Cheat Resident Evil 0: HD Remaster Bahasa Indonesia

Cheat Resident Evil 0: HD Remaster Bahasa Indonesia - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Resident Evil 0: HD Remaster Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Resident Evil 0: HD Remaster Bahasa Indonesia
link : Cheat Resident Evil 0: HD Remaster Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat Resident Evil 0: HD Remaster Bahasa Indonesia


Kostum alternatif
Berhasil menyelesaikan game dengan peringkat apa pun pada kesulitan Normal atau Hard. Mulai gim baru, dan Kunci Lemari akan muncul di inventaris Anda. Gunakan untuk membuka kunci lemari di ruangan tempat Hunting Gun pertama kali ditemukan untuk mengakses kostum baru untuk Rebecca dan Billy.

Bonus tamat
Selesaikan game dengan sukses dengan peringkat "B", "C", atau "D" untuk membuka kunci mode Leech Hunter.

Berhasil menyelesaikan game dengan waktu antara 3:31 dan 5:00 untuk peringkat "A" untuk membuka kunci senapan mesin ringan dan mode Leech Hunter.

Berhasil menyelesaikan game dengan waktu 3:30 atau lebih cepat untuk peringkat "S" untuk membuka kunci Rocket Launcher, Senapan Mesin Ringan, dan mode Leech Hunter.

Catatan: Untuk mendapatkan peringkat setelah menyelesaikan permainan, itu harus dimainkan pada kesulitan Normal atau Hard. Anda tidak akan mendapatkan peringkat pada kesulitan Mudah, tetapi masih dapat membuka mode Leech Hunter.

Mode Leech Hunter
Berhasil menyelesaikan mode Leech Hunter dengan salah satu peringkat berikut untuk membuka kunci bonus yang sesuai:

Pangkat "A": Amunisi tak terbatas untuk senjata apa pun
"B" peringkat: Magnum
"C" rank: Hunting Gun
"D" rank: Pistol
"E" rank: Senapan mesin ringan

One-hit kill
Saat bermain sebagai Rebecca atau Billy dan Anda mendapatkan bit oleh zombie, pindahkan karakter yang berlawanan dengan karakter utama Anda tepat di belakang karakter yang Anda kontrol untuk membuatnya menembak zombie di kepala dan membunuhnya dalam satu pukulan, sedangkan zombie memberikan Anda tidak ada kerusakan. Catatan: Anda harus memiliki pistol untuk menyimpan amunisi untuk satu peluru.

Slot inventaris ekstra
Saat bermain sebagai Billy dengan Rebecca sebagai karakter alternatif, minta Billy memegang semua amunisi pistol untuk kedua karakter dan menjaga senjatanya terisi penuh. Ini memberi Anda satu slot inventaris gratis.

Pistol khusus
Ketika Anda berada di ruang pengeringan di ruang bawah tanah fasilitas, Anda akan menemukan kasing Duralumin. Anda harus memasukkan kode, yaitu "385". Kasing akan terbuka dan Anda akan menemukan bagian-bagian pistol. Gabungkan ini dengan pistol Billy untuk pistol yang lebih efisien.

Menyelesaikan game lebih mudah
Ketika Anda memulai permainan sebagai Rebecca, sampai ke titik di mana Anda bertemu Billy. Dia akan mengatakan bahwa mereka perlu bekerja sama. Ketika Billy bergabung dengan Anda dalam misi Anda, yang terbaik adalah Anda memegang kendali sepanjang waktu karena ia memiliki pertahanan yang lebih kuat dan tidak akan rusak secepat Rebecca. Catatan: Ini sama di semua mode.

Membunuh zombie
Saat menggunakan senapan, arahkan ke bawah pada kaki zombie dan tembak. Dia akan jatuh. Lalu, ambil pistolnya dan tembak sekali lagi.

Penggunaan pistol berburu yang lebih baik
Jika Anda memiliki senapan berburu dengan amunisi tak terbatas dari mode Leech Hunter, lengkapi Rebecca dengan itu. Dia menembak lebih cepat dari Billy. Billy menembak sekali per detik, sedangkan Rebecca dapat menembak sekitar dua atau tiga kali per detik.

