Cheat Dead Island Bahasa Indonesia

Cheat Dead Island Bahasa Indonesia - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Dead Island Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Dead Island Bahasa Indonesia
link : Cheat Dead Island Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat Dead Island Bahasa Indonesia


Mode New Game +
Berhasil menyelesaikan game. Pilih "Next Play" untuk memulai permainan kedua dengan semua uang dan inventaris yang diperoleh sebelumnya (cetak biru, senjata, dll.).

Item duplikat
Lempar senjata yang ingin Anda tiru. Sebelum menyentuh tanah, tekan Atas. Kemudian, pilih untuk menjatuhkan senjata yang dilengkapi. Keluar dari menu, dan ambil kedua item. Ulangi ini sebanyak yang diinginkan.

Ketika Anda mencapai pos pemeriksaan selama pencarian kampanye dalam mode Solo, jatuhkan item di tanah yang ingin Anda duplikat (Anda dapat menjatuhkan semua item dalam inventaris Anda). Kemudian, bunuh diri Anda dengan menggunakan Deo-Bombs atau Molotov's. Ketika penghitung waktu mulai menghitung mundur, jeda permainan, dan muat ulang pos pemeriksaan Anda.

Ketika Anda respawn, semua senjata yang Anda jatuhkan akan kembali di inventaris Anda dan juga akan tetap berbaring di tanah di mana Anda menjatuhkannya. Catatan: Anda juga tidak akan menerima penalti tunai karena meninggal karena Anda mengisi ulang pos pemeriksaan. Kesalahan ini dilakukan pada versi gim yang belum ditonton.

Lengkapi item yang bisa dilempar, lalu tekan [Throw Weapon] + [Drop Weapon]. Karakter Anda harus membuang item, dan kemudian dengan cepat menjatuhkan salinan dari item yang sama. Ulangi ini sebanyak yang diinginkan.

Lihatlah kaki Anda, tahan [Throw Weapon], lalu tahan [Swing] + Triangle. Jika dilakukan dengan benar, benda itu akan jatuh dari tangan Anda, dan Anda akan melemparkan yang lain ke bawah di kaki Anda. Catatan: Ini dapat dilakukan dengan gaya bertarung analog dan digital.

Saat bermain sebagai Logan, tahan [Aim], lalu tahan [Fury] sambil membidik beberapa zombie, lalu tekan R2. Alih-alih Logan menggunakan pisaunya, dia akan melempar senjata yang lengkap, menyebabkan game untuk menduplikasi item lengkapmu.

Lengkapi item yang dapat ditumpuk, seperti koktail, granat, medkit, dll. Pastikan Anda satu item di bawah kapasitas item Anda 9/10, 13/14, dll. Pastikan item tersebut dilengkapi dan ada di tangan Anda. Kemudian, kerajinan Deo-Bomb, Cocktail, atau Umpan Daging. Anda sekarang akan memiliki dua tumpukan item itu, bukan satu. Ulangi ini sebanyak yang diinginkan. Pastikan Anda memiliki bahan yang cukup. Catatan: Pastikan untuk menggunakan resep yang berbeda dari item yang Anda duplikasi, karena kesalahan ini terkadang tidak berfungsi jika dilakukan dengan cara itu. Misalnya, jangan gunakan resep Deo-Bomb jika Anda menduplikasi Deo-Bomb. Kesalahan ini dilakukan pada versi gim yang belum ditonton.

Perjalanan cepat antar daerah sampai seorang pedagang menjual bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat bom bom. Kemudian, pergi ke meja kerajinan, dan kerajinan hingga maksimal 30 Deo-Bombs. Setelah Anda memiliki 30 Bom Deo dalam inventaris Anda, setiap bom baru yang dibuat akan menciptakan 30 Bom Deo tambahan. Ulangi ini sebanyak yang diinginkan.

Pengalaman mudah
Jangkau Gua Ope di Babak 3, lalu gunakan trik "Item duplikat" untuk menyalin senjata Anda yang paling berharga. Jual senjata ke vendor untuk mendapatkan banyak uang, lalu beli Oleander dari vendor jika tersedia. Setelah membeli Oleander sebanyak mungkin, cepat kembali ke Gua Ope's, dan menyerahkannya kepada anggota suku yang memberi Anda acara "Dreamtime" yang berkelanjutan. Setiap kali Anda menyerahkan lima Bunga Oleander, Anda akan mendapatkan $ 1 dan 1.000 poin pengalaman. Ulangi ini sebanyak yang diinginkan.

