Cheat Outer Worlds Bahasa Indonesia

Cheat Outer Worlds Bahasa Indonesia - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Outer Worlds Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Outer Worlds Bahasa Indonesia
link : Cheat Outer Worlds Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat Outer Worlds Bahasa Indonesia


Lokasi semua senjata 
Cari lokasi berikut untuk menemukan senjata tertentu:

Blad-On-Stick (Trip Blade): Di Marauder Hideout, barat laut Edgewater. Bunuh pemimpin bandit untuk mendapatkannya.

Maxwell (Impact Hammer): Dijual seharga 3.000 bit di Emerald Vale General Store.

Ol 'Andal (Light Machine Gun): Di Sarang Primal, di sebelah mayat di area jurang.

Shock Stick (Riot Baton): Di Geothermal Plant, dibawa oleh mayat kepala keamanan.

Merekrut pasukan
Selesaikan tugas berikut untuk merekrut pasukan:

Ellie (Groundbreaker): Temukan Ellie (dan questnya) di area medis Groundbreaker, di Promenade. Bicaralah padanya dan selesaikan quest "Worst Contact" untuk membuka karakter ini. Fokus keterampilan Ellie adalah Kebohongan, Teknik, dan Medis.

Felix (Groundbreaker): Pergi ke Groundbreaker Docking Bay untuk menemukan Felix di luar kapal. Dia adalah seorang petualang luar angkasa yang tidak menghormati Dewan. Bicaralah dengannya sekali dan tinggalkan Groundbreaker untuk dapat mempekerjakannya. Tidak diperlukan quest. Fokus keahliannya adalah Menyelinap, Membujuk, dan Lockpick.

Nyoka (Monarch): Nyoka dapat ditemukan di The Yacht Club di Stellar Bay. Dia adalah seorang peminum berat yang dipersenjatai dengan energi LMG. Selesaikan questnya dan setuju untuk mendapatkan bantuannya untuk quest cerita utama agar dia bergabung denganmu. Fokus keterampilan Nyoka adalah Sneak, Lie, dan Medical.

Parvati: Naik lift di Edgewater Cannery, dan bicaralah dengan bos untuk  quest "Stranger In A Strange Land" untuk membuka Parvati secara otomatis sebagai pembantu insinyur. Dia adalah pekerja yang canggung dengan kesetiaan tinggi pada Spacer Choice. Fokus keahliannya adalah Teknik, Membujuk, dan Lockpick.

SAM (Unreliable): Robot ini ada di salah satu kamar. Periksalah setelah memulihkan daya dan terbang dengan Unreliable. Kamu akan memulai quest "The Cleaning Machine". Temukan Acid Steeper melalui pintu yang terkunci di Fasilitas Penyimpanan di Roseway. Fokus keterampilan SAM adalah Sains, Retas, dan Intimidasi.

Vicar Max: Bicaralah dengan Vicar Max di gereja di Edgewater untuk memulai quest "The Illustrated Manual". Selesaikan quest untuk membuka Max. Dia tertarik pada interpretasi baru "law". Fokus keahliannya adalah Hack, Sains, dan Intimidasi.

Menambah kapasitas barang bawaan
Ketika kamu melanjutkan game, kamu akan menemukan mod armor Backpack. Mod ransel meningkatkan berat bawaanmu hingga + 20kg. Temanmu juga dapat menggunakan armor dengan mod ini yang diinstal. Bukannya memiliki inventaris sendiri, teman dapat meningkatkan total carry weightmu. Lakukan Mod tiga setelan armor dengan mod Backpack, gunakan pada karaktermu dan dua temanmu untuk mendapatkan total + 60kg untuk membawa barang berat.

Sebelum kamu menemukan mod Ransel, kamu dapat menggunakan alat. Keempat alat berikut ini direkomendasikan untuk meningkatkan berat total barang yang kamu bawa:

Pack Mule (Tier 1): + 50kg kapasitas barang.
Traveler (Tier 1): Perjalanan menjadi cepat saat digunakan.
Pack Of Pack Mules (Tier 2): + 40kg bonus kapasitas barang dari teman.
Super Pack Mule (Tier 3): + 100kg kapasitas barang.




Demikianlah Artikel Cheat Outer Worlds Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat Outer Worlds Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Outer Worlds Bahasa Indonesia dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/10/cheat-outer-worlds-bahasa-indonesia.html