5 Hero Mobile Legend yang bisa berubah role dan buildnya

5 Hero Mobile Legend yang bisa berubah role dan buildnya - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Hero Mobile Legend yang bisa berubah role dan buildnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Hero Mobile Legend yang bisa berubah role dan buildnya
link : 5 Hero Mobile Legend yang bisa berubah role dan buildnya

Baca juga


5 Hero Mobile Legend yang bisa berubah role dan buildnya


Banyak Variasi! Ini Dia 5 Hero Mobile Legends yang Bisa Berubah Role dan Build!


Dengan item yang berbeda, hero-hero berikut ini bisa berubah role tanpa kehilangan potensi utamanya. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di sini.

Di dalam Mobile Legends, ada berbagai role tersedia dan dapat dimainkan. Mulai dari marksmanfightertankmageassassin, dan support. Masing-masing hero tersebut pun diberikan build sesuai dengan heronya; Misalnya hero tank dengan tambahan armor dan magic defense atau hero marksman dengan tambahan attack speed serta damage.
Dari sekian banyak hero di Mobile Legends, ternyata ada beberapa hero yang serba guna lho! Maksud dari serba guna di sini adalah merubah build item utama maupun peran di dalam game tanpa mengurangi potensinya di dalam game. Penasaran siapa saja hero-hero tersebut? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Ruby

Sumber: Moonton
Gadis berkerudung merah satu ini memang memiliki role dasar sebagai seorang fighter. Namun dengan mengandalkan beberapa item defense serta lifestealRuby bisa dibuat menjadi seorang hero tank yang luar biasa tanpa harus kehilangan damage serta kemampuannya untuk menghisap darah musuh dalam jumlah besar.

2. Harley

Sumber: Moonton
Jika biasanya Harley kamu mainkan sebagai seorang hero mage sejati, ia juga bisa dimainkan dengan peran seorang marksman. Berkat skill pasif miliknya yang memberikan tambahan damage tergantung magic damage miliknya membuat Harley dapat membunuh dengan cepat bisa digabungkan dengan item damage serta magic damage tanpa menghilangkan potensinya sebagai seorang mage lincah dan sakit.

3. Hilda

Sumber: Mobile-legends.net
Tidak hanya memiliki damage tinggi sebagai seorang fighterHilda juga memiliki defense luar biasa yang membuatnya bisa menahan begitu banyak damage dari musuh. Tergantung dari fokus build item kamu, HIlda bisa saja menghasilkan damage atau defense sangat tinggi tanpa menurunkan potensi salah satunya.

4. Alpha

Sumber: Moonton
Sama seperti Ruby, Alpha juga memiliki role utama sebagai seorang fighter. Namun ia juga dapat mengandalkan item spell lifesteal seperti Bloodlust Axe serta tambahan defense dan cooldown reduction untuk menjadi seorang hero tank sejati. Tidak hanya itu, Alpha pun dapat menjadi initiator yang baik sejak area ultimate-nya bertambah besar pada update beberapa waktu lalu.

5. Estes

Sumber: Moonton
Mungkin kamu cukup kaget mengapa hero support satu ini bisa memiliki peran berbeda tergantung build. Alasan utamanya adalah karena Estes bisa saja menutupi peran 3 rolesekaligus, yaitu tanksupport serta mage. Ia memiliki skill pasif dengan efek menyebar serta kemampuan heal-nya yang cukup tinggi membuatnya dapat menjadi hero mage sekaligus support yang luar biasa. Belum lagi jika ditambah dengan item defense serta cooldown reduction, Estes akan menjadi hero paling menyusahkan di dalam game.



Demikianlah Artikel 5 Hero Mobile Legend yang bisa berubah role dan buildnya

Sekianlah artikel 5 Hero Mobile Legend yang bisa berubah role dan buildnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Hero Mobile Legend yang bisa berubah role dan buildnya dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/01/5-hero-mobile-legend-yang-bisa-berubah.html