5 kesalahan saat membeli item

5 kesalahan saat membeli item - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 kesalahan saat membeli item, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 kesalahan saat membeli item
link : 5 kesalahan saat membeli item

Baca juga


5 kesalahan saat membeli item


Jangan Ngikutin! Inilah 5 Kesalahan Umum Pemain Saat Membeli Item Untuk Hero di 

Mobile Legends

Saat membeli item untuk heromu di Mobile Legends, jangan sampai melakukan kesalahan umum berikut ini ya guys! Hasilnya bakal fatal banget!

Begitu banyak item tersedia di Mobile Legends dengan efek-efek berbeda yang membuat hero pemegangnya menjadi tambah kuat. Mulai dari memperkuat physical attack sampai dengan menambahkan max HP. Membeli item pun tidak bisa sembarangan karena akan sangat berpengaruh dengan performa hero kamu di dalam game. Namun para pemainnya masih sering melakukan kesalahan umum ketika membeli item berikut ini.

1. Terlalu Fokus Pada Default Gear Scheme

Sumber: Youtube
Menentukan build hero bukan hanya mengikuti default gear scheme, namun melihat pula potensi hero serta role yang akan dimainkan di dalam game. Sayangnya, masih banyak pemain yang terlalu berfokus mengikuti default gear scheme tanpa mau merubah sedikit pun item-item di dalamnya; Misalnya menggunakan Zilong yang memberikan rekomendasi Corrosive Scythe di default gear padahal item tersebut kurang berguna untuknya.

2. Kurang Paham Tentang Item Kondisional

Sumber: Youtube
Dalam kondisi tertentu, ada kalanya item yang sudah disusun sedemikian rupa tidak cocok untuk melawan musuh di dalam game. Oleh karena itu, para pemain harus bisa mengerti fungsi setiap item dan merubah beberapa recommended build dengan item kondisional; Misalnya musuh memiliki Estes namun di dalam build-mu tidak ada Deadly Blade atau Necklace of Durance, maka rubah salah satu item-mu dengan item tersebut tergantung jenis heromu. Sayangnya masih banyak yang kurang paham dan tetap bersikukuh dengan itemrekomendasi.

3. Memaksakan Item Tidak Sesuai Role

Sumber: Youtube
Mungkin kamu sering melihat beberapa hero seperti Nana membuat item layaknya hero marksman. Hal itu memang tidak salah jika keadaan terdesak dan tim kamu membutuhkan satu hero yang dapat menggantikan peran marksman. Namun bukan berarti di setiap game kamu membuat item tersebut ya! Sesuaikan dengan kondisi dalam tim dan jangan memaksa membeli item yang tidak sesuai role.

4. Hanya Mengikuti Item yang Muncul

Sumber: Youtube
Saat di dalam game, seringkali muncul item rekomendasi yang dapat dibeli ketika gold milikmu sudah mencukupi. Biasanya para pemain akan menjadikan satu item terlebih dahulu sebelum membeli item lainnya. Tapi kebanyakan para pemain akan asal membeli item yang muncul tanpa tahu item tersebut bakal jadi apa nantinya.

5. Memaksa Item Mahal di Early Game

Sumber: Youtube
Kesalahan umum yang paling sering dilakukan dan cukup fatal adalah memaksakan membeli item-item mahal di awal game seperti Blade of Despair untuk damage dealer atau Blood Wings untuk hero mage. Hal ini tentu akan merugikanmu karena akan membutuhkan waktu farmingcukup lama dan sebelum item tersebut jadi kamu akan rugi cukup banyak mengingat potensi heromu menjadi buruk karena item gak jadi tersebut.
Itulah kesalahan umum para pemain Mobile Legends saat membeli item. Semoga setelah membaca artikel ini kamu jadi tahu dan tidak mengulangi kesalahan yang sama ya!



Demikianlah Artikel 5 kesalahan saat membeli item

Sekianlah artikel 5 kesalahan saat membeli item kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 kesalahan saat membeli item dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/01/5-kesalahan-saat-membeli-item.html