perubahan drastis fanny si assasin

perubahan drastis fanny si assasin - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul perubahan drastis fanny si assasin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : perubahan drastis fanny si assasin
link : perubahan drastis fanny si assasin

Baca juga


perubahan drastis fanny si assasin


Sejarah Perubahan Fanny Mobile Legends: Dari Assassin Kuat dan Lincah Menjadi Lemah



Fanny merupakan hero assassin di Mobile Legends yang sangat kuat dan lincah. Simak sejarah perubahannya dari dulu sampai sekarang berikut ini.

Fanny merupakan salah satu hero assassin di Mobile Legends paling lama dan masih tetap populer sampai sekarang. Ia memegang gelar sebagai hero tersulit, namun jika kamu dapat menguasainya, kemenangan tentu akan kamu raih dengan mudah. Kelincahan serta damage-nya yang tinggi membuat Fanny dapat membantai musuh bahkan ketika terkena gank sekalipun.
Kali ini akan membahas sejarah perubahan Fanny sejak awal ia dirilis sampai sekarang, bagaimana ia bermula sebagai hero kuat sampai akhirnya terkena nerf parah saat ini. Penasaran kan? Simak selengkapnya berikut ini.

Patch 1.1.54 - Patch 1.2.14, Hanya Nerf Kecil dan Tidak Tersentuh




Sumber : Moonton

Sejak awal dirilis, Fanny tidak mendapatkan perubahan berarti pada skill maupun energymiliknya. Ia hanya mendapatkan sedikit nerf pada Steel Cable miliknya pada patch 1.1.54 yaitu penurunan travel speed ketika menggunakan Steel Cable dari 9 menjadi 8. Hal ini tidak berdampak banyak karena Fanny masih sangat jarang dipakai.

Patch 1.2.16 - Patch 1.2.18, Demo Besar-Besaran dengan Hashtag #SaveFanny




Sumber : Youtube

Setelah tidak tersentuh cukup lama, Moonton mulai melirik Fanny karena begitu banyak pemain menggunakan hero ini dan terlalu imba di dalam game. Akibatnya, Fanny terkena nerfsangat besar yaitu penurunan regenerasi energy dari 10 poin saat membunuh hero dengan prey mark menjadi 3 poin saja! Hal ini tentu membuat para pemain Fanny demo besar-besaran dan membuat hashtag #SaveFanny supaya ia tidak terkena nerf. Demo tersebut ternyata membuahkan hasil dan Fanny kembali seperti sedia kala pada patch selanjutnya yaitu 1.2.18 dengan mengembalikan regenerasi energy menjadi 10 poin lagi.

atch 1.2.18 - Patch 1.2.30, Masa Kejayaan Fanny




Sumber : Youtube

Sejak dikembalikannya regenerasi energy ini, Fanny mulai berjaya kembali di dalam game. Puncak kejayaannya bertambah pada patch 1.2.22 di mana Fanny mendapatkan buff pada skillpasifnya yaitu tambahan damage saat Fanny menghasilkan damage ke musuh menggunakan Steel Cable dari 10%-20% menjadi 15%-30%. Namun hal tersebut diimbangi dengan regenerasi energy yang lebih halus sehingga tidak instan seperti patch sebelumnya. Sejak saat inilah istilah spam kabel di tembok maupun turret mulai terkenal dan banyak yang menggunakan metode ini.
Walaupun pada patch 1.2.24 Fanny terkena nerf kembali yaitu penyesuaian penggunaan energySteel Cable menjadi sama dengan Tornado Strike dan Cut Throat menggunakan 10 energylebih banyak dari sebelumnya, hal tersebut tidak membuat Fanny kehilangan peminat, justru membuat para pemain semakin tertarik untuk menggunakannya karena regenerasi energy kini didapatkan setelah menghasilkan damage yang terkena prey marker saat menggunakan skill. Artinya, semakin banyak musuh yang terkena Tornado Strike dan prey marker, semakin kencang pula regenerasi energy-nya.

Patch 1.2.32 - Saat ini, Nerf Sadis yang Membuat Zxuan Kehilangan Passion

Akibat popularitas Fanny di kalangan pemain lincah, Fanny kembali dilirik lagi oleh Moonton dan membuatnya terkena nerf kembali dan cukup sadis, yaitu peningkatan energy cost Steel Cable sebesar 5 setiap level dan menghilangkan efek penurunan energy cost saat menggunakan Steel Cable kembali dalam 3 detik. Sejak saat pula pemain Fanny terbaik yaitu Zxuan mulai kehilangan passion-nya bermain Mobile Legends dan mulai berniat untuk menjual akunnya tersebut.



Demikianlah Artikel perubahan drastis fanny si assasin

Sekianlah artikel perubahan drastis fanny si assasin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel perubahan drastis fanny si assasin dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/01/perubahan-drastis-fanny-si-assasin.html