Cheat Bayonetta Bahasa Indonesia

Cheat Bayonetta Bahasa Indonesia - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Bayonetta Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Bayonetta Bahasa Indonesia
link : Cheat Bayonetta Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat Bayonetta Bahasa Indonesia


Mode Cheat
Dalam chapter 2, verse 3 atau lebih, berdirilH di depan telepon yang ditentukan di alun-alun dari Ayat 3 saat tidak bertengkar, dan masukkan salah satu kode berikut untuk mengaktifkan fungsi cheat yang sesuai. Telepon "Weapons" adalah telepon kiri dekat tangga. Telepon " "Accessories" ada di sebelah kanan. Telepon "Characters" adalah telepon yang berdiri sendiri di ujung lain alun-alun. Catatan: Sejumlah Halo tertentu diperlukan untuk mengaktifkan kode.

Bracelet Of Time
Berdiri di depan telepon "Aksesori", lalu tekan Atas (4), Bawah (4), Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, L2. Kode ini membutuhkan 3 juta Halo untuk diaktifkan.

Climax Bracelet
Berdiri di depan telepon "Aksesoris", lalu tekan Atas (4), Bawah (4), Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, R2. Kode ini membutuhkan 5 juta Halo untuk diaktifkan.

Eternal Testimony
Berdiri di depan telepon "Aksesori", lalu tekan Atas (4), Bawah (4), Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, R1. Kode ini membutuhkan 2 juta Halo untuk diaktifkan.

Jeanne
Berdiri di depan telepon "Karakter", lalu tekan Atas (4), Bawah (4), Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Lingkaran. Kode ini membutuhkan 1 juta Halo untuk diaktifkan.

Little Zero
Berdiri di depan telepon "Karakter", lalu tekan Atas (4), Bawah (4), Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Kotak. Kode ini membutuhkan 5 juta Halo untuk diaktifkan.

Bazillions
Berdiri di depan telepon "Senjata", lalu tekan Atas (4), Bawah (4), Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Segitiga. Kode ini membutuhkan 1 juta Halo untuk diaktifkan.

Pillow Talk
Berdiri di depan telepon "Senjata", lalu tekan Atas (4), Bawah (4), Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, X. Kode ini membutuhkan 1 juta Halo untuk diaktifkan.

Rodin
Berdiri di depan telepon "Senjata", lalu tekan Atas (4), Bawah (4), Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, L1. Kode ini membutuhkan 5 juta Halo untuk diaktifkan.

Mode hard
Berhasil menyelesaikan semua bab tentang kesulitan Normal untuk membuka kesulitan kesulitan.

Mode Non-Stop Infinite Climax
Berhasil menyelesaikan semua bab tentang kesulitan Hard untuk membuka kesulitan Non-Stop Infinite Climax.

Bermain sebagai Jeanne
Dapatkan peringkat "Platinum" di semua bab tentang kesulitan Normal atau lebih tinggi untuk membuka kunci Jeanne. Sebagai alternatif, buka kunci aksesori "Eternal Marionette".

Bermain sebagai Little Zero
Berhasil menyelesaikan "Lost Bab" untuk membuka Little Zero.

Senjata bonus
Berhasil menyelesaikan tugas yang ditunjukkan untuk membuka kunci senjata yang sesuai (atau LP):

Bazillions: Berhasil menyelesaikan game pada kesulitan Hard.

Cakar Durga: Dalam Bab 5, kalahkan bos mini malaikat (Grace and Glory) untuk mendapatkan bagian pertama dari senjata. Bagian kedua dapat ditemukan di jalan "ular" melingkar yang mengarah ke Staf Jormungandr. Saat memulai di jalan, belok ke kanan untuk mendapatkan bagian kedua dari peti, yang kemudian menjadi portal Alfheim. Bagian ketiga dari senjata itu dapat ditemukan di tengah jalan "ular" melingkar. Cari "tempat istirahat" yang ditemukan tepat sebelum jalan mulai pecah untuk menemukan peti yang berisi bagian ketiga senjata.

Pistol: Berhasil menyelesaikan game pada kesulitan Normal.

Peluncur Kilgore: Dalam Bab 9, bagian pertama ditemukan melewati dinding dengan simbol matahari pada pertarungan pertama. Bagian kedua dijatuhkan setelah mengalahkan kapal perang musuh (Kekerabatan). Bagian ketiga terletak di dekat portal toko setelah melewati Golem (bola logam) di alun-alun kota. Untuk mencapainya, lompati celah, dan pergi ke atas tangga untuk menemukan dinding lain dengan simbol matahari.

Cambshedra cambuk: Dalam Bab 3, kalahkan malaikat (Fearless) untuk mendapatkan bagian pertama dari senjata. Bagian kedua dapat ditemukan dalam pertarungan setelah mendapatkan bentuk Panther. Lewati area pertama untuk mencapai kolam kecil dengan patung-patung Witch Time. Jatuhkan ke dalam air, dan belok ke kiri. Cari batu untuk menemukan peti yang berisi bagian kedua senjata.

