pemain fanny top 1 global pensiun?

pemain fanny top 1 global pensiun? - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul pemain fanny top 1 global pensiun?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : pemain fanny top 1 global pensiun?
link : pemain fanny top 1 global pensiun?

Baca juga


pemain fanny top 1 global pensiun?


Astaga! Pemain Fanny Global Terbaik di Mobile Legends Zxuan Memutuskan untuk Pensiun!



Kabar sedih terdengar dari pemain pro Fanny Mobile Legends, Zxuan. Ia memutuskan untuk pensiun dan melelang ID-nya tersebut!

Mendengar nama hero Fanny di Mobile Legends, tentu teringat dengan salah satu permain nomor 1 Fanny yaitu Zxuan. Ia merupakan gamer pemain Fanny terbaik sampai saat ini karena permainannya yang lincah dan mematikan. Sembarangan melakukan gank, bukannya ia mati malah kamu dan rekan satu timmu yang rata. Jika kamu penasaran bagaimana Zxuan memainkan Fanny, simak video berikut ini.
Banyak yang mengira Zxuan merupakan seorang wanita cantik seperti foto profil di dalam game, namun sampai akhirnya seorang pemain pro asal Indonesia yaitu Randika alias Warpath dan Jess No Limit mengonfirmasi bahwa Zxuan itu bukanlah seorang wanita namun laki-laki lewat vlog yang di-upload di channel Youtube Randika Dwiputra. Hal tersebut diperkuat ketika tim DuniaGames mencoba mencari informasi dan menemukan instagram kekasih Zxuan, @peilingypl.


Sumber : Instagram

Sayangnya, kabar buruk terdengar dari pemain Fanny terbaik ini. Zxuan dikabarkan ingin berhenti bermain Mobile Legends dan menjual akun yang telah membesarkan namanya tersebut. Sebelumnya memang sempat terdengar kabar bahwa ia akan pensiun, namun ia mengurungkan niatnya dan terus bermain sampai akhirnya Zxuan benar-benar memutuskan untuk berhenti. Menurut informasi yang kami dapatkan dari salah satu channel Youtube, Zxuan yang memiliki nama asli Michael Chai mengatakan bahwa ia kehilangan passion untuk bermain Mobile Legends kembali.


Sumber : Youtube

Salah satu alasan yang membuat Zxuan pensiun adalah nerf ke Fanny terlalu parah dan membuatnya sangat kecewa terhadap update tersebut. Ia pun memutuskan untuk melelang ID miliknya yang sampai berita ini naik sudah mencapai sekitar US$4.700 atau sekitar Rp63 juta! Apa kamu tertarik untuk membelinya?


Sumber : Youtube

Sebelum benar-benar pensiun, Zxuan menyempatkan diri untuk sparing dengan salah satu muridnya yaitu Jess No Limit. Kamu bisa lihat permainannya lewat video di bawah ini.




Demikianlah Artikel pemain fanny top 1 global pensiun?

Sekianlah artikel pemain fanny top 1 global pensiun? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel pemain fanny top 1 global pensiun? dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/01/pemain-fanny-top-1-global-pensiun.html