Cheat Mortal Kombat 11 PC Bahasa Indonesia

Cheat Mortal Kombat 11 PC Bahasa Indonesia - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Mortal Kombat 11 PC Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Mortal Kombat 11 PC Bahasa Indonesia
link : Cheat Mortal Kombat 11 PC Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat Mortal Kombat 11 PC Bahasa Indonesia


Membuka Karakter Frost
Selesaikan Chapter 4 dalam mode Story untuk membuka karakter Frost.

Mode Team Battle
Di menu utama, pilih "Konquer" lalu "Towers Of Time". Selesaikan empat menara tutorial untuk membuka kunci menara utama. Menara berubah setiap beberapa hari. Salah satunya biasanya adalah boss tower. Kamu bisa tahu karena hanya memiliki satu lawan di dalamnya. Pilih menara bos, dan itu akan menampilkan layar "Group Battle". Pilih "Search For Players" atau "Invite Players". Setelah pertandingan dimulai, Anda akan membuka trofi "Teamwork".

Serangan Belas Kasih
Belas kasih adalah gerakan khusus yang menghidupkan kembali lawan yang sekarat dan memberi mereka sedikit darah. Ini hanya bisa digunakan di babak terakhir pertandingan. Saat gim mengatakan "Finish Him/Her," berdirilah di jarak menengah dan dengan cepat tekan L2 + Bawah, L2 + Bawah, L2 + Bawah. Agar lebih lebih mudah, cukup spam L2 + Down secara berurutan. Selain itu, dengan melakukan finisher Mercy, kamu akan mendapatkan dua hati, bukan satu.

Membuka Skin
Selesaikan tutorial karakter (buka menu "Learn", geser ke bawah ke paling dasar, dan selesaikan serangkaian tutorial) untuk membuka skin untuk karakter yang digunakan. Ini bisa dilakukan untuk setiap karakter dalam game.

Pergi ke Tower Of Time, dan periksa sudut kiri untuk menemukan Character Towers. Kamu butuh 25.000 koin untuk membuka menara ini. Menara Karakter adalah tantangan menara yang terkait dengan karakter tertentu. Kamu akan mendapatkan perlengkapan untuk karakter pilihanmu, dan kamu bisa mendapatkan dua skin tambahan jika menyelesaikannya. Tantangannya sangat sulit, jadi disarankan untuk menunggu sampai kamu naik level sebelum mencoba tantangan ini.

Skin lain dapat dibuka secara acak sebagai hadiah untuk menyelesaikan Tower Of Time atau Menara Klassic. Hadiah ini sepenuhnya acak. Jika kamu menginginkan peluang yang lebih baik, kunjungi Krypt. Di Krypt, peti terbuka berharga antara 10.000 hingga 15.000 koin. Peti ini biasanya berisi skin untuk karakter acak.

Peti yang harganya antara 12.000+ atau 14.000+ hampir selalu berisi skin di dalamnya. Catatan: Jika kamu telah membuka semua peti di pulau, kamu dapat mengatur ulang hadiah dengan menemukan bola biru / putih di halaman utama dekat pintu masuk dan menggunakan kunci khusus untuk mengatur ulang semua peti di daerah tersebut. Ada dua ikon reset, satu di bawah tanah, dan satu di atas tanah.

Mendapat Peti mudah di Krypt
Untuk membuka peti di Warrior Shrine, cukup tahan Kotak ketika memilih Krypt dari menu Konquer dan jangan lepaskan Kotak. Terus tahan Kotak saat kamu berjalan ke salah satu tombak di mana kamu menempatkan kepala. Saat didekati, kepala akan diletakkan di atas tombak tak peduli apakah kamu sudah memperolehnya atau tidak.

Menempatkan kepala akan membuka Ruang Singgasana Tsang Tsung. Catatan: Glitch ini berhasil dilakukan pada versi gim yang belum dipatch. Ini mungkin akhirnya akan ditambal. Untuk menghindari tidak dapat menggunakan exploit ini, jangan instal patch baru sebelum menggunakan exploit ini atau hapus patch. Kamu dapat menghindari tambalan yang dipasang dengan memutuskan koneksi dari internet sampai kamu siap memasang tambalan baru.




Demikianlah Artikel Cheat Mortal Kombat 11 PC Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat Mortal Kombat 11 PC Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Mortal Kombat 11 PC Bahasa Indonesia dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/10/cheat-mortal-kombat-11-pc-bahasa.html