Lokasi Pedang Emas dan Pedang Batu di Ragnarok M: Eternal Love

Lokasi Pedang Emas dan Pedang Batu di Ragnarok M: Eternal Love - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lokasi Pedang Emas dan Pedang Batu di Ragnarok M: Eternal Love, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ragnarok M: Eternal Love, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lokasi Pedang Emas dan Pedang Batu di Ragnarok M: Eternal Love
link : Lokasi Pedang Emas dan Pedang Batu di Ragnarok M: Eternal Love

Baca juga


Lokasi Pedang Emas dan Pedang Batu di Ragnarok M: Eternal Love



Mungkin beberapa pemain ada yang bingung dengan lokasi Pedang Emas / Pedang Batu yang dimaksud oleh Tammy sang NPC. Tempatnya memang agak tersembunyi namun tetap dapat ditemukan.


Well, silahkan pergi ke South Gate Prontera terlebih dulu. Ia berada di Pojok kanan atas map.


Karena jalan kesitu memang sempit seperti gang, kita kesana lewat belakang mbak-mbak NPC Headgear. Yang dekat dengan Balon udara berbentuk Poring.


Ini dia pedangnya.


Tap atau klik saja pada pedangnya untuk melanjutkan Quest karena kita akan berhadapan dengan monster juga disitu.


Baca juga:
Selamat melanjutkan, happy gaming.



Demikianlah Artikel Lokasi Pedang Emas dan Pedang Batu di Ragnarok M: Eternal Love

Sekianlah artikel Lokasi Pedang Emas dan Pedang Batu di Ragnarok M: Eternal Love kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lokasi Pedang Emas dan Pedang Batu di Ragnarok M: Eternal Love dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/11/lokasi-pedang-emas-dan-pedang-batu-di.html