Menguak Sejarah Dibuatnya Game Free Fire, Ternyata Gak Asal Jiplak!

Menguak Sejarah Dibuatnya Game Free Fire, Ternyata Gak Asal Jiplak! - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menguak Sejarah Dibuatnya Game Free Fire, Ternyata Gak Asal Jiplak!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menguak Sejarah Dibuatnya Game Free Fire, Ternyata Gak Asal Jiplak!
link : Menguak Sejarah Dibuatnya Game Free Fire, Ternyata Gak Asal Jiplak!

Baca juga


Menguak Sejarah Dibuatnya Game Free Fire, Ternyata Gak Asal Jiplak!


Garena Free Fire (juga dikenal sebagai Free Fire Battlegrounds atau hanya Free Fire) adalah game HP bergenre battle royale aksi-petualangan, yang dikembangkan oleh 111dots Studio dan diterbitkan oleh Garena. Game ini dirilis secara beta pada 20 November 2017 dan secara resmi dirilis untuk Android dan iOS pada 4 Desember 2017.

Pada Agustus 2019, Free Fire memiliki lebih dari 450 juta pengguna terdaftar.

Permainan ini terdiri dari hingga lima puluh pemain yang jatuh dari parasut di sebuah pulau untuk mencari senjata dan peralatan untuk membunuh pemain lain. Pemain bebas memilih posisi awal mereka, mengambil senjata dan persediaan untuk memperpanjang usia pertempuran.

Terinspirasi oleh PUBG, gim lain dengan genre yang sama, Garena Free Fire mencapai 7,5 juta unduhan di perangkat Android pada Oktober 2018, menjadi salah satu gim Android paling banyak diunduh pada 2018, mencapai judul-judul besar (seperti PUBG Mobile dan Clash Royale).

Karena popularitasnya, permainan ini menerima penghargaan untuk "Game Voting Populer Terbaik" oleh Google Play Store pada tahun 2018, di samping kreasi kompetisi profesional di beberapa bagian Brasil dan dunia.

Gameplay
Garena Free Fire adalah game mobiles aksi-petualangan bergenre royale battle dengan sudut pandang orang ketiga. Untuk mulai bermain, kamu perlu membuat akun dalam game pribadi, di mana kamu memiliki hak untuk memilih apakah akan membuat akun dalam game kamu sendiri atau jika kamu ingin terhubung ke akun beberapa jejaring sosial, seperti Facebook misalnya.

Setelah berhasil masuk, pemain harus mengatur profil mereka dan menjelajahi permainan untuk mendapatkan pengetahuan tentang permainan dan metode yang digunakan untuk bermain. Selesai semua ini pemain dapat memulai permainan dengan mengklik tombol "Mode Klasik" Bermuda atau "Mode Peringkat" (Medan Perang) dan kemudian menunggu pesawat terbang di atas pulau.

Ketika pesawat terbang di atas pulau, pemain dapat melompat ke tempat yang diinginkannya, sehingga memungkinkannya memilih tempat yang strategis untuk mendarat jauh dari musuh. Setelah mendarat, pemain kemudian harus mencari senjata dan item utilitas. Peralatan medis, senjata menengah dan besar, granat, rompi anti peluru, helm pelindung, ransel, parang, di antara banyak item lain yang ditampilkan dalam permainan dapat ditemukan di seluruh pulau.

Tujuan akhir pemain adalah bertahan di sebuah pulau dengan maksimum 50 anggota online dan semuanya dengan tujuan yang sama. Ini mengharuskankamu untuk menjatuhkan semua lawan yang ditemui pemain di sepanjang jalan dan memastikan bahwa ia adalah satu-satunya yang selamat.

Penghargaan
Dalam ulasannya tentang situs web Asian Game Prime, Muhammad Syahrir mengomentari kontrol permainan yang mengatakan, "Jika kamu tidak terbiasa dengan jenis kontrol ini, ada kemungkinan besar bahwa kamu dapat masuk." Tapi jangan khawatir, kamu akan cepat terbiasa dengannya seiring waktu.

" Dalam hal grafis, ia mengatakan bahwa meskipun" penting bagi beberapa pemain "Ia mencatat bahwa ini" memiliki kegunaan untuk ponsel spesifikasi menengah dan rendah "dan menyimpulkan ulasannya dengan mengatakan:" Jika game dengan grafis bagus adalah hal yang kamu idamkan maka kami tidak menyarankanmu bermain Free Fire Battlegrounds. Tetapi jika Jika kamu suka game pertempuran royale dan ingin bersenang-senang dengan teman-teman, kamu harus memainkan game ini.

Dibandingkan dengan Rules of Survival (game seluler lain dengan genre yang sama), Tais Carvalho dari TechTudo berkomentar bahwa Free Fire "memprioritaskan performanya, menjadikannya pilihan yang cocok untuk semua jenis smartphone. Gameplaynya menonjol dan memiliki konten yang cukup untuk menghibur dan menawarkan pertarungan yang memuaskan. "Mengenai perkembangan karakter dan keterampilan, dia mengatakan itu adalah" tambahan yang mencolok.

Dalam daftar tahunan Google Play "Aplikasi Terbaik Tahun Ini", Free Fire menang dalam kategori "Game Vote Populer Terbaik" pada tahun 2019, menjadi yang paling banyak dipilih publik di Brasil dan di Thailand.

Jumlah unduhan dan pendapatan
Garena Free Fire adalah salah satu game seluler pertempuran royale paling populer di dunia. Free Fire adalah game keempat yang paling banyak diunduh di Google Play Store pada kuartal keempat 2018, ini adalah game keempat yang paling banyak diunduh di seluruh dunia pada 2018 di iOS dan Google Play Store bersama-sama.

Game ini menghasilkan sekitar 182 juta unduhan pada tahun 2018, menjadikannya game kedua battle royale mobile yang paling banyak diunduh (di atas Fortnite dan dibawah PUBG Mobile), dan meraup sekitar $ 19,3 juta pendapatan bulanan hingga Desember 2018, menjadi kesuksesan finansial yang signifikan untuk Garena.




Demikianlah Artikel Menguak Sejarah Dibuatnya Game Free Fire, Ternyata Gak Asal Jiplak!

Sekianlah artikel Menguak Sejarah Dibuatnya Game Free Fire, Ternyata Gak Asal Jiplak! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menguak Sejarah Dibuatnya Game Free Fire, Ternyata Gak Asal Jiplak! dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/10/menguak-sejarah-dibuatnya-game-free.html