Cheat Batman: Arkham Asylum Bahasa Indonesia

Cheat Batman: Arkham Asylum Bahasa Indonesia - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Batman: Arkham Asylum Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Batman: Arkham Asylum Bahasa Indonesia
link : Cheat Batman: Arkham Asylum Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat Batman: Arkham Asylum Bahasa Indonesia


Baju Batman Berlapis Baja
Berhasil menyelesaikan game untuk membuka Batsuit Lapis Baja dalam mode Tantangan.

Memecahkan "The" Riddler
Jika Anda bingung dengan teka-teki Riddler yang lebih sulit seperti "Apa yang ada di depan Anda tetapi masih tersembunyi dari pandangan?", Anda biasanya dapat menggunakan mode Detektif untuk menemukan sepotong tanda tanya tanpa titik (atau tanda tanya). dot tanpa tanda tanya). Cara mudah untuk melihat contohnya adalah dengan pergi ke balkon kedua di luar lembaga pemasyarakatan. Lihatlah ke arah fasilitas medis, dan aktifkan mode Detektif.

Anda akan melihat "?" tanpa titik di bawahnya di lantai. Bergulat ke balkon di atas, dan di tiang tengah pagar adalah titik "?" Sejajarkan mereka di layar, dan gunakan Analisis Lingkungan. Ini akan menyelesaikan "Apakah Anda melihat apa yang saya lihat? Tidak? Maka mungkin saya berada di posisi yang lebih kuat." teka-teki. Hanya ada beberapa teka-teki ini, tetapi Anda harus menemukan kedua bagian dari "?" dan selaraskan mereka untuk memecahkan teka-teki.

Kisah "Solve The Spirit Of Arkham's Mystery"
Jika Anda cukup terampil untuk menemukan semua peta rahasia The Riddler, atau jika Anda menemukan semua bagian tersembunyi "Chronicle Of Arkham" sepanjang permainan tanpa mereka, akan ada satu lagi kronik kosong yang tersisa untuk diuraikan. Untuk membukanya, kembalilah ke tempat Anda menemukan Clayface di balik dinding penjara. Naik tangga pusat di mana Anda meninggalkan Warden Sharp sejak lama. Akan ada beberapa coretan di lantai. Gunakan Analisis Lingkungan Anda untuk membuka kunci kronik akhir.

Combo mudah
Saat bertarung dengan antek Titan bersama dengan sekelompok antek normal, setrum Titan, lalu lompat, dan gunakan dia untuk memukul antek normal untuk meningkatkan total kombo Anda.

Mengalahkan Bane
Serangan utama Bane mirip dengan menginjak-injak yang dilakukan oleh antek Joker cacat. Ketika Bane mulai berlari ke arah Anda, lempar Batarang ke arahnya, lalu selami. Bane akan berlari ke dinding dan akan tertegun sejenak. Sementara dia tertegun, mulailah memukulnya. Batman kemudian akan melompat di atas Bane dan melepaskan salah satu selang yang memompanya dengan racun. Jika Batarang Anda merindukan Bane, ia masih akan lari ke dinding dan tampak tertegun; Namun, dia hanya akan menutupi wajahnya dan mencoba memukulmu. Ketika dia berbalik, lari darinya. Setelah Anda merobek selang pertama, tahanan akan melompat dari pagar dan mencoba untuk membantu Bane, dan Bane akan melemparkan bongkahan tembok ke arah Anda. Anda bisa fokus pada mereka atau coba menghindarinya sambil fokus pada Bane. Tarik tiga selang dari punggung Bane untuk mengalahkannya.

Mengalahkan tanaman Poison Ivy
Untuk menghancurkan tanaman besar Poison Ivy di tanah, dekatilah mereka untuk menarik hati dengan menjatuhkan dari atas. Temukan titik tinggi seperti menara atau bangunan, lalu jatuhkan langsung di sebelahnya. Tanaman tidak akan memiliki cukup waktu untuk menghasilkan bola iritasi yang dapat menyakiti Anda sebelum Anda merobek hatinya.

Informasi Frank Boles
Ada iklan di Fasilitas Medis untuk situs web rumah sakit (www.ArkhamCare.com). Anda dapat mengunjungi URL ini di browser web dan menggunakan bagian login karyawan. Masukkan "125845712" sebagai nomor masuk penjaga. Anda akan masuk sebagai Frank Boles dan dapat membaca informasi tentang dia.

Kebangkitan Ras Al Ghul
Anda dapat menemukan mayat Ras di kantor Dr. Young. Jika Anda mengunjungi kembali kantor nanti dalam permainan, tas tubuh Ras Al Ghul telah dibuka ritsletingnya dan tubuhnya hilang, menunjukkan bahwa ia sekali lagi dibangkitkan dan melarikan diri.

Situs web Arkhamcare
Dalam Perawatan Intensif, ada lorong panjang (tempat Scarecrow pertama kali menyerang Anda) di mana Anda akan mendengar rekaman yang berbicara tentang cara merawat pasien. Ini memberi tahu Anda bahwa Anda dapat menemukan informasi harga di //http://bit.ly/2KC1GiW, yang merupakan situs web nyata.




Demikianlah Artikel Cheat Batman: Arkham Asylum Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat Batman: Arkham Asylum Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Batman: Arkham Asylum Bahasa Indonesia dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/06/cheat-batman-arkham-asylum-bahasa.html