Cheat Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age Bahasa Indonesia

Cheat Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age Bahasa Indonesia - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age Bahasa Indonesia
link : Cheat Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age Bahasa Indonesia


Mengalahkan Metal Slime 
Metal Slimes adalah monster langka yang walaupun lemah akan memberikan banyak Exp. Metal Slimes cepat, memiliki pertahanan dan penghindaran yang tinggi, kebal terhadap mantra dan sering melarikan diri. Untuk mengalahkan mereka, Anda harus menggunakan keterampilan Metal Slash dan Metalicker atau Senjata Liquid Metal yang akan meningkatkan output kerusakan Anda terhadap mereka. Peningkatan damage hanya akan dilakukan satu per satu dan Metal Slime kemungkinan akan lari sebelum Anda dapat melakukan cukup kerusakan sehingga Anda harus melakukan serangan kritikal yang akan memotong pertahanan Metal Slime dan membunuh mereka dalam satu pukulan.

Perfectionist Pearls
Ketika Anda memiliki peralatan buatan tangan, Anda akan mendapatkan item yang disebut Perfectionist Pearls yang kemudian dapat Anda gunakan untuk meningkatkan perlengkapan yang Anda pilih. Pada tahap awal permainan, Anda tidak perlu menggunakan terlalu banyak Mutiara Perfeksionis tetapi jumlah yang dibutuhkan akan terus meningkat seiring dengan kelangkaan peralatan yang ingin Anda naik. Pada tahap-tahap selanjutnya dari gim Anda akan dapat membelinya secara massal untuk mengimbangi kenaikan biaya tersebut.

Fun-Size Forge
Hemat uang dengan menggunakan Fun-Size Forge yang dapat ditemukan di perkemahan mana pun untuk membuat peralatan baru menggunakan resep yang ditemukan di kota dan peti harta karun. Anda masih perlu membeli sendiri bahan-bahannya tetapi prosesnya sepenuhnya gratis.

Menghabiskan uang
Tahan godaan untuk menghabiskan semua uang Anda untuk baju besi dan senjata segera setelah Anda mendapatkannya. Selain menghabiskan banyak uang, Anda perlu membuat anggaran untuk hal-hal lain yang mengharuskan Anda membayarnya. Ini termasuk mengembalikan poin keterampilan, menyembuhkan kutukan, membangkitkan sekutu mati, dan beristirahat di sebuah penginapan.

Menggunakan Peta 
Apakah Anda tersesat dan tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya atau hanya ingin tahu barang apa yang dapat ditemukan di area tertentu, Anda dapat mengandalkan peta Anda untuk memberikan jawaban. Peta yang Anda berikan sangat informatif dan membantu dan bahkan menandai NPC yang dapat membantu Anda bergerak maju dengan titik merah muda dan yang memberikan pencarian dengan titik ungu.




Demikianlah Artikel Cheat Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age Bahasa Indonesia dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/06/cheat-dragon-quest-xi-echoes-of-elusive.html