Cheat Mass Effect 3 Bahasa Indonesia

Cheat Mass Effect 3 Bahasa Indonesia - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Mass Effect 3 Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Mass Effect 3 Bahasa Indonesia
link : Cheat Mass Effect 3 Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat Mass Effect 3 Bahasa Indonesia


 
Prajurit Battlefield 3 dalam mode Multiplayer
Tautkan Pass Online Battlefield 3 ke akun EA Anda untuk membuka kunci prajurit Battlefield 3 dalam mode Multiplayer.

Chakram Launcher dan Reckoner Knight Armor
Unduh dan mulai Kingdom Of Amalur: Reckoning demo untuk membuka kunci senjata Chakram Launcher dan Reckoner Knight Armor di Mass Effect 3. Armor "akan memaksimalkan kerusakan yang dilakukan dalam pertempuran jarak dekat sementara sel tenaga yang ditingkatkan memberi energi ke dalam sistem senjata untuk meningkatkan kecepatan proyektil, "dan peluncur" menggunakan fabricator untuk membuat cakram amunisi yang ringan dan mudah meledak. "

Mengimpor bonus karakter
Impor file game yang disimpan dari Mass Effect 2 untuk mendapatkan bonus berikut: level karakter dan anggota pasukan Anda dari Mass Effect 2 akan terbawa ke Mass Effect 3; Anda akan mendapatkan poin Skuad untuk meningkatkan kekuatan Anda berdasarkan level impor Anda; jika Anda mengimpor Shepard Level 30, Anda akan memiliki satu titik yang secara otomatis ditempatkan untuk Anda dalam satu kekuatan, dan 59 tersedia untuk ditempatkan pada apa pun yang diinginkan; dan poin Paragon / Renegade Anda akan meningkatkan meter reputasi Mass Effect 3 Anda sekitar seperempat. Catatan: Pilihan moral Anda juga akan tercermin.

Bonus Prejek Paddlefish intel 
Impor file game yang disimpan dari Mass Effect 2 dengan Prejek Paddlefish langsung. Berhasil menyelesaikan Mass Effect 3 sambil tetap hidup. Mulailah bermain "Game Baru +", dan pergilah ke Liara's Quarters on the Normandy untuk mendapatkan bonus intel Prejek Paddlefish, yang memberi Anda bonus 10% untuk Kerusakan Senjata atau Kerusakan Daya.

Reputasi yang mudah
Selama bagian dari permainan ketika Anda akan mendarat di planet Gellix untuk menyelamatkan para ilmuwan Cerberus yang cacat, setelah adegan di mana Anda berbicara dengan Yakub dan segera sebelum Anda berbicara dengan Dr. Brynn, akan ada seorang pejabat resmi Cerberus (Dr. Brown berkabung suaminya di samping layar. Bicaralah padanya untuk mendapatkan +2 reputasi. Lalu, jeda game, dan simpan. Muat file game yang disimpan, dan Dr. Brown masih akan berada di posisi yang sama persis. Bicara dengannya lagi untuk mendapatkan reputasi +2 lainnya. Ulangi ini sebanyak yang diinginkan.




Demikianlah Artikel Cheat Mass Effect 3 Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat Mass Effect 3 Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Mass Effect 3 Bahasa Indonesia dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/06/cheat-mass-effect-3-bahasa-indonesia.html