Cheat Dead Island: Riptide Bahasa Indonesia

Cheat Dead Island: Riptide Bahasa Indonesia - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Dead Island: Riptide Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Dead Island: Riptide Bahasa Indonesia
link : Cheat Dead Island: Riptide Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat Dead Island: Riptide Bahasa Indonesia


Menduplikasi Item dan senjata 
Jangkau pos pemeriksaan, lalu jatuhkan item yang ingin Anda duplikat ke tanah dekat tempat pos pemeriksaan dipicu. Selanjutnya, mati di dekatnya. Setelah sekarat, Anda akan melihat counter respawn. Muat pos pemeriksaan sebelum penghitung selesai. Anda akan muncul kembali di pos pemeriksaan. Barang-barang yang dijatuhkan di pos pemeriksaan akan ada di tanah, dan barang-barang itu juga akan ada dalam inventaris Anda. Ambil item yang digandakan, dan ulangi proses sebanyak yang diinginkan.

Lengkapi senjata yang ingin Anda duplikasi dari inventaris Anda, lalu tahan [Bidik], dan tekan [Lempar] untuk melempar senjata itu. Ketika senjata ada di udara, segera masuk ke layar inventaris. Lepaskan senjata yang Anda lempar, keluar dari layar inventaris, dan ambil senjata yang Anda lempar. Kembali ke inventaris Anda untuk melihat senjata telah digandakan. Ulangi proses ini sebanyak yang diinginkan.

Pengalaman dan uang yang tak terbatas
Ketika Anda pertama kali memasuki Desa Halai di Bab 3, Anda dapat berbicara dengan Houston di lantai pertama gedung pedagang untuk mengaktifkan pencarian sisi "Bunuh Rasa Sakit". Kemudian, setiap kali Anda memberikan obat penghilang rasa sakit Houston, Anda akan mendapatkan XP dan uang. Dia akan tinggal di Halai, bahkan ketika pihak yang selamat bergerak ke pedalaman dan menuju Henderson. Gunakan cheat "Item duplikat dan senjata" untuk menduplikasi sebanyak mungkin obat penghilang rasa sakit yang diinginkan. Berikan mereka ke Houston untuk XP dan uang yang mudah.

Anda dapat menjual pisau ke Miya dengan mudah dan XP. Mata pisau dapat ditemukan, atau dibeli masing-masing seharga $ 300 hingga $ 400. Anda dapat menjualnya kembali ke Miya dengan harga $ 1.200 + dan 1.600+ XP per blade. Untuk membeli pisau, Anda harus menemukan vendor yang memiliki pisau dalam inventarisnya. Setelah Anda menemukan vendor dengan pisau dalam inventaris mereka, beli sebanyak mungkin. Jika Anda kehabisan uang, Anda dapat mengumpulkan uang dengan melakukan perjalanan cepat ke Henderson Ferry Station. Di Henderson Ferry Station, akan ada empat loker yang selalu berisi uang. Jumlah uang di setiap loker berkisar dari $ 2.000 hingga $ 5.000. Kumpulkan uangnya, lalu lakukan perjalanan cepat ke lokasi mana pun dan kembali ke Henderson Ferry Station untuk mendapatkan uang kembali.

Namun, jangan terlalu lama mengumpulkan uang karena inventaris vendor berubah secara teratur. Untuk bertani, pergi ke Marik's Marina. Ketika Anda menelurkan, ke kiri, dan Anda akan melihat kompleks besar. Pergi ke bagian belakang kompleks. Gunakan tangga, lalu pergi melintasi atap dan masuk ke area berpagar. Bunuh semua zombie, lalu pergi ke rumah, dan akan ada tiga bilah di dalamnya. Setelah mengumpulkan bilah, perjalanan cepat ke lokasi yang berbeda dan kembali atau pergi ke Zona Mati untuk bilah kembali. Setelah Anda memiliki jumlah bilah yang diinginkan, pergi ke Miya. Dia dapat ditemukan di area Flooded Jungle dari peta di lokasi Desa Mataka. Ketika Anda muncul di Desa Mataka, dapatkan perahu terdekat, dan pergi ke barat laut Gua Tuluga untuk menemukan Miya. Berhasil menyelesaikan misinya untuk dapat menghasilkan pisau untuk uang dan XP. Ulangi proses ini sebanyak yang diinginkan.

