Bahas Tentang PS3 Yuk! Wort it Tidak ya? Beli Saat ini?!

Bahas Tentang PS3 Yuk! Wort it Tidak ya? Beli Saat ini?! - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bahas Tentang PS3 Yuk! Wort it Tidak ya? Beli Saat ini?!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bahas Tentang PS3 Yuk! Wort it Tidak ya? Beli Saat ini?!
link : Bahas Tentang PS3 Yuk! Wort it Tidak ya? Beli Saat ini?!

Baca juga


Bahas Tentang PS3 Yuk! Wort it Tidak ya? Beli Saat ini?!




androidgamegratisan.blogspot.com

Mumpung PS3 udah terjangkau, saya rasa ini adalah saat yang tepat untuk membahas konsol old gen ini. Konsol dengan banyak library game yang bisa kita mainkan. Dan sudah tentu game-gamenya memiliki grafis dan visual yang bagus. Jangan bandingin dengan game dari Konsol Current Gen semacam PS4 ataupun Xbox One loh ya!!? Ya jelas kalah lah. Pertimbangan selanjutnya, kita bisa memainkan game kopian di semua type PS3 sekarang. Kaga perlu dongle atau hardware tambahan. Jadi itungannya jadi lebih hemat, entah itu kalian mengisi gamenya di toko PS terdekat atau dengan mendownloadnya sendiri dari internet.
androidgamegratisan.blogspot.com
Punya library games yang banyak
Tapi hati-hati jika mau membeli PS3 untuk saat ini, simplenya pilih seller atau penjual yang terpercaya. Jangan mudah terpengaruh dan tergiur dengan harga yang murah. Selidiki dulu track record dan testimoninya, asli kaganya testi yang di berikan. Harga selisih lebih mahal tidak apa-apa, yang penting sellernya dapat di percaya dan amanah. Kemudian pilih type ps3nya, kalau bisa jangan beli PS3 type fat, ya meskipun harganya lebih murah dari type lainnya. Alasannya karena ini PS3 generasi pertama yang lebih rawan Ylod. Setidaknya pilih type lainnya yang kemungkinannya lebih awet. Lagi pula konsumsi daya listrik dari PS3 Fat ini besar.


androidgamegratisan.blogspot.com
Hindari membeli PS3 Fat
Cari PS3 slim. usahakan yang no serinya 25xx
yang bisa di cfw. 
androidgamegratisan.blogspot.com
Type PS3 yang saya rekomendasikan untuk di
 beli saat ini
Jadi! Saran saya beli yang Slim atau Super Slim. Untuk yang slim ada yang harus di perhatikan berdasarkan no serinya. Entah benar atau tidak, pilih yang no serinya 25xx yang bisa di instal CFW. Soalnya seri ini ada yang firmware dasarnya lebih dari 3.55 yang berarti tidak bisa di instal CFW. Kabarnya seri 25xx ini lebih tahan dari no seri lainnya seperti 20xx dan 21xx. Tapi dari pada type Fat, mending Slim seri 20xx dan 21xx. Jadi seri 25xx cfw adalah pilihan tepat untuk kalian yang ingin PS3 awet, simple dan bisa main banyak game. Di banding dengan Super Slim dengan hfw/ hennya. Tapi tentu ada solusi untuk memainkan game di Hen/ hfw menjadi lebih simple dan mudah. Tapi akan saya bahas kapan-kapan.

Karena itulah saya lebih merekomendasikan Superslim dari pada slim. Ada beberapa pertimbangan, Yaitu mulai langkanya mesin PS3 slim dengan no seri 25xx. Takutnya ntar kita pesannya 25xx, Eh ternyata yang di kasih ke kita adalah slim no seri 20xx/ 21xx dengan casing 25xx. Kemudian yang paling penting adalah PS3 superslim hemat daya. Untuk beberapa orang mungkin ga penting. Tapi untuk keadaan saya, dengan banyak barang elektronik di rumah yang kadang menyala secara bersamaan. Hati lebih tenang tanpa khawatir sekring putus.
androidgamegratisan.blogspot.com
Contoh PS3 Ylod
Tapi awet tidaknya PS3 juga tergantung dari user yang menggunakannya. Rata-rata kerusakan mesin PS3 adalah karena overheat yang bisa menyebabkan Ylod/ Lost Power. Jadi kalau mau awet ya mainnya jangan berlebihan. Saya rasa 3-4 jam juga udah cukup. Itung-itung juga untuk menjaga kesehatan mata kan. Sudah lama ga bermain game konsol. Begitu mulai memainkannya kembali, kesannya jadi wow! Untuk saya sih worh it banget. Dengan harga yang udah terjangkau untuk sekarang ini.

Untuk refresing terkadang saya harus membahas hal lainnya yang juga sangat menarik untuk saya. Dan tulisan ini hanyalah berisi opini pribadi dengan keterbatasan pengetahuan saya tentang PS3. Koreksi aja jika ada yang tidak berkenan di kolom komentar ,sembari kita ngobrol-ngobrol juga. Thanks untuk teman-teman yang berkunjung di blog cupu ini. 



Demikianlah Artikel Bahas Tentang PS3 Yuk! Wort it Tidak ya? Beli Saat ini?!

Sekianlah artikel Bahas Tentang PS3 Yuk! Wort it Tidak ya? Beli Saat ini?! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bahas Tentang PS3 Yuk! Wort it Tidak ya? Beli Saat ini?! dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/12/bahas-tentang-ps3-yuk-wort-it-tidak-ya.html