Pixel Combat: Zombies Strike mod apk

Pixel Combat: Zombies Strike mod apk - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pixel Combat: Zombies Strike mod apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pixel Combat: Zombies Strike mod apk
link : Pixel Combat: Zombies Strike mod apk

Baca juga


Pixel Combat: Zombies Strike mod apk




androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang saya temukan secara tidak sengaja di Playstore. Ya kadang kan emang iseng-iseng buka-buka aplikasi sembari ngedengerin musik. Pertama sih ragu untuk mensharenya dan niatnya hanya nyobain doang. Karena grafisnya pixel dengan visual kotak ala game minecraft. Di playstore tersedia gratis lagi. Eh tapi kok?! lama-lama seru ya gameplaynya. Asik juga nembakin zombie meski bentuknya kotak. Ya udah deh saya cari mod apknya. Supaya lebih worth it saya share di sini.

Emang tidak ada narasi dalam game ini. Namun dari situasi di gamenya, kita dapat menyimpulkan kalau peran kita dalam game ini adalah berusaha menyelamatkan umat manusia dari wabah zombie. Kemudian tentang adanya sebuah portal dalam game ini, yang bisa kita akses ketika memasuki dan setelah menyelesaikan misi. Adalah sebuah portal yang bisa membuat karakter kembali ke masa lalu. Ya mungkin masa kini sudah terlalu kacau, hingga hal paling efektif adalah menanggulangi bencana ini dari masa lalu.

Gameplay mudah dan terasa layaknya game kasual. Yang kita lakukan hanyalah membantai semua zombie atau musuh yang berada di area misi. Namun terasa seru dan adiktif, dengan bermacam senjata di dalam gameplaynya. Ada senjata melee, seperti kunci inggris dan senjata api berbagai type. Juga banyak area dengan tingkat kesulitannya masing-masing. Kayanya emang lebih asik pake apk mod dah! soalnya kita bisa bebas membeli senjata dan amunisi. Serta mengakses area misi.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Bermacam senjata
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay mudah dan berkesan kasual
androidgamegratisan.blogspot.com
Namun seru dan adiktif
Pixel Combat: Zombies Strike v3.9.5
mod apk
DOWNLOAD 96.63mb

MIRROR

MIRROR
Mod: Much Money
by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Pixel Combat: Zombies Strike mod apk

Sekianlah artikel Pixel Combat: Zombies Strike mod apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pixel Combat: Zombies Strike mod apk dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2020/03/pixel-combat-zombies-strike-mod-apk.html