Kiss: Possessed Fire Conduit yang membakar musuh
3. Devil's Kiss + Charge: Beragam bom api yang muncul ke target
4. Pembunuhan Gagak + Devil's Kiss: Membakar burung gagak dan membakar musuh
5. Murder of Crows + Shock Jockey: Menyengat gagak dan menyetrum musuh
6. Bucking Bronco + Devil's Kiss: Meluncurkan sekelompok bom dari target yang melayang
7. Bucking Bronco + Charge: Mengirim target mengambang melaju ke depan
8. Undertow + Shock Jockey: Meningkatkan kekuatan Shock Jockey

Kode Quest Sampingan dan Peti Vox
Ada enam total quest opsional dalam game. Kamu akan diberi imbalan berupa upgrade darah, amunisi, dan infus untuk menyelesaikan quest opsional. Kamu juga akan menemukan beberapa Voxophones tersembunyi yang mengungkapkan lebih banyak kisah rahasia kota.

Comstock Center Rooftops 
Peti 1: Saat melakukan perjalanan melintasi atap, pada akhirnya kamu akan mencapai atap kaca. Tembak lampu untuk melompat turun ke kamar tidur di bawah, lalu turuni tangga untuk menemukan kamar tidur kecil di Lansdowne Residence. Ada peti di dalam kamar, dengan Voxophone di dekatnya. Kunci untuk membuka peti ada di dalam Fraternal Order Of The Raven. Kuncinya ada di alter utama di Kapel Ordo Fraternal. Ambil kunci lalu kembali ke Lansdowne Residence untuk membuka peti.

Hall Of Heroes
Kode Vox 1: Ada sebuah bangunan dengan monumen meriam di Soldier's Field. Di moncong meriam itu ada buku kode. Ambil bukunya, dan bawa ke restoran Fellow Traveler. Ada pesan rahasia tertulis di sana. Berinteraksilah dengannya, dan kemudian gunakan topi yang tergantung di pengait untuk memasuki ruang rahasia.

Plaza Of Zeal 
Vox Code 2: Buku kode dapat ditemukan di Good Time Club. Di dalam ruang ketel klub ada beberapa kotak, dan buku ada di atasnya. Ada jam di sisi kanan dinding, yang berfungsi sebagai akses ke ruang rahasia.

The Bull House Impound 
Peti 2: Di Bull Yard Impound ada peti. Kuncinya terletak di ruang bawah tanah Graveyard Shift. Jika kamu melewatkannya, gunakan Sky-Line di luar ke bilah Graveyard Shift untuk mendapatkannya.

Secret Room Of Salty Oyster 
Ruang Rahasia 1: Ada ruang rahasia di restoran Salty Oyster (Port Prosperity), tetapi sebelum kamu dapat mengaksesnya, kamu harus mencari Founder's Bookstore setelah Grand Central Depot. Ada jembatan yang dijaga oleh penembak jitu melewati Grand Central Depot. Di bawah jembatan ada pintu masuk ke Founder's Bookstore. Kamu akan membutuhkan kunci-t (lockpick ) untuk membuka pintu yang terkunci di sana. Ambil Voxophone, lalu kembali ke Salty Oyster, dan gunakan tombol di bawah mesin kasir untuk membuka ruang rahasia.

Bank Of The Prophet 
Vox Code 3: Di Downtown Emporia, ada toko pakaian Hudson dengan gerbang yang membatasi setengah terowongan. Masuk ke dalam, dan ambil buku kode dari ruang bawah tanah. Kemudian, bawa sampai kamu memasuki Bank Of The Prophet. Ketika kamu berada di brankas bank, ada sebuah ruangan dengan coretan darah "HOARDER" sebelum bertemu sekelompok penembak jitu. Tuas untuk membuka ruang rahasia adalah mesin ketik.




Demikianlah Artikel Cheat Bioshock Infinite Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat Bioshock Infinite Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Bioshock Infinite Bahasa Indonesia dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/06/cheat-bioshock-infinite-bahasa-indonesia.html