Terkuak, Ini Dia Sejarah Pembuatan Game Mobile Legends

Terkuak, Ini Dia Sejarah Pembuatan Game Mobile Legends - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terkuak, Ini Dia Sejarah Pembuatan Game Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terkuak, Ini Dia Sejarah Pembuatan Game Mobile Legends
link : Terkuak, Ini Dia Sejarah Pembuatan Game Mobile Legends

Baca juga


Terkuak, Ini Dia Sejarah Pembuatan Game Mobile Legends


Mobile Legends: Bang Bang adalah game mobile MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Shanghai Moonton Technology. Game ini menjadi populer di Asia Tenggara dan akan menjadi ajang medali di Asian Games 2019.

Gameplay
Mobile Legends: Bang Bang adalah game arena pertempuran online (MOBA) multipemain (5 vs 5) yang dibuat untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan markas musuh sambil mempertahankan markas mereka sendiri untuk mengendalikan jalan, tiga "Lane" yang yang terdiri dari lane "atas", "tengah" dan "bawah", yang menghubungkan base.

Karakter yang dikendalikan oleh komputer yang lebih lemah, yang disebut "minion", muncul di markas tim dan mengikuti tiga jalur ke markas tim lawan, melawan musuh dan menara.

Di setiap tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai "Hero", dari perangkat mereka sendiri. Hero dapat dikelompokkan ke dalam 6 peran yang berbeda, yaitu Marksman, Assassin, Mage, Support, Fighter, dan Tank.

Penghargaan
Game ini populer di Asia Tenggara (SEA), game ini mendapatn predikat game gratis yang paling banyak diunduh di kalangan pengguna iPhone pada tahun 2017.

Persaingan internasional
Turnamen Mobile Legends telah diadakan di Asia Tenggara, termasuk turnamen Mobile Legends tahunan: Bang Bang Southeast Asian Competition (MSC) dan bahkan setiap negara memiliki liga lokal mereka sendiri. Mobile Legends dikonfirmasi sebagai game pertama yang ikut serta dalam pagelaran esports yang dimasukkan dalam acara medali di Southeast Asian Games 2019.

Spin-Off Game
Moonton merilis game spin-off resmi yang berjudul Mobile Legends: Adventure (MLA), sebuah game strategi RPG Mobile yang dirilis pada akhir Juli 2019.

Media terkait
SNK
Pada tahun 2019, Moonton dan SNK berkolaborasi merilis skin KOF (King Of Fighters) dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Skin ini memiliki efek skill KOF dan suara yang mirip karakter SNK. Seri Skin KOF pertama yang dirilis dalam game adalah Iori Yagami untuk hero Chou, Leona Heidern untuk hero Karina, dan Athena Asamiya untuk hero Guinevere. Seri Skin KOF ke-2 yang dirilis adalah Kula Diamond untuk hero Aurora, K 'untuk hero Gusion, dan Orochi Chris untuk hero Dyrroth.

Kontroversi hak cipta
Riot Games telah mengajukan gugatan terhadap Moonton karena pelanggaran hak cipta, terdapat kesamaan antara Mobile Legends dan League of Legends Riot. Pada Juli 2018, pengadilan Tiongkok memutuskan mendukung Riot, memberikan ganti rugi kepada Tencent (perusahaan induk Riot) senilai US $ 2,90 juta (RMB19,4 juta).




Demikianlah Artikel Terkuak, Ini Dia Sejarah Pembuatan Game Mobile Legends

Sekianlah artikel Terkuak, Ini Dia Sejarah Pembuatan Game Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terkuak, Ini Dia Sejarah Pembuatan Game Mobile Legends dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/11/terkuak-ini-dia-sejarah-pembuatan-game.html