Kelebihan dan Kekurangan Lesley di Mobile Legends

Kelebihan dan Kekurangan Lesley di Mobile Legends - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kelebihan dan Kekurangan Lesley di Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kelebihan dan Kekurangan Lesley di Mobile Legends
link : Kelebihan dan Kekurangan Lesley di Mobile Legends

Baca juga


Kelebihan dan Kekurangan Lesley di Mobile Legends


Kelebihan dan Kekurangan Lesley di Mobile Legends


Sebelum hadir di official server Mobile Legends dan membelinya, kamu harus tahu kelebihan dan kekurangan Lesley terlebih dahulu!

Lesley merupakan satu-satunya hero marksman sekaligus assassin di Mobile Legends sampai saat ini. Kemampuannya untuk melukai musuh dari jarak jauh membuatnya unggul sejak awal permainan terutama ketika menghadapi para hero melee.  Tapi ia juga tetap memiliki kelemahan sama seperti hero lainnya. Kalau kamu ingin membeli Lesley nantinya, kamu wajib tahu segala kekurangan dan kelebihannya berikut ini.

Kelebihan

Range Sangat Jauh





Sumber : Youtube

Dibandingkan dengan hero marksman lainnya, range serangan Lesley merupakan yang terjauh ketika skill pasifnya tersedia. Damage yang dihasilkan pun cukup sakit dengan cooldownsangat singkat yaitu 5 detik apabila tidak menerima damage atau setiap kali menggunakan skill. Belum lagi skill ultimate-nya yaitu Ultimate Snipe membuatnya dapat menyerang musuh sejauh apapun setelah ia terkunci yang bisa membunuh musuh dengan mudah apabila memiliki HP di bawah 15%.

Damage Tinggi





Sumber : Youtube

Tidak hanya tambahan rangeskill pasifnya tersebut juga memberikan tambahan damagecukup besar yaitu 120% damage dengan kemungkinan menghasilkan critical sebesar 35%. Apabila dikombinasikan dengan item penambah physical attack serta critical damage seperti Berserker’s Fury, Lesley bisa saja mengurangi HP musuh sampai setengahnya dengan satu kali tembakan. Tidak hanya itu, saat menggunakan Master of Camouflage ia juga mendapatkan tambahan physical attack cukup besar.

Hero Penghancur Turret Terbaik





Sumber : Youtube

Berkat range yang sangat jauh dan tambahan damage, Lesley menjadi hero penghancur turretterbaik sampai saat ini walaupun tidak ada minion sama sekali apabila ia dibekali dengan item physical penetration serta Malefic Roar yang memberikan tambahan damage ke turret.

Tidak Menggunakan Mana





Sumber : Youtube

Kebanyakan hero yang tidak menggunakan mana adalah hero fighter atau tank. Namun Lesley sebagai hero marksman juga tidak menggunakan Mana sehingga tidak perlu takut kehabisan Mana. Sebagai gantinya, ia menggunakan energy sama seperti Fanny yang bisa diisi dengan mudah saat menghasilkan damage ke unit musuh.

Salah Satu Hero yang Lincah





Sumber : Youtube

Dengan menggunakan skill Master of Camouflage, Lesley mendapatkan tambahan movement speed sangat besar walaupun hanya beberapa detik saja. Cooldownnya pun sangat singkat sehingga sangat mudah untuk kabur.

Kekurangan

Max Energy Sangat Kecil





Sumber : Youtube

Meskipun ia menggunakan energy dibandingkan Manamax energy Lesley terbilang sangat kecil karena seluruh skill-nya cukup boros. Apabila terlalu sering menggunakan skill namun tidak melakukan basic attackenergy Lesley akan habis dengan 3 sampai 4 skill saja.

Sangat Bergantung Pada Skill Pasif





Sumber : Youtube

Skill pasifnya yang dapat menghasilkan damage tinggi tersebut tentu menjadi andalan Lesley untuk melukai musuh dari jarak jauh serta damage tinggi. Tanpa efek tersebut, damage Lesley tidak sakit sama sekali.

Masih Dapat Terlihat Walaupun Menghilang





Sumber : Youtube

Master of Camouflage memang membuatnya menghilang namun efeknya tidak sempurna. Musuh masih bisa melihat siluet Lesley yang bergerak dan dapat dengan mudah dikejar oleh hero-hero yang memiliki target point skill seperti skill milik Lancelot.



Demikianlah Artikel Kelebihan dan Kekurangan Lesley di Mobile Legends

Sekianlah artikel Kelebihan dan Kekurangan Lesley di Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kelebihan dan Kekurangan Lesley di Mobile Legends dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/01/kelebihan-dan-kekurangan-lesley-di.html