Sepatu roda Odette: Dalam Bab 6, lihat langsung di belakang Bayonetta di awal untuk menemukan bagian pertama. Bagian kedua dapat ditemukan di balik dinding tersembunyi di area kedua yang memiliki musuh malaikat Terinspirasi. Bagian ketiga dijatuhkan oleh malaikat (Joy) di akhir bab ini.

Senapan Onyx Roses: Di Bab 1, kalahkan malaikat (Kekasih), lalu kunjungi toko untuk membuka kunci senjata ini dan penggantinya.

Pillow Talk: Berhasil menyelesaikan game pada kesulitan Non-Stop Infinite Climax.

Rodin: Beli "Tiket Platinum", dan kalahkan Pastor Rodin.

Sai-fon: Berhasil menyelesaikan 100 bab tentang kesulitan Normal atau lebih tinggi.

Pedang Shuraba: Dalam Bab 2, kalahkan dua malaikat (Kekasih), lalu kunjungi toko.

Kostum alternatif
Berhasil menyelesaikan semua bab tentang kesulitan Normal. Muat file game yang disimpan yang telah dihapus, lalu buka "Gates Of Hell". Masuk ke menu "Harta Karun Rodin", dan beli "Cermin Super" seharga 100.000 Halo untuk mendapatkan Umbran Komachi (Kimono). Kostum alternatif lainnya (terdaftar sebagai "Peluru Couture") sekarang akan dibuka untuk pembelian seharga 100.000 Halo. Catatan: Untuk mengganti kostum, tekan R1 di layar "Mulai Bab", lalu pilih opsi "Ubah Kostum". Berikut ini adalah kostum yang tersedia untuk dibeli:

Couture Bullet (d'Arc)
Couture Bullet (Nun)
Couture Bullet (Tua)
Couture Bullet (P.E. Uniform)
Couture Bullet (Queen)
Couture Bullet (Umbra)
Couture Bullet (Berbagai)

Bonus Accessories
Berhasil menyelesaikan tugas yang ditunjukkan untuk membuka kunci item yang sesuai di toko Rodin untuk pembelian:

Bracelet Of Time: Berhasil menyelesaikan game dalam waktu kurang dari tiga jam pada kesulitan Normal atau lebih tinggi.
Gelang Klimaks: Dapatkan 101 Air Mata Umbran.
Kesaksian Abadi: Dapatkan 50 Air Mata Umbran.
Immortal Marionette: Berhasil menyelesaikan game pada kesulitan Sangat Mudah atau Mudah.

Bonus Gallery
Selesaikan game dengan sukses untuk membuka opsi "Galeri Bonus" di menu utama, yang memungkinkan akses ke konsep seni gim, adegan layar, dan tambahan lainnya.

Musik stage alternatif
Selama seluruh cutscene pembuka Bab VIII atau XIV, tahan L1 + L2 untuk mendengar musik Afterburner retro dan Space Harrier selama panggung.

Taunt alternatif
Tahan [Taunt] untuk melakukan ejekan alternatif dengan masing-masing karakter.

Mode practice
Tahan Pilih pada layar pemuatan untuk menguncinya dalam mode Praktik. Tekan Pilih lagi setelah mesin selesai memuat untuk keluar.

Menandai dinding
Sambil menghadap dinding yang akan menampilkan lubang peluru ketika ditembak, tahan [Tembak], dan Bayonetta akan menembakkan huruf "B" atau hati kecil ke dinding itu.

Mengalahkan Jeanne di Chapter 2
Ketika pertempuran kilas balik di awal Bab 2 dimulai dan Jeanne melompat turun, tembak dia. Dia akan memblokir sebagian besar peluru, tetapi segera setelah dia akan berjongkok dan menembakkan senjatanya dalam seperempat lingkaran. Selama waktu ini dia rentan dan Anda dapat menyerangnya, tetapi disarankan Anda hanya menembak dan menghindari peluru. Setelah dia selesai, serangan berikutnya mungkin akan menjadi Weave Wicked.

Anda bisa melihatnya datang ketika lingkaran merah muncul di bawahnya. Jika Anda mengelak dari Tenunan Jahatnya, Anda akan memasuki Waktu Penyihir. Namun, itu tidak berlangsung lama, jadi cobalah untuk menggunakan waktu dengan baik. Tetap menembaknya jika Anda terlalu jauh, atau bergerak dekat untuk melakukan kombo dan memberikan kerusakan yang cukup besar.

Ada kemungkinan bahwa Jeanne akan mencoba untuk bergerak lebih dekat daripada menggunakan Weave Wicked. Jika ini terjadi, jauhkan diri Anda berdua dengan menghindari. Untuk mendapatkan serangan terbanyak, selalu menghindar ke arahnya saat menghindari peluru dan Tenunan Jahat. Pastikan Anda berada dalam Waktu Penyihir sebelum menyerang.



Demikianlah Artikel Cheat Bayonetta Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat Bayonetta Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Bayonetta Bahasa Indonesia dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/06/cheat-bayonetta-bahasa-indonesia.html