Catatan: Glitch ini mengharuskan dua misi sisi diaktifkan. Misi sampingan pertama adalah "Hadiah Surgawi". Anda akan mendapatkan misi sampingan ini setelah menyelesaikan Paradise Survival Camp di awal permainan. Anda akan bertemu Chimamanda setelah menyelesaikan misinya. Dia kemudian akan meminta Anda untuk membawa kembali makanan kaleng yang Anda temukan. Misi sisi kedua adalah "Kill The Pain". Misi ini tidak mengharuskan Anda untuk melakukan apa pun selain mengambil obat penghilang rasa sakit. Setelah kedua misi ini diaktifkan, lanjutkan melalui permainan sampai Anda mencapai titik di misi utama di mana Anda bertemu Dr. Kessler. Dia akan memberi Anda beberapa misi untuk diselesaikan. Setelah Anda menyelesaikan misi, Laboratorium Biosphere akan tersedia untuk perjalanan cepat. Lokasi perjalanan cepat ini sangat penting karena saat bepergian ke tempat ini, semua item di peta akan muncul kembali, memungkinkan Anda untuk menggarap item apa pun yang Anda temukan. Ada dua lokasi di mana Anda bisa bertani untuk makanan kaleng dan obat penghilang rasa sakit. Lokasi pertama adalah Desa Mataka. Ada dua makanan kaleng dan satu obat penghilang rasa sakit. Ke kanan saat Anda bertelur adalah makanan kaleng pertama; di atas meja. Makanan kaleng kedua ada di rumah, di ujung meja. Obat penghilang rasa sakit berada di rumah yang sama, di dinding belakang di samping tengkorak. Kemudian, perjalanan cepat ke Marina Marik. Lokasi ini memiliki satu makanan kaleng dan satu obat penghilang rasa sakit. Keduanya terletak di rumah di belakang Anda ketika Anda menelurkan. Cukup lari ke kanan, lalu pergi ke rumah. Saat Anda masuk, makanan kaleng ada di sebelah kanan Anda, di sebuah kotak. Obat penghilang rasa sakit ada di belakang bar di sebelah kiri. Hati-hati dengan zombie yang ada di bar; hanya berlari melewati mereka. Setelah Anda mengambil item, kembali ke Laboratorium Biosphere, dan ulangi proses sebanyak yang diinginkan. Setelah Anda mendapatkan jumlah makanan kaleng dan obat penghilang rasa sakit yang diinginkan, pergi ke Desa Halai, dan kembalikan kaleng ke Chimamanda, lalu kembalikan obat penghilang rasa sakit ke Houston untuk mendapatkan banyak uang dan XP.

Mendapatkan Senjata Legendaris (orange) dengan mudah 
Temukan kotak atau wadah senjata dan diam di sebelahnya selama setidaknya empat jam waktu nyata. Kemudian, buka wadah untuk mendapatkan senjata Legendaris (oranye).

Pergi ke Desa Mataka, dan tunggu di sana selama lima jam. Pastikan Anda menggunakan pengontrol kabel atau pengontrol nirkabel dengan kabel USB yang dihubungkan ke pengontrol nirkabel sehingga pengontrol tidak mati secara otomatis. Jika controller mati, waktu tidak akan dihitung. Setelah Anda menunggu setidaknya lima jam, buka peta perjalanan cepat, dan pilih Henderson Ferry Station. Setelah Anda muncul setelah layar memuat selesai, berbalik, masukkan peta perjalanan cepat, dan pilih Desa Halai. Setelah peta dimuat, pergi ke kanan untuk menemukan kotak logam di rak paling bawah. Buka kasing untuk mendapatkan senjata legendaris oranye yang telah di-guarnate. Untuk mendapatkan pistol oranye yang dijamin, perjalanan cepat ke Santa Maria Mission di Flooded Jungle. Setelah peta dimuat, akan ada satu set pintu ganda di depan Anda. Buka pintunya, dan akan ada peti lurus ke depan, di tanah. Buka peti untuk mendapatkan pistol oranye legendaris. Ulangi proses ini sebanyak yang diinginkan. Catatan: Anda tidak bisa menunggu di Zona Mati atau gua - itu harus menjadi lokasi perjalanan cepat agar trik ini berfungsi.

