5 Senjata Call Of Duty Mobiles Terkuat dan Terbaik

5 Senjata Call Of Duty Mobiles Terkuat dan Terbaik - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Senjata Call Of Duty Mobiles Terkuat dan Terbaik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Senjata Call Of Duty Mobiles Terkuat dan Terbaik
link : 5 Senjata Call Of Duty Mobiles Terkuat dan Terbaik

Baca juga


5 Senjata Call Of Duty Mobiles Terkuat dan Terbaik


Senjata terbaik Call of Duty Mobile bersifat subjektif tergantung pada gaya permainanmu. Ada banyak senjata yang bisa dipilih di Call of Duty Mobile, mulai dari Assult Rifle dan SMG hingga Sniper dan Shotgun.

Beberapa diantaranya akan terlihat familiar jika kamu elah memainkan game Call of Duty lainnya, tetapi ada juga yang belum kamu ketahui. Jadi apa senjata terbaik COD Mobile? Berikut ini kita akan bahas 5 Senjata Call of Duty Mobiles Terkuat dan Terbaik.

1. AK 47
Dapat diandalkan. Ditampilkan di hampir setiap game tembak-tembakan modern, AK47 di COD Mobile akan terbuka saat kamu sudah mencapai level 23, dan memberikan damage per shoot yang besar. Kamu harus menembakkannya dalam jumlah besar untuk mengatasi recoil, tetapi ketika kamu sudah terbiasa, senjata ini adalah senjata jenis assult rifle terbaik dalam COD Mobiles.

2. AKS-74U
Anggota senjata lain berasal dari jenis AK, yaitu AKS-74U yang merupakan senapan mesin ringan yang mematikan yang juga tidak terlalu buruk dalam hal jangkauan. Dengan tingkat tembakan yang tinggi dan kemampuan menyebar yang luar biasa, ini adalah SMG terbaik dan mudah digunakan.

3. M21 EBR
Meskipun kamu mungkin tergoda untuk mencoba senjata sniper dari Modern Warfare 2's Intervention - DL Q33 – sniper tersebut sebenarnya tidak berjalan dengan baik di kontrol seluler. Sebagai gantinya, pilihlah M21 EBR, yang semi-otomatis sehingga tembakan yang meleset tidak begitu menjadi kerugian yang berarti dan kamu juga dapat menembak lebih cepat.

4. BK57
Untuk pilihan assault rifle lainnya, ada BK57. Tembak ini memberikan damage jauh lebih sedikit daripada AK47 tetapi memiliki tingkat tembakan api yang lebih tinggi dan lebih mudah untuk dikendalikan, menjadikannya pilihan yang lebih aman untuk pemain yang kurang pintar menembak.

5. Striker
Jika kamu mencari shotgun, Striker adalah pilihan yang tepat karena semi otomatis sehingga kamu dapat menembakkan sejumlah tembakan berulang kali. Ini akan membuatmu dapat melakukan one-hit-kill ke pemain dari jarak dekat, dan karena ini adalah shotgun, kamu tidak akan kecewa dengan menggunakannya di jarak jauh.




Demikianlah Artikel 5 Senjata Call Of Duty Mobiles Terkuat dan Terbaik

Sekianlah artikel 5 Senjata Call Of Duty Mobiles Terkuat dan Terbaik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Senjata Call Of Duty Mobiles Terkuat dan Terbaik dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/10/5-senjata-call-of-duty-mobiles-terkuat.html