Lonewolf apk

Lonewolf apk - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lonewolf apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lonewolf apk
link : Lonewolf apk

Baca juga


Lonewolf apk




androidgamegratisan.blogspot.com

Jujur saja, hal pertama yang membuat saya penasaran tentang game ini adalah ratingnya yang tertulis 17+. Game macam apa ini? Apakah adegan atau gameplaynya terlalu sadis?! Menurut saya sih tidak juga. Memang benar ada efek cipratan darah yang lebih di tonjolkan di sini. Tapi bukankah ada beberapa game dengan efek serupa? Namun bukan hanya itu! tapi juga karena dialog yang ada dalam tiap scenenya. Penasaran? Silakan di nikmati alur ceritanya. Untuk yang jago Bahasa Inggris sih ga masalah. Tapi kalau pemahamannya setengah-setengah seperti saya, mainnya pelan-pelan aja. 

Game ini mempunyai gameplay shooter atau sniper layaknya game Hitman sniper. Namun mempunyai visual yang lebih sederhana. Misi-misi dalam gameplaynya terasa seru dan bikin penasaran. Beberapa jenis objektif yang berbeda dalam tiap misinya membuat saya selalu menemukan hal menarik dalam gameplaynya, sekaligus tantangan. Biasa, tiap pertambahan misi tentu saja juga bertambah tingkat kesulitannya. Dari semula menembak satu orang target yang diam, hingga baku tembak dengan banyak musuh. Dari yang jarak dekat, hingga dari jarak yang jauh. Seru pokoknya. Rugi saya mengabaikan game ini dulu, hanya gara-gara sizenya yang kecil.

Cerita narasi dari game ini juga tidak kalah menariknya. Saya menyukai ceritanya karena saya adalah fans dari tokoh fiksi Assassin Legendaris John Wick. Dalam game ini kita akan berperan sebagai Assassin dengan julukan Lonewolf. Ia di rekrut oleh sebuah organisasi kriminal untuk menghabisi orang-orang yang bersebrangan dengan organisasi tersebut. Dan Lonewolf selalu sukses menghabisi para targetnya. Namun hal yang aneh dari sosok Lonewolf adalah, dia hampir tidak pernah meminta bayaran untuk jasanya tersebut. Seolah dia membunuh hanya untuk kesenangan. Hingga motifnya sendiri di curigai oleh organisasi kriminal tersebut. Bisa jadi dia adalah ancaman bagi mereka di kemudian hari. Seru bukan? Mainkan sendiri deh, dan nikmati ceritanya yang kelam dan menarik ini.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita yang menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Efek cipratan darah di dalam gameplaynya
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
Lonewolf v1.2.79
Mod apk
73.1mb
Mod: Unlimited Money
Keterangan: Untuk mengaktifkan mod, pilih continue.
by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Lonewolf apk

Sekianlah artikel Lonewolf apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lonewolf apk dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/06/lonewolf-apk.html