Gergaji tak terbatas
Anda bisa mendapatkan gergaji mesin di awal permainan. Pergi ke set film yang ditinggalkan. Begitu masuk set film, ke kiri dan ke bawah lorong sempit. Lanjutkan melalui pintu dan ke area belakang di mana ada meja. Lihatlah ke kiri meja untuk menemukan gergaji mesin. Saat gergaji Anda kehabisan bahan bakar, kembali ke lokasi syuting untuk mendapatkan gergaji lain. Ini akan muncul kembali setiap kali Anda memasuki set film.

Amunisi peluncur roket LAW Tak Terbatas
Lanjutkan melalui misi cerita utama sampai Anda memiliki akses ke Henderson Ferry Station. Kemudian, perjalanan cepat ke Henderson Ferry Station. Saat bertelur, pergilah ke barat daya hingga mencapai area karantina. Naik tangga, dan Anda akan melihat sarang sniper kayu di sudut. Naik tangga dan ke platform. Ambil beberapa langkah ke belakang, lalu jalankan dan lompati pagar kawat berduri di sebelah kiri untuk mencapai zona karantina. Akan ada banyak zombie yang harus kamu bunuh terlebih dahulu. Setelah mereka semua mati, lurus, dan belok kiri.

Ada peluncur roket HUKUM dan beberapa amunisi untuk itu di rak kedua di sebelah kiri. Peluncur roket adalah senjata yang sangat kuat yang menimbulkan banyak kerusakan. Ada juga senapan, senapan, dan amunisi pistol di rak terdekat. Untuk meninggalkan zona karantina, Anda harus mati atau memulai kembali pos pemeriksaan terakhir. Jika Anda memulai kembali pos pemeriksaan terakhir dan itu memunculkan Anda kembali di zona karantina, setel ulang game.

Ketika Anda memulai permainan lagi, Anda harus keluar dari zona karantina dan masih memiliki peluncur roket. Setelah Anda keluar dari zona karantina, perjalanan cepat ke lokasi mana pun untuk membuat peluncur roket respawn. Ulangi proses ini sebanyak yang diinginkan. Catatan: Buat cadangan file game yang disimpan sebelum mencoba trik ini, kalau-kalau Anda terjebak di zona karantina.

Amunisi shotgun tak terbatas
Lanjutkan melalui misi cerita utama sampai Anda memiliki akses ke Palanai Military Outpost di Henderson. Masukkan pangkalan militer, dan pergi ke peta perjalanan cepat. Ada senapan dan dua kotak amunisi di atas meja di sebelah tenda dengan peta perjalanan cepat di atasnya. Ambil senapan dan amunisi, lalu masukkan peta perjalanan cepat, dan perjalanan cepat ke lokasi mana pun. Setelah Anda muncul di lokasi baru, masukkan peta perjalanan cepat, dan kembali ke Palanai Military Outpost. Senapan dan amunisi akan muncul kembali. Ulangi proses ini sebanyak yang diinginkan.

Amunisi sniper tak terbatas
Lanjutkan melalui misi cerita utama sampai Anda memiliki akses ke Stasiun Feri Pinai (sekitar setengah jalan melalui permainan). Di sebelah stasiun ada papan iklan besar yang bertuliskan "Bengkel" dan memiliki sebuah truk di atasnya. Naiki tangga di belakang papan reklame untuk masuk ke bagian belakang truk. Ada senapan sniper dan beberapa amunisi sniper di belakang truk. Ambil senapan sniper dan amunisi, lalu kembali ke stasiun perjalanan cepat, dan perjalanan cepat ke lokasi mana pun. Kemudian, perjalanan cepat kembali ke Stasiun Feri Pinai, dan senapan sniper akan respawned. Ulangi proses ini sebanyak yang diinginkan.




Demikianlah Artikel Cheat Dead Island: Riptide Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat Dead Island: Riptide Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Dead Island: Riptide Bahasa Indonesia dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/06/cheat-dead-island-riptide-bahasa.html