Sky: Children of the Light (First Impression)

Sky: Children of the Light (First Impression) - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sky: Children of the Light (First Impression), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sky: Children of the Light (First Impression)
link : Sky: Children of the Light (First Impression)

Baca juga


Sky: Children of the Light (First Impression)




androidgamegratisan.blogspot.com

Akhirnya rilis juga di Playstore negara ini. Kabar bagus tapi sekaligus kabar yang mengecewakan. Kecewa soalnya tidak bisa menikmati gamenya 😭. Karena minimum requirmentnya untuk android 8.0/ oreo ke atas. Solusinya tentu saja saya pinjam HP orang di sekitar saya, hehee. Sempat memainkannya sebentar dan takjub dengan pemandangan dari lanscape areanya. Meski saya mainnya di redmi 5 Oreo, yang udah tentu grafisnya kurang maksimal. Sialnya lagi, beberapa saat dalam gameplay, HPnya Ngerestart njirr. Ya demi keselamatan nyawa saya 😂. Saya balikin HPnya.

Nih game yang pas di mainkan untuk situasi saat ini. Dari pemandangan visual, animasi dan audionya terlihat memanjakan mata dan jiwa. Type game yang bisa membuat rilex player yang memainkannya. Gamenya sendiri bergenre petualangan TPS. Dengan area yang menurut saya sangat luas. Dan kita bebas kemana saja yang kita inginkan. Tapi tenang, pemandangan dari game ini sangat bisa di nikmati. Terlihat indah dengan audio yang juga menenangkan. Di dukung juga dengan halusnya animasi dalam gameplaynya. Bisa buat betah player yang memainkannya. Jarang ada loh animasi sehalus ini di sebuah game mobile.

Tapi ada kok tujuannya, kita akan tahu kemana arah kita ke arah selanjutnya dengan men-tap karakter kita. Nanti akan muncul sebuah mark/ tanda di layar. Cukup ikuti aja dah tanda tersebut, biasanya ntar ada scene gitu. Terbang dan melayang di udara, adalah hal yang paling saya suka dalam game ini. Kemampuan yang akan kita dapatkan di awal game. Kemampuan terbang ini memiliki level, yang akan menentukan durasinya/ lama tidaknya karakter kita terbang. Juga memerlukan energy, yang bisa kita isi dari sekumpulan cahaya (mungkin hewan atau apalah) yang biasanya ada di tempat tertentu. Kalau energy kita habis ya, karakter kita hanya bisa melompat-lompat doang.

Jarang loh saya merekomendasikan game online. Dan ini adalah salah satu game online yang saya rekomendasikan untuk dimainkan. Andai saja HP saya kompatible, udah pasti akan jadi salah satu game yang akan saya mainkan.
TESTING
Xiaomi Redmi 5 Oreo
MODE
Online

REQUIRED: Android OS 8.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis kece, dengan animasi yang juga halus
androidgamegratisan.blogspot.com
Dunia luas yang bisa di jelajahi
androidgamegratisan.blogspot.com
Dimana kita bisa terbang ke angkasa
androidgamegratisan.blogspot.com
Size. Entah full game atau hanya size sementara
Yang ingin download langsung ke Sky: Children of the Light Di Playstore guys! Dan terima kasih atas kunjungannya di blog Cupu ini  



Demikianlah Artikel Sky: Children of the Light (First Impression)

Sekianlah artikel Sky: Children of the Light (First Impression) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sky: Children of the Light (First Impression) dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2020/04/sky-children-of-light-first-impression.html