Penggunaan shotgun yang lebih baik
Setelah Anda mendapatkan senapan, jangan gunakan. Sebagai gantinya, tinggalkan di ruangan dengan skala Anda meletakkan dua tokoh. Temukan, tetapi jangan mengambil, banyak amunisi senapan. Setelah Anda menyelamatkannya dari lubang, berikan semua amunisi pistol tangan kepada Billy dan kumpulkan amunisi senapan. Jika Anda mendapatkan semuanya, ia akan memiliki sekitar 60 putaran, yang jauh lebih baik daripada menggunakan dua senjata tangan.

Reload shotgun lebih aman dan lebih cepat
Untuk memuat ulang senapan lebih cepat, buka layar item. Gabungkan amunisi senapan dengan senapan. Anda akan dapat menyerang lagi tanpa meminta Billy atau Rebecca memuat kembali dan membuang waktu yang berharga.

Menghemat amunisi
Lengkapi pistol untuk Rebecca dan Billy. Kendalikan Billy. Ketika Anda melihat zombie, tembak dia sampai jatuh, tetapi jangan membunuhnya. Kemudian, lengkapi pisau saku dan bunuh zombie dengan pisau itu. Ini akan menghemat sekitar dua hingga lima peluru setiap kali.

Ada dua metode pisau yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan amunisi untuk Atasan. Metode pertama digunakan bertarung sendirian tanpa bantuan Billy atau Rebecca; tergantung pada siapa yang Anda gunakan. Pastikan Anda tetap berada sekitar dua langkah dari zombie dan arahkan ke bawah dengan pisau Anda. Potong dia sekali dan dia akan gagal untuk menyerang kamu. Kemudian, iris kakinya lagi dan dia akan jatuh. Begitu turun, jangan pisau lagi. Sebaliknya, ambil langkah mundur dan tunggu dia bangun dan ulangi proses ini lagi. Metode ini berfungsi jika ada banyak zombie. Bergantian, jika hanya ada satu zombie Anda bergerak ke belakang kepala zombie ketika dia berbaring. Kemudian, pisau kepalanya dan terus pisau saat dia bangun. Ketika dilakukan dengan benar Anda akan menikam kakinya dua kali dan dia akan jatuh lagi. Ini akan memungkinkan beberapa tembakan tambahan saat Anda menajamkan kepalanya saat dia bangun. Metode pisau kedua digunakan berkelahi dengan tim. Orang yang Anda kendalikan harus menggunakan pisau, dan Billy atau Rebecca harus menggunakan senjata (dan mengatur mode serangan). Dapatkan di depan yang dengan pistol dan pisau kaki zombie. Saat Anda pisau kaki, pasangan Anda akan menembak kepala dan zombie akan jatuh. Lalu, pergi dan pisau zombie saat dia di tanah. Saat ia bangun, terus saja menikamnya dan bantuan pasangan Anda akan membantu Anda menyelesaikannya dengan benar.

Menghemat amunisi pada zombie Leech pertama di kereta
Setelah urutan dengan zombie Leech pertama, kembali saja ke bawah dan urutan istirahat akan terjadi lagi.

Item di kereta api
Ada barang di kereta. Jika Anda tidak membutuhkannya, pilih tetapi jangan ambil. Ketika kereta jatuh, barang akan tersebar di sekitar bangkai kapal. Itu adalah item yang Anda pilih. Item yang tidak dipilih akan hilang. Ini sangat penting jika bermain di Hard kesulitan.

Menghindari ledakan Zombie Leech
Ketika Anda melawan Leech Zombie, kakinya akan membengkak di ujungnya dan meledak, menyakiti dan sering membunuh Anda atau pasangan Anda. Ada tiga cara untuk menghindari hal ini. Pertama, jalankan melalui pintu karena kakinya bengkak tetapi sebelum dia meledak. Pastikan tidak ada yang menyerang Anda atau pasangan saat melakukan ini.

