Cheat Kingdom Hearts 3 Bahasa Indonesia

Cheat Kingdom Hearts 3 Bahasa Indonesia - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Kingdom Hearts 3 Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Kingdom Hearts 3 Bahasa Indonesia
link : Cheat Kingdom Hearts 3 Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat Kingdom Hearts 3 Bahasa Indonesia


Dunia rahasia The Hundred Acre Wood
Untuk membuka dunia rahasia The Hundred Acre Wood (Winnie The Pooh), lengkapi dunia Monstropolis. Kemudian, kembali ke Bistro di Twilight Town untuk menemukan Merlin menunggu di sana. Dia akan memberi Anda sebuah buku yang membelokkan Anda ke Winnie Pooh dan teman-temannya di The Hundred Acre Wood. Ini adalah dunia sisi yang sangat kecil yang hanya terdiri dari satu taman. Anda seharusnya membantu teman Anda dengan panen dengan menyelesaikan tiga mini-game.

Keyblades
Selesaikan tugas berikut untuk membuka keyblade yang sesuai:

Nada Klasik: Berhasil menyelesaikan semua 23 mini-game klasik.
Crystal Snow: Berhasil melengkapi Arendelle.
Ever After: Berhasil menyelesaikan Kingdom Of Corona.
Deputi Favorit: Berhasil menyelesaikan Kotak Mainan.
Grand Chef: Dapatkan peringkat "Luar Biasa" pada semua resep bistro.
Happy Gear: Berhasil menyelesaikan Monstropolis.
Asal Pahlawan: Berhasil menyelesaikan Olympus Coliseum.
Hunny Spout: Berhasil menyelesaikan 100 Acre Wood.
Nano Gear: Berhasil menyelesaikan San Fransokyo.
Shooting Star: Berhasil menyelesaikan Twilight Town.
Starlight: Berhasil menyelesaikan Keyblade Graveyard.
Wheel Of Fate: Berhasil menyelesaikan Karibia.

Bonus Kapal Gummi
Kalahkan bos opsional Schwarzgeist dengan peringkat apa pun untuk membuka kunci kapal Golden Highwind dan Schwarzgeist Gummi. Kalahkan bos opsional Schwarzgeist dengan peringkat "A" untuk membuka kunci kapal Ultima / G Gummi. Catatan: Bos opsional Schwarzgeist ditemukan di dalam tornado hijau besar di pusat Galaxy Stream Misty (Galaxy kedua yang Anda kunjungi).

Resep senjata pamungkas
Kumpulkan 58 item Sintesis yang berbeda, kemudian bicarakan dengan Moogle apa saja untuk membuka kunci resep senjata utama Sora, Donald, dan Goofy.

Hadiah item kartu pos yang unik
Ada tiga item unik (Gourmand's Ring, Lucky Ring, dan Orichalcum +) yang dapat diperoleh dari Prize Postcards, selain dari bermacam-macam item dan bahan yang biasanya diterima dari mereka. Masing-masing dari tiga item unik hanya dapat diterima satu kali.

Orichalcum +
Ada tujuh Orichalcum + yang ditemukan di seluruh Kingdom Hearts 3. Mereka diperlukan untuk membuat / mensintesis Ultima Keyblade dan berbeda dari Orichalcum biasa. Berhasil menyelesaikan tugas yang ditunjukkan untuk mendapatkan ketujuh Orichalcum +:

Orichalcum +1: Ditemukan di peti di Pulau Pengasingan di Karibia.

Orichalcum + 2: Ditemukan di peti di "The Final World". Setelah menyelesaikan "Dunia Terakhir", kembali ke sana untuk menemukan peti dengan Orichalcum +.

Orichalcum + 3: Kumpulkan 80 dari Lucky Emblems / Hidden Mickeys.

Orichalcum + 4: Kumpulkan 10 harta karun di mini-game Frozen Slider di Arendelle.

Orichalcum + 5: Kalahkan bos Eclipse Galaxy. Untuk membuka kunci bos ini, kalahkan musuh di setiap sisi kubus, dan itu akan muncul di atas kubus.