Uang mudah
Pergi ke gudang, dan dapatkan Hammer dan Bat Baseball. Kemudian, lakukan perjalanan cepat ke Gereja, dan jual mereka untuk mendapatkan sekitar $ 400. Kembali ke Warehouse, dan Hammer dan Baseball Bat akan respawned. Ulangi ini sebanyak yang diinginkan. Catatan: Anda harus berada di Kota dan menemukan Gereja dan Gudang untuk melakukan trik ini.

Temukan area dengan banyak item bernilai (sampanye, dll.), Seperti dapur dan lemari es. Kumpulkan barang-barang, lalu tinggalkan area atau perjalanan cepat ke lokasi lain dan kembalilah ke item untuk respawn. Kumpulkan item sebanyak mungkin, lalu jual dengan mudah.

Di daerah kumuh, ada bangunan yang ditinggalkan di bagian bawah peta. Setelah dibersihkan, Anda dapat dengan cepat melakukan perjalanan ke sana. Di belakang gedung ada dua kamar, dan masing-masing memiliki lemari es yang kadang-kadang berisi sebotol sampanye. Tetap cepat bepergian ke daerah lain, dan kemudian kembali cepat sebanyak yang diinginkan untuk mendapatkan banyak sampanye untuk uang mudah.

Gunakan trik "Item duplikat" untuk menggandakan item sebanyak yang diinginkan. Kemudian, jual barang untuk uang mudah.

Koktail Molotov mudah
Setelah Anda menyelesaikan Babak 3, masukkan hotel, dan turuni lorong sampai Anda mencapai lounge dengan meja dan kursi. Akan ada sekitar 10 botol alkohol di bar yang dapat Anda ambil. Botol-botol alkohol ini akan muncul kembali begitu Anda keluar dari hotel dan masuk kembali ke hotel, bepergian dengan cara yang sama dengan Anda. Kumpulkan sebanyak mungkin botol alkohol yang diinginkan, lalu pergilah ke Harland, dan tukarkan botol-botol alkohol itu untuk koktail Molotov. Anda akan mendapatkan satu koktail Molotov untuk setiap tiga botol alkohol. Ulangi ini sebanyak yang diinginkan. Koktail Molotov dapat membunuh sebagian besar zombie di satu area secara instan. -Dari: Demetri

Tantangan "Kompleks Militer-Industri" yang mudah
Saat melakukan misi "Kembali Pahit", ada senapan mesin yang terpasang di balkon Balai Kota. Pasang senapan mesin dan tembak. Setiap peluru yang ditembakkan diperhitungkan dalam tantangan "Kompleks Industri-Militer". Terus memotret untuk menyelesaikan keempat level dengan mudah.

Membunuh manusia
Trik ini paling cocok untuk Logan. Untuk dengan mudah membunuh manusia, lempar senjata modded. Namun, ada beberapa pengecualian. Senjatanya harus tajam. Senjata tumpul hanya sedikit merusaknya. Golok militer bekerja dengan sangat baik. Senjatanya harus memiliki mod Poison atau Shock. Api tidak akan merusak. Pastikan Anda meningkatkan senjata ke level paling tidak 3. Dianjurkan untuk mod senjata yang kuat sehingga lebih banyak kerusakan terhadap manusia yang lebih kuat. Jaga jarak saat melempar, dan miliki banyak amunisi. Ini adalah salah satu alasan mengapa Logan lebih baik untuk ini, karena benda yang dilemparkan dapat kembali kepadanya. Namun, jika Anda memiliki pandangan yang jelas tentang target, lempar senjata, dan mereka harus mati seketika.

Membunuh kelompok besar zombie
Ketika Anda menemukan sekelompok besar zombie atau banyak dari mereka mengejar Anda, lari ke kendaraan terdekat. Langsung di atasnya, dan berjongkok di kap mesin. Anda bisa mengenai zombie, tetapi mereka seharusnya tidak bisa menyerang Anda. Catatan: Jangan lakukan ini di atap kendaraan, karena Anda tidak akan bisa mengenai mereka, dan mereka kadang-kadang masih bisa mengenai Anda. Gunakan gaya bertarung analog untuk mendapatkan lebih banyak pemenggalan kepala dan ayunkan senjata Anda lebih cepat.

