Mini DAYZ: Zombie Survival mod apk

Mini DAYZ: Zombie Survival mod apk - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mini DAYZ: Zombie Survival mod apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mini DAYZ: Zombie Survival mod apk
link : Mini DAYZ: Zombie Survival mod apk

Baca juga


Mini DAYZ: Zombie Survival mod apk




androidgamegratisan.blogspot.com

Salah satu game yang sempat lupa saya share di sini. Padahal menurut saya punya gameplay yang seru. Meskipun grafisnya pixel serta visualnya terlihat sangat sederhana. Ingat lagi karena ada request dari teman pengunjung di kolom komentar post "Dark Raider". Ya meskipun saya tidak bisa memenuhi requestnya secara penuh. Karena tidak menemukan yang mod yang dimintanya, yaitu Easy Loot. Hanya menemukan mod unlimited needs doang (Di pikir-pikir hampir sama dah hehee). Tapi nanti akan saya tambahkan kalau dapat filenya.

Merupakan game survival dengan tema zombie apocalypse yang seru. Seperti biasa, kita akan berperan sebagai survivor dalam game ini. Yang berjuang sendirian dari dunia yang penuh dengan zombie ganas. Para terinfeksi akan langsung mengejar kita jika mereka tahu keberadaan kita. Berbeda dengan zombie pada umumnya yang bergerak pelan, zombie dalam game ini bergerak cepat. Kayanya hampir mustahil di hindari dengan hanya melarikan diri. Jadi karena itulah kita memerlukan senjata untuk berjaga-jaga. Di lawan dengan tangan kosong bisa sih, namun dengan resiko karakter kita akan terluka dan terkena status bleeding.

Namanya juga game survival, tentu juga ada beberapa indikator dari karakter yang harus kita jaga, Seperti lapar, haus, kesehatan dan lain-lainnya. Jadi hukumnya wajib, kita harus jadi pemulung dalam game jenis ini. Bahasa kerennya adalah scavanger 😂. Barang-barang berguna penunjang daya tahan kita di dunia yang kacau tersebut. Entah itu senjata, makanan, atau bahkan pakaian. Senjata api sangat di rekomendasikan, namun sayangnya bukanlah hal yang mudah untuk menemukan atau mendapatkannya. Terlebih, lawan kita bukan hanya zombie, tapi juga gerombolan bandit bersenjata api.

Drakengard 3 
Karakternya cakep guys! Dengan cut Scene
 yang kece badai
Game hack n Slash dengan efek darah yang intens
Untuk saya pribadi, saya suka dengan gameplaynya. Menebas banyak musuh dengan efek cipratan darah yang intens. Type musuhnya juga beragam, dari para ksatria yang bisa kita bantai dengan mudah, hingga musuh berukuran raksasa seperti Titan dan monster summon intoner. Kemudian ada 4 type senjata yang bisa kita pakai dalam pertempuran. Baca selanjutnya  >>>
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Mencari barang-barang berguna, entah itu
makanan, pakaian ataupun senjata
androidgamegratisan.blogspot.com
Nemu senjata api pun, terkadang tidak ada
 amunisinya
androidgamegratisan.blogspot.com
Bersetting di sebuah dunia yang penuh dengan
zombie
Mini DAYZ: Zombie Survival v1.4.1
mod apk
DOWNLOAD 38.95mb

MIRROR

MIRROR
Mod: Unlimited needs
(Entah mod apa'an ini)
by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Loading awal sedikit lama. Jadi tunggu dengan sabar.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Mini DAYZ: Zombie Survival mod apk

Sekianlah artikel Mini DAYZ: Zombie Survival mod apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mini DAYZ: Zombie Survival mod apk dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2020/03/mini-dayz-zombie-survival-mod-apk.html