Orichalcum + 6: Kalahkan skor tinggi di semua mini-game Flantastic 7.

Orichalcum + 7: Kumpulkan dari undian Kartu Pos toko Moogle; itu adalah hadiah acak.

Bonus HP bertambah
Di "The Final World", setelah mengumpulkan 111 salinan Sora, lanjutkan mengumpulkan salinan alih-alih menggunakan portal merah. Dengan 222 salinan dan 333 salinan, Anda akan membuka kunci penguat HP permanen yang substansial. Setelah 333 salinan, Anda akan secara otomatis membuka kunci cutscene.

Ending rahasia
Untuk membuka kunci akhir rahasia, kumpulkan sejumlah foto Lucky Emblem yang tersebar di seluruh dunia. Jumlah yang dibutuhkan bervariasi berdasarkan tingkat kesulitan. Kumpulkan 90 Emblem Beruntung pada tingkat kesulitan Pemula. Kumpulkan 60 Emblem Beruntung pada kesulitan Standar. Kumpulkan 30 Emblem Beruntung pada kesulitan Bangga.

Boss Schwarzgeist 
Pertama, dapatkan kapal Gummi dengan kecepatan 200. Pilihan termudah adalah untuk mendapatkan kapal Endymion dari memotret Konstelasi Endymion di Galaxy Stream Misty. Bos opsional Schwarzgeist ditemukan di dalam tornado hijau besar di pusat Galaxy Stream Misty (Galaxy kedua yang Anda kunjungi). Setelah kapal Endymion dibuka, pilih di layar Embark untuk menantang Schwarzgeist. Anda juga dapat membuat kapal kustom Anda sendiri dengan kecepatan 200+. Kapal yang lebih lambat tidak dapat terbang ke tornado di pusat galaksi.

Selama pertarungan bos, putar banyak untuk menghindari serangan bos. Juga, pastikan senjata khusus "Repair Kit" tidak terkunci. Ini memungkinkan Anda untuk sembuh setiap 30-40 detik. Ketika kesehatan Anda hampir habis, cukup gulung untuk menghindari kena sampai Repair Kit Anda diisi ulang, lalu sembuhkan diri Anda. Terus ulangi metode ini untuk mengalahkan Schwarzgeist dan dapatkan trofi "Thermosphere".

Musik asli dari Einhander
Masuki pertempuran bos opsional Schwarzgeist di Misty Stream Galaxy dengan kapal Endymion Gummi dan dua kapal kecil Codymion untuk mendengar musik "Thermosphere" asli dari game PlayStation klasik Einhander alih-alih musik normal.

Kartu Pos Hadiah Tanpa Batas
Warp ke "Traverse Town: The Neighborhood" menyimpan titik. Buka Toko Moogle di dekat titik penyimpanan. Bicaralah dengan Moogle, beli satu ramuan, dan keluar dari toko. Anda memiliki peluang 50% untuk mendapatkan Kartu Pos Hadiah setiap kali. Ulangi ini sebanyak yang diinginkan untuk mendapatkan Kartu Pos Hadiah tanpa batas.

Mendapat XP dengan mudah
Saat berada di Monstropolis, jangan gunakan Scream Strike saat melindungi Boo. Gim ini tidak akan berkembang sampai Anda menggunakan Scream Strike, yang memungkinkan Anda untuk terus mendapatkan lebih banyak poin pengalaman. Anda dapat pergi dari sekitar Level 19 ke Level 25 dalam waktu sekitar 15 menit. Catatan: Ketika level Anda meningkat, jumlah XP yang Anda dapatkan secara bertahap menjadi tidak cukup efisien sehingga tidak layak untuk terus menggunakan trik ini.




Demikianlah Artikel Cheat Kingdom Hearts 3 Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat Kingdom Hearts 3 Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Kingdom Hearts 3 Bahasa Indonesia dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/06/cheat-kingdom-hearts-3-bahasa-indonesia.html