Kembali ke kamar dan tidak akan ada lintah tambahan. Yang kedua adalah menggunakan koktail Molotov padanya, yang akan menyalakannya terbakar dan mencair menjadi genangan lendir dan lintah. Yang ketiga adalah membunuhnya saat dia masih dalam bentuk "manusia", yang paling baik dilakukan dengan magnum dan memiliki efek akhir sebagai bom molotov.

Membunuh Leech Zombies dalam mode Hard
Sepanjang permainan, Anda akan menemukan banyak botol kosong. Jangan abaikan mereka. Ambil dan gabungkan dengan kaleng gas untuk koktail Molotov. Dua di antaranya akan mengeluarkan Leech Zombie. Juga, itu tidak akan meledak seperti biasanya; Anda tidak perlu lagi melarikan diri. Itu juga akan membunuh zombie dengan satu pukulan atau dua zombie sekaligus jika Anda menekan langsung di antara keduanya. Catatan: Senjata ini dapat membahayakan Anda atau pasangan jika terlempar terlalu dekat.

Nomor pintu puzzle 
Masukkan "4863", di mana kereta gantung itu berada.

Solusi teka-teki dengan waktu
Cobalah untuk berubah ke pasangan Anda selama puzzle waktunya. Tetap siaga di pesan kesalahan untuk memberi diri Anda lebih banyak waktu untuk mempelajari teka-teki.

Solusi puzzle catur
Lihatlah papan catur kecil di atas meja di depan papan catur besar. Atur potongan besar dengan cara yang sama. Perbedaannya adalah satu-satunya bagian putih dengan sendirinya. Gunakan Billy untuk mendorongnya ke bawah, ke kanan, dan akhirnya tepat di depan potongan hitam. Meja sekarang akan terbuka.

Solusi puzzle sistem rem
Untuk memulai rem kereta, Anda harus menemukan Magnetic Keycard (berbaring di panel kontrol kereta di mobil depan) dan Anda harus memilih karakter untuk melewati kereta. Jangan memilih Rebecca untuk naik kereta. Ada terlalu banyak zombie untuk dia tangani, dan dia akan mati. Tidak masalah jika Anda membunuh semua zombie di kereta, karena lebih banyak akan muncul. Setelah Anda mencapai gerbong tukang rem, gunakan item penyembuhan jika perlu.

Aktifkan panel kontrol dengan menggunakan Magnetic Keycard pada panel. Gim ini akan secara acak memilih satu dari tiga angka yang akan ditampilkan, dan Anda harus mencari tahu apa yang ditambahkan sepuluh angka ke nomor yang ditampilkan. Tiga angka acak dan solusinya adalah sebagai berikut:

36: 3 + 3 + 3 + 3 + 3 + 3 + 3 + 3 + 3 + 9
67: 9 + 9 + 9 + 9 + 9 + 9 + 9 + 9 + 9 + 4
81: 8 + 8 + 8 + 8 + 8 + 8 + 8 + 8 + 8 + 9
Setelah melakukan ini, kendalikan Rebecca dan dia akan melakukan hal yang sama (tetapi Anda tidak perlu kartu kunci). Dia juga memiliki satu set tiga angka acak untuk dipecahkan. Namun, tidak seperti Billy, mereka tidak akan menampilkan total Anda saat ini. Tiga angka acak panel kontrol kedua dan solusinya adalah sebagai berikut:

42: 4 + 4 + 4 + 4 + 4 + 4 + 4 + 4 + 4 + 6
53: 5 + 5 + 5 + 5 + 5 + 5 + 5 + 5 + 5 + 8
67: 7 + 7 + 7 + 7 + 7 + 7 + 7 + 7 + 7 + 4
Teka-teki sekarang selesai.




Demikianlah Artikel Cheat Resident Evil 0: HD Remaster Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat Resident Evil 0: HD Remaster Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Resident Evil 0: HD Remaster Bahasa Indonesia dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/06/cheat-resident-evil-0-hd-remaster.html