Cheat The Elder Scrolls IV: Oblivion Bahasa Indonesia

Cheat The Elder Scrolls IV: Oblivion Bahasa Indonesia - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat The Elder Scrolls IV: Oblivion Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat The Elder Scrolls IV: Oblivion Bahasa Indonesia
link : Cheat The Elder Scrolls IV: Oblivion Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat The Elder Scrolls IV: Oblivion Bahasa Indonesia


Karakter super
Trik ini memerlukan akses ke Arcane University, mantra Chameleon, dua cincin, kalung / jimat, dua potong baju besi (lebih disukai helm dan perisai; Anda dapat menggunakan baju besi apa pun untuk ini, tetapi Anda mungkin ingin memikat mereka dengan sihir pertahanan kemudian), lima Permata Jiwa Besar dengan Jiwa-Jiwa Besar di dalamnya, dan 8.000 emas. Pergi ke Chironasium (bagian mempesona) di Arcane University. Pergi ke tribun mempesona dan mempesona kalung, cincin, dan baju besi dengan mantra Chameleon menggunakan Grand Soul Gems. Setiap enchantment memberi Anda 20% efek Chameleon, jadi kelima enchantment akan membuat Anda 100% Chameleon, yang tidak hanya tidak terlihat tetapi juga memungkinkan Anda untuk menyerang, mencuri, membuka, dan mengambil tanpa terungkap. Anda sekarang dapat mencuri dari toko tanpa pemilik toko melakukan apa pun. Musuh Anda juga hanya akan berdiri diam tidak dapat menyerang, memungkinkan Anda untuk masuk ke mode Sneak dan menyerang kerusakan 4x hingga 6x, dan pencopet tanpa konsekuensi (kecuali pada penjaga yang dapat menangkap Anda jika Anda gagal, tetapi masih tidak dapat menyerang Anda jika Anda menolak menangkap). -Dari: andre.morgan

Menduplikasi Item
Lengkapi busur dan panah apa pun, lalu tarik busur Anda kembali. Saat ditarik kembali, buka layar inventaris. Pilih panah yang Anda gunakan, lalu pergi ke item yang akan digandakan. Jatuhkan item, lalu tinggalkan layar peralatan dan lanjutkan permainan. Item yang Anda jatuhkan akan diduplikasi. Anda dapat mengambil semua duplikat dan menggunakan atau menjualnya. Jumlah salinan item yang Anda buat tergantung pada berapa banyak panah yang Anda miliki. Misalnya, 10 panah memungkinkan 10 salinan. Ini bekerja dengan sebagian besar, tetapi tidak semua, barang dan senjata. Catatan: Jangan mencoba menduplikasi lebih dari 250 salinan item atau permainan mungkin membeku.

Enchantment permanen
Gunakan trik berikut untuk duplikasi atau pesona permanen. Anda dapat menduplikasi item yang dapat drop, dan jika item tersebut dilengkapi dengan efek sihir yang konstan, Anda dapat membuatnya permanen. Namun, item yang pernah dibuat permanen tidak dapat dilengkapi kembali, tetapi setiap item yang terpesona berbeda. Anda dapat menggunakan trik "Item duplikat" untuk membuat sebanyak yang diinginkan, lalu menjualnya. Gunakan trik "Item duplikat" dengan busur panah untuk menduplikasi item untuk membuat permanen. Lengkapi salah satu item yang ingin Anda buat permanen. Harus ada versi yang belum dilengkapi dalam inventaris Anda agar ini berfungsi. Gunakan trik "Item duplikat" lagi; namun, lepaskan versi item yang tidak dilengkapi yang telah Anda lengkapi dan ingin menjadikannya permanen. Yang dilengkapi dan yang lainnya akan turun dan Anda tidak akan pernah bisa melengkapi item itu lagi, tetapi jika Anda memeriksa statistik Anda, bonus item akan permanen. Anda dapat menduplikasi apa pun yang bisa dijatuhkan, termasuk Permata Jiwa Besar dengan Jiwa Besar yang ditangkap.

Trik ini hanya berfungsi dengan barang yang bisa dipakai. Ambil item yang bisa dikenakan dengan pesona magis yang ingin Anda buat permanen dan gunakan trik "Item duplikat" untuk menggandakannya dua kali sehingga Anda memiliki dua item itu. Ambil item dan lengkapi satu. Saat Anda memakai item itu, duplikat item yang tidak Anda kenakan paling sedikit empat. Catatan: Jumlah panah yang digunakan menentukan berapa banyak salinan yang dibuat. Kedua barang itu akan jatuh ke tanah dalam tumpukan dua. Anda sekarang tidak lagi akan memakai item itu, tetapi akan tetap memiliki efeknya. Catatan: Efek ini permanen. Jangan coba-coba ini dengan item apa pun dengan efek yang mungkin ingin Anda hapus nanti, seperti Water Walking, Night Eye, dll.

Health tak terbatas
Gunakan trik "Gandakan item" pada ramuan kesehatan yang kuat. Ulangi duplikasi untuk mendapatkan jumlah ramuan yang diinginkan. Buka layar inventaris dan pergi ke ramuan kesehatan yang kuat, kemudian tetapkan hotkey ke ramuan itu. Saat kesehatan Anda buruk, cukup tekan hotkey untuk menggunakan ramuan. Saat kehabisan ramuan kesehatan, ulangi proses duplikasi.

Recharge tanpa akhir
Gunakan trik "Gandakan item" pada Permata Permata. Ambil semuanya. Ketika sebuah item dengan biaya rendah, Anda dapat mengisi ulang kembali ke penuh tanpa menghabiskan uang pada Soul Gems atau harus repot dengan perangkap jiwa.

Emas tak terbatas
Pergi ke Talos Plaza District dari Imperial City dan temukan sebuah rumah yang dimiliki oleh seorang pria bernama Dorian (Dorian's House) di bagian tenggara distrik. Masuk ke rumahnya dan temukan dia. Ketika dia menyuruhmu pergi, bunuh dia tapi jangan menjarahnya dan ambil semuanya. Sebagai gantinya, ambil setiap item satu per satu, finishing dengan emas, yang tidak akan habis setelah mencapai 8 buah. Tetap saja memilih emas yang dibawanya dan ambil. Lakukan ini berulang kali, dan jumlah keping emas yang tersisa akan membeku saat turun menjadi 8 keping emas. Ini tidak akan turun lebih rendah, tetapi hanya akan terus memberi Anda emas sebanyak yang diinginkan. Catatan: Setelah Anda masuk dan dia menyuruh Anda keluar, bicaralah dengannya. Pergi ke "Bujuk" dan banyak menyuapnya. Setelah itu, bunuh dia. Dia sekarang akan memiliki lebih banyak uang untuk dijarah, yang membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan lebih cepat.

Catatan: Untuk mendapatkan emas tak terbatas dari Dorian lebih mudah, gunakan trik berikut. Pertama, sogok dia sampai Anda tidak bisa melakukannya lagi. Lalu, pukul dia dengan senjata terlemah Anda, lebih baik kepalan tangan Anda. Kemudian, cepat tahan Block dan tekan [Spasi] untuk menyerah padanya. Karena dia adalah temanmu, dia akan berhenti berkelahi. Kemudian, bicara dengannya lagi. Hubungannya akan menurun karena Anda memukulnya, memungkinkan Anda untuk menyuapnya lebih banyak. Pastikan Anda tidak memukulnya terlalu banyak atau dia akan lari. Setelah kesehatannya rendah, penjaga mungkin akan menagih Anda. Setelah menghabiskan waktu Anda atau membayar mereka, kembali ke rumahnya. Kesehatannya masih rendah dari serangan Anda. Tunggu tepat 24 jam dan kesehatannya akan diatur ulang. Ulangi seluruh proses untuk mendapatkan jumlah emas yang diinginkan. Setelah Anda memilih uang dari sakunya itu tidak akan pergi, meninggalkan Anda dengan uang tanpa batas.

Pergi ke Talos Plaza District di Imperial City dan temukan Dorian di rumahnya. Bicaralah dengannya dan pilih ikon Speechcraft untuk mengetahui bahwa dia suka Boast and Coerce dan tidak suka Admire and Joke. Alih-alih menjadikannya seperti Anda, buat dia membenci Anda. Suap dia sampai sekitar 60, lalu buat dia membencimu. Terus ulangi ini selama yang diinginkan. Catatan: Semakin banyak Anda melakukan ini, semakin cepat akan meningkatkan uang Anda. Bunuh dia tetapi jangan biarkan dia lari, dll. Atau dia akan menghubungi penjaga. Cari dia dan ambil semua harta miliknya kecuali uangnya. Keluar dari layar pencarian dan masukkan kembali. Kemudian, terus tekan [Spasi] pada uangnya untuk mengambilnya kembali tanpa menghilang.

Trik ini membutuhkan kuda dan senjata yang mahal, semakin mahal semakin baik. Dapatkan kuda Anda dan perjalanan cepat ke Kvatch. Sesampai di sana, lengkapi senjata Anda yang paling mahal dan bepergian sampai Anda menemukan sebuah kamp kecil dengan warga sekitar di jalan menuju Kvatch. Bicaralah dengan pedagang Orc wanita saat di atas kuda Anda dan jual padanya pedang lengkap Anda. Pesan "Anda tidak dapat melonggarkan item ini" akan muncul, tetapi masih memberi Anda uang. Anda dapat melakukan ini sebanyak yang diinginkan untuk 200 GP setiap kali. Ini hanya bekerja dengan pedang Anda yang lengkap; barang lainnya akan dijual seperti biasa.

Menjadi vampir, lalu mencari bantuan Mages Guild di Arcane University. Anda akan dikirim ke Skingard untuk berbicara dengan hitungan. Hitungan akan memberi tahu Anda siapa yang harus dicari untuk mendapatkan obatnya. Selesaikan pencarian ini, dan setelah memberikan ramuan Counts, dia akan ingin menunggu sehari sebelum dia akan berbicara denganmu lagi. Setelah hari itu, ketika Anda berbicara dengannya, ia akan membalas Anda dengan 500 emas. Namun, Anda dapat terus berbicara dengannya dan memilih "Hadiah" setiap kali. Anda akan diberikan 500 emas setiap kali Anda berbicara dengannya, bahkan jika Anda pergi dan kembali. Ulangi ini sebanyak yang diinginkan untuk mendapatkan jumlah emas yang tidak terbatas. Catatan: Ketika Anda kembali, pastikan Anda memilih kunci kamarnya dan menyuapnya sepenuhnya sehingga penjaga tidak dipanggil. Juga, selesaikan tugas ini sebelum tugas kedua atau ketiga mage karena setelah itu Count of Skingard tidak akan berbicara dengan Anda.

Ketika seorang wanita mendekati Anda di Kota Kekaisaran dan meminta Anda untuk melihat seorang pria, pergi ke rumah ini. Dia akan memberitahumu bahwa dia dan kelompoknya adalah pemburu vampir. Ikuti garis pencarian Virtuous Order dan Anda akan mengetahui bahwa orang yang Anda cari bukan vampir. Jangan bunuh dia. Bicaralah padanya dan dia akan mengatakan bahwa orang yang mengirim kamu sebenarnya adalah vampir. Pergi ke toko buku. Pria itu akan bercerita tentang sebuah gua. Bepergian ke sana dan bunuh semua vampir dan ambil debu vampir mereka. Setelah Anda membunuh vampir utama, kembali ke Kota Kekaisaran. Anda akan diberi hadiah sebuah cincin, tetapi dia juga akan memberi tahu Anda bahwa pesanan tersebut akan memberi Anda kompensasi untuk setiap vampir yang Anda bunuh. Yang Anda butuhkan untuk bukti adalah debu vampir. Gunakan trik "Duplikat item" pada debu vampir untuk mendapatkan sebanyak yang diinginkan. Terus berbicara dengan pria itu tentang vampir dan dia akan terus menghadiahi Anda selama Anda memiliki cukup debu vampir. Ini menghasilkan 250 emas untuk setiap debu vampir yang Anda miliki.

Gunakan trik "Item duplikat" di dalam toko. Pastikan item yang Anda duplikat bernilai banyak emas. Jual semua kecuali satu dari barang yang diduplikasi, kemudian ulangi proses sebanyak yang diinginkan. Dimungkinkan untuk membuat hingga 50.000 emas dalam beberapa menit.

Trik ini membutuhkan Black Bow, Bow, dan dua jenis Busur yang berbeda (misalnya Baja dan Besi). Juga, pencarian "Knight Of The White Stallion" harus berhasil diselesaikan dengan berbicara dengan laki-laki di kastil Leyawijn. Setelah menyelesaikan pencarian, Anda dapat menjual Black Bow Anda kepada pria di kastil Leyawijn. Dia adalah salah satu pengadilan. Setiap busur akan memberi Anda 100 emas. Simpan permainan Anda karena jika Anda menabrak laki-laki secara tidak sengaja penjaga akan menyerang Anda. Berdirilah di sebelah laki-laki sehingga Anda dapat berbicara dengannya. Gunakan trik "Duplikat item" untuk menduplikasi busur Anda di sebelah jantan (ketika dia duduk di singgasananya). Ambil semua busur yang digandakan. Ketika ia mengatakan bahwa Anda kelebihan nomor, Anda dapat terus mengambil lebih banyak busur. Setelah mengambil setiap busur, lemparkan satu busur ke tanah (untuk memastikan Anda tidak menjual semua busur Anda). Bicara dengan laki-laki dan jual busur Anda. Ketika Anda memilih satu waktu untuk ya, Anda dapat melanjutkan dengan menekan [Spasi]. Dimungkinkan untuk menjual 125 busur untuk 12.500 emas dalam lima menit.



Demikianlah Artikel Cheat The Elder Scrolls IV: Oblivion Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat The Elder Scrolls IV: Oblivion Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat The Elder Scrolls IV: Oblivion Bahasa Indonesia dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/06/cheat-elder-scrolls-iv-oblivion-bahasa.html