Cheat Ratchet & Clank Future: Tools of Destruction Bahasa Indonesia

Cheat Ratchet & Clank Future: Tools of Destruction Bahasa Indonesia - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Ratchet & Clank Future: Tools of Destruction Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Ratchet & Clank Future: Tools of Destruction Bahasa Indonesia
link : Cheat Ratchet & Clank Future: Tools of Destruction Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat Ratchet & Clank Future: Tools of Destruction Bahasa Indonesia


Skin Zordoom Prison
Tekan Kotak, Lingkaran, Kotak, Lingkaran, Atas (2), Segitiga, Bawah, Atas untuk membuka skin Penjara Zordoom untuk Ratchet.

Mode Challenge
Berhasil menyelesaikan game untuk membuka mode Tantangan. Mode ini memungkinkan senjata untuk ditingkatkan ke level 10, tetapi dengan musuh yang lebih sulit. Selain itu, Anda dapat membeli Golden Groovitron dalam mode Tantangan untuk dua juta Raritanium.

RYNO 4Ever
Tingkatkan sepenuhnya RYNO IV dalam mode Tantangan, lalu beli RNYO 4Ever dari pedagang senjata mana pun seharga 50.000.000 Baut.

RYNO IV
Kumpulkan semua Rencana Holo untuk membuka kunci RYNO IV.

Membuka efek
Dapatkan jumlah Poin Keterampilan yang ditunjukkan untuk membuka bonus berikut:

2006 GDC trailer: 150
2007 E3 trailer: 25
Big head enemies: 100
Big head mode (Ratchet only): 50
Character concept art: 75
Environment concept art: 250
James the Galactic Defender: 400
Levels are mirrored: 500
Ratchet Drawing tutorial: 350
Script to screen: 600
Weapon concept art: 450
Wrench replacement: 300

Mengisi ulang darah
Ketika kesehatan Anda buruk, kunjungi vendor terdekat. Apakah Anda membeli sesuatu atau tidak, kesehatan Anda akan diisi ulang ketika Anda keluar dari vendor.

Melakukan Bolt dengan mudah
Gunakan trik berikut untuk mendapatkan Pengali Baut hingga 20X dan dapatkan banyak Baut. Untuk melakukan ini, Anda harus menyelesaikan permainan setidaknya sekali sehingga Anda berada dalam mode Tantangan. Pergi ke Arena Pertempuran di Planet Mukow, dan pilih pertarungan "Mereka Dijual" (dengan seratus bom bom).

Setelah pertempuran dimulai, gunakan Mr. Zurkow, lalu mulailah melempar Nano Bugs (menara kecil yang menembak bug). Selanjutnya, gunakan senjata apa saja untuk membunuh apa yang tidak mati dari menara. Pyrocitor direkomendasikan jika level 6 atau lebih tinggi. Lakukan ini tiga kali agar Pengganda Bolt Anda mencapai 20X dan dapatkan banyak Baut.

Memanjat dinding apa pun
Anda dapat memanjat hampir semua dinding menggunakan Razor Claws, atau versi apa pun dari mereka. Berjalan ke dinding. Lompat tinggi (tahan R2), lalu serang dinding dengan cakarnya, dan cepat lompat lagi. Ulangi ini sebanyak yang diinginkan. Jika dilakukan dengan benar, Anda harus memanjat tembok yang tidak seharusnya Anda sisakan.




Demikianlah Artikel Cheat Ratchet & Clank Future: Tools of Destruction Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat Ratchet & Clank Future: Tools of Destruction Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Ratchet & Clank Future: Tools of Destruction Bahasa Indonesia dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/06/cheat-ratchet-clank-future-tools-of.html