Zombie yang tenggelam
Ketika zombie mengejar Anda, jalankan saja ke dalam air, lalu tendang mereka sehingga mereka tenggelam untuk mendapatkan XP yang mudah alih-alih mencoba untuk membuat jarak dekat mereka.

Dapatkan membunuh tanpa menumpulkan senjata Anda
Membunuh zombie akan menumpulkan senjatamu. Namun, ketika senjata itu hampir pecah, itu tidak sepenuhnya sia-sia. Melempar senjata Anda dapat merusak zombie tanpa menumpulkan senjata. Jika Anda memiliki senjata yang layak disimpan, tetapi hampir habis, terus lemparkan ke zombie sampai Anda dapat memperbaikinya lagi.

Gambar provokatif tersembunyi
Dalam Babak 2, masukkan kantor walikota di Balai Kota sebelum diserang oleh zombie. Merobohkan lukisan di dinding paling belakang di ruangan di belakang meja untuk menemukan tiga foto seorang wanita pirang setengah telanjang.

Lokasi Kutipan Banoi Herald
Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan Kutipan Banoi Herald:

Resort
1. Ketika Anda pertama kali bangun setelah diserang, itu adalah oleh kaki tempat tidur Anda.
2. Selama pencarian utama "Keluaran", Anda akan datang ke sekelompok besar zombie dengan mobil dan Harris. Di sebelah kiri ada bangunan (Surf Shop, sebelah selatan Lifeguard Tower), dan ada di meja dengan komputer.
3. Selama pencarian utama "Exodus", ketika Anda sampai ke Lifeguard Tower, ia berada di lantai pertama di ruang belakang di meja.
4. Di Red Bungalow (barat laut Menara Lifeguard), di meja kamar tidur.
5. Di Distrik Golden Bungalow (bungalo gelap), rak sudut ruang tamu, dekat Anne Snider.
6. Di Silver Bungalow District, pembangkit listrik, di kotak peralatan.
7. Di Distrik Diamond Bungalow, bilah Gazebo, di atas meja di dalam.
8. Di Distrik Diamond Bungalow, sebagian besar bungalow utara, rak ruang tamu.
9. Di Menara Pengamatan, masukkan bunker dari pencarian utama "Black Hawk Down", perjalanan ke bunker utara. Saat di dalam, naiki tangga.
10. Di Workshop Kelautan, di meja kerja di gudang.
11. Di bunker sebelah barat Lokakarya Marinir, di atas meja kerja di bunker yang terkunci (bunker dibuka pada awal Babak 3).
12. Di gubuk di sepanjang Western Road, sebelah timur hotel. Harlan Johnson ada di depan pondok ini, dan memberikan pencarian sampingan "Make Yourself At Home". Itu ada di lemari di dekat tempat tidur.
Tempat Parkir dan Interior Hotel

13. Selama pencarian utama "Born To Be Wild" di hotel, ia berada di ruangan dengan morfin di atas meja, setelah # 15 dan # 16.
14. Selama pencarian utama "Born To Be Wild" di hotel, setelah Anda memberi Ken morfin, terus melalui pintu yang terkunci, dan lurus ke depan adalah pintu dengan beberapa zombie di belakangnya. Ada di meja di ruangan itu.
15. Selama pencarian utama "Born To Be Wild" di hotel, Anda akan datang ke dapur dengan oven. Tetap di sebelah kiri di ruangan ini, dan ikuti peta. Setelah Anda pergi melalui ruang cuci piring, Anda akan berada di ruangan kecil. Itu ada di kereta bagasi (setelah # 16).
16. Selama pencarian utama "Born To Be Wild" di hotel, saat Anda melewati hotel, Anda akan berjalan menyusuri lorong dengan jendela dengan kerai. Di sebelah kiri aula ini ada sebuah pintu, yang ada sebelum toko suvenir. Itu ada di kamar di atas meja.
 Lokasi Kartu ID
Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan Kartu ID:

Resort
1. Selama pencarian utama "Passport To Life", dalam koper biru di depan Bungalow # 4.
2. Di Dermaga Pesisir, bar di ujung dermaga, di sebelah timur Lifeguard Tower, di atas peti senjata.
3. Di pantai, tepat di utara # 2, di tepi jendela Lifeguard Stand.
4. Di pantai, di atas selimut pantai di pantai, timur dan sedikit di utara bungalo yang digunakan dalam pencarian sisi "A Ray Of Hope".
5. Di Distrik Diamond Bungalow, utara # 4, di sebuah bungalow, di atas meja di ruang tamu.
6. Di Distrik Diamond Bungalow, utara # 5, di meja tengah di atas panggung.
7. Di bunker (tidak terkunci selama pencarian utama "Black Hawk Down"), pada beberapa peti.
8. Di Diamond Bungalow District, bar di pantai pulau kecil di timur # 6
9. Di Diamond Bungalow District, di paling timur bungalow, selatan dan sedikit ke timur # 8, dekat bak mandi.
10. Di Diamond Bungalow District, bungalow kedua di sebelah kanan, di sebelah barat # 9, di tempat tidur.
11. Selama pencarian sisi "Terlalu Banyak Gula" (Distrik Silver Bungalow), saat Anda datang ke Bungalow # 14, berada di gedung di sebelah kanan di atas meja.
12. Di Distrik Golden Bungalow, bungalow dengan Kim dan Anne, meja di dekat tempat tidur.
13. Di Distrik Golden Bungalow, di bungalo bersama Luke Craig, di nakas, dekat tempat tidur.
14. Selama pencarian utama "Seek And Loot", ketika Anda sampai ke pompa bensin, ia berada di ruang belakang di atas meja dekat kotak jus dan mesin kasir.
15. Di gudang di barat laut Stasiun Gas Utara, di atas meja.
16. Di gudang di samping toko mekanik, di atap.
17. Di gudang di sebelah barat toko mekanik, di bawah lampu di konter kanan.
18. Di bagian luar hotel, dekat pintu masuk depan, dekat bus, di dalam koper terbuka.
19. Di bagian luar hotel, di dalam bar dengan grafiti "Zona Mati" (tidak terkunci selama pencarian utama "Born To Be Wild").
20. Di bagian luar hotel, di kamar mandi bawah tanah wanita tenggara, di wastafel.
21. Di bagian luar hotel, di bungalow tempat Anda menemukan beruang Anne dari pencarian sisi "Toy Story".
22. Di bagian luar hotel, di bungalow dari pencarian "Penggali Emas", di beberapa bagasi terbuka.
23. Di bagian luar hotel, di bungalow Steve Summers yang selamat, di ruang tamu.
24. Di atap Stasiun Gas Selatan.
25. Di jalan paling barat di peta, sekitar 180 meter di utara pom bensin adalah sebuah truk yang menabrak tiang lampu, di dekat dua mobil polisi tabrakan. Itu ada di dasbor.
Tempat Parkir dan Interior Hotel

26. Selama pencarian utama "Born To Be Wild" di hotel, itu adalah di sebelah salah satu server yang harus Anda reset (setelah # 29 dan # 30).
27. Di Meat Locker di hotel, di tengah ruangan, di lantai dekat mayat.
28. Di lorong setelah lift, setelah melompat ke bawah poros dan keluar dari lift, itu dekat mayat di lantai.
29. Selama pencarian utama "Born To Be Wild" di hotel, setelah Anda berjalan melalui kamar mandi, ada di rak di sebelah kanan (setelah # 30).
30. Selama pencarian utama "Born To Be Wild", lurus di atas sofa setelah memasuki hotel.
Lokasi Pita Investigasi
Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan Kaset Investigasi:

Resort
1. Bab 1: Selamat Datang Di Banoi (Memulai Investigasi) - Di John Sinamoi's Bungalow (# 11), bangunan di sebelah kanan Ted berlutut dalam genangan darah, di bawah rak buku di ruang tamu.
2. Bab 2: Sibuk Bertahan (Bertemu Informan) - Selama pencarian sisi "On The Air", di bagian atas mercusuar, di atas meja di samping James Stein.
Tempat Parkir dan Interior Hotel

3. Bab 2: Sibuk Bertahan (Kekacauan Di Jalanan) - Selama pencarian utama "Born To Be Wild", di hotel, di atas meja di kanan di ujung aula yang menghadap ke kolam renang.
Lokasi tengkorak
Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan Tengkorak berwarna. Setelah Anda menemukan Tengkorak, Anda harus menempatkannya di atas titik tertentu untuk membuka kunci hadiah.




Demikianlah Artikel Cheat Dead Island Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat Dead Island Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Dead Island Bahasa Indonesia dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/06/cheat-dead-island-bahasa-indonesia.html