Model System Emblem yang akan datang

Model System Emblem yang akan datang - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Model System Emblem yang akan datang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Model System Emblem yang akan datang
link : Model System Emblem yang akan datang

Baca juga


Model System Emblem yang akan datang


Bersiaplah dengan Sistem Emblem Terbaru Mobile Legends: Talent! Bikin Hero Kamu Lebih Sakti Lagi


Tidak hanya hero baru, sistem Emblem di Mobile Legends pun akan diperbaharui dan membuat hero kamu jadi lebih sakti lagi!

Beberapa waktu lalu, Mobile Legends di advanced server juga meluncurkan mekanisme baru untuk Emblem. Setelah kurang lebih satu tahun menemani para hero untuk menjadi lebih kuat, sistem Emblem pun kini diperbaharui dengan adanya tambahan efek spesial. Yang pertama terlihat adalah nama masing-masing Emblem yang berubah. Seperti Physical Emblem menjadi Common Physical Emblem atau Magic Emblem menjadi Common Magical Emblem, dan beberapa Emblem lainserta 1 slot Emblem baru yaitu Custom Marksman Emblem.




Sumber : in-game screenshot

Jika kamu meningkatkan level Emblem, efeknya masih tetap sama seperti fitur yang dulu, namun ada tambahan fitur yaitu TalentTalent sendiri memiliki berbagai jenis efek dan bisa kamu atur sesuka hati dengan menekan tombol refresh di Talent tergantung dari hero apa yang akan kamu pakai nantinya.




Sumber : in-game screenshot

Masing-masing Talent pada Emblem memiliki efek yang berbeda-beda. Terdapat tiga tingkatan dengan efek yang bisa kamu sesuaikan dengan hero kesayanganmu. Tiap tingkatan memiliki batas level poin yang bisa digunakan, yaitu 3 poin pada Talent paling atas, 3 poin pada Talentdi tengah, dan 1 poin untuk Talent paling bawah.
Sampai saat ini, baru ada 9 slot Emblem yang tersedia dan bisa kamu pilih sesuka hati tergantung dari role serta hero yang sering kamu mainkan; contohnya jika bermain Layla, kamu bisa memilih Custom Marksman Emblem lalu memilih Bravery untuk tambahan physical attack, Doom untuk tambahan critical damage serta Weapon Mastery untuk tambahan 8% physical attack dari item yang kamu miliki.




Sumber : in-game screenshot





Sumber : in-game screenshot







Dengan adanya sistem Emblem terbaru ini, hero lain pun diharapkan memiliki kesempatan yang sama untuk muncul di dalam game dengan kekuatan seimbang sehingga tidak ada lagi hero yang ‘dianaktirikan’ di dalam game karena dirasa terlalu lemah atau tidak berguna. Namun sampai artikel ini naik, masih belum ada informasi pasti kapan fitur ini akan dirilis di official server. Tapi jangan berkecil hati, karena kamu bisa mencobanya di advanced serverterlebih dahulu dan menguasai komposisi Talent Emblem supaya bisa lebih jago dari teman-temanmu.



Demikianlah Artikel Model System Emblem yang akan datang

Sekianlah artikel Model System Emblem yang akan datang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Model System Emblem yang akan datang dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/01/model-system-emblem-yang-akan-datang.html