Occupation apk

Occupation apk - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Occupation apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Occupation apk
link : Occupation apk

Baca juga


Occupation apk




androidgamegratisan.blogspot.com

Seri keduanya sudah saya share dan bahas dari dulu. Dan sekarang baru saya share seri pertamanya, hehee. Dasar gameplaynya maupun temanya sebenarnya sama aja, bahkan di grafis dan visualnya. Yaitu tentang sebuah wilayah yang di serang para zombie. Bukan wabah ya?! Tapi lebih kepada serangan yang entah datangnya dari mana. Tiba-tiba muncul gitu aja, ketika MCnya pulang kerumahnya sehabis jalan-jalan di sebuah taman. Namun di banding seri keduanya, saya lebih suka seri pertamanya ini.

Karena ada beberapa alasan, seperti misinya yang lebih jelas dan mudah di pahami. Jadi kemana arah kita selanjutnya kita tahu berdasarkan petunjuk yang ada. Entah itu lewat sebuah ikon kiri layar yang berbentuk tanda tanya, ataupun di petanya. Ya walaupun misinya rata-rata sama sih. Yaitu membantai semua zombie yang muncul di area sembari melindungi tetangga kita. Jadi game over bukan hanya karena karakter kita tewas kehabisan darah/ HP. Tapi bisa juga karena tetangga kita banyak yang terbunuh.

Hal menarik dari game ini adalah skema free roamingnya. Ya bisa juga di katakan sebagai game open world karena kita bisa kemanapun yang kita inginkan. Dan bebas mengambil misi kapanpun kita mau. Saya mikirnya jadi, bencana dari game ini di sebabkan oleh karakter utamanya dah. Kita tidak mengambil misi, keadaan damai dengan para tetangga yang hilir mudik di jalanan. Lalu saat kita mengambil misi, zombie datang dan keadaan jadi kacau. Hal uniknya, kita bisa menembak NPC di game ini dengan sengaja. Tapi sayangnya tidak sebebas Grand Theft, karena jika terlalu banyak NPC mati, maka game over.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Di serang para zombie
androidgamegratisan.blogspot.com
Di bantu dengan tetangga kita
androidgamegratisan.blogspot.com
Secara keseluruhan, gameplaynya seru
Occupation v1.50
mod apk
DOWNLOAD 70.73mb

MIRROR

MIRROR
Mod: Unlimited Money
(Mod tidak berfungsi pas saya coba)
by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Occupation apk

Sekianlah artikel Occupation apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Occupation apk dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2020/03/occupation-apk.html