7 Game Detektif Android Terbaik Terbaru 2019

7 Game Detektif Android Terbaik Terbaru 2019 - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Game Detektif Android Terbaik Terbaru 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Terbaik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Game Detektif Android Terbaik Terbaru 2019
link : 7 Game Detektif Android Terbaik Terbaru 2019

Baca juga


7 Game Detektif Android Terbaik Terbaru 2019


Ketika kamu ingin mengetahui misteri selain membaca buku dan lebih memilih menjelajahi mencoba game detektif pada Android, kami punya kabar baik untukmu!

Seperti yang kamu ketahui sesekali kami menulis tentang beberapa aplikasi yang kami temui di platform Apple dan Android di bawah genre misteri dan detektif. Hari ini kami membuat daftar 7 game detektif yang keren. Kami harap kamu menikmati permainannya. Langsung saja kita bahas 7 Game Detektif Android Terbaik Terbaru 2019.

1. Mystery of Mirror of Death

Mirror of Death adalah game puzzle misteri gratis bertema petualangan point-and-click, point-and-tap atau touch untuk platform Android dan kindle (Amazon). Tidak ada adegan Obyek Tersembunyi dalam game ini yang menghentikan pemain dan membuang waktu untuk pencarian yang tidak relevan.

Dimulai dengan hilangnya penulis terkenal, J.R Thompson. kamu akan berperan sebagai detektif John, yang ditugaskan untuk menemukan hilangnya Thompson dan melarikan diri dari kota misterius ini.

Beberapa fiturnya antara lain:
  • Petualangan Point & click.
  • Bermain game yang menantang.
  • Mengasah otak dan teka-teki yang terintegrasi dengan baik.
  • Lingkungan menakutkan dan menyeramkan. 
  • Benda yang tidak tersembunyi.
  • Visual yang menakjubkan.
  • Jelajahi kota misteri Initia dan pecahkan misterinya.

2. Wombi Detective (LITE)

Suatu kejahatan telah dilakukan ... Sekarang kamu harus menyelesaikannya! -

Game ini sebenarnya lucu: Jika kamu mencari sesuatu yang sama sekali berbeda dalam genre misteri, maka game Detektif ini pasti cocok untuk kamu koleksi. Pada larut malam dan hujan, telepon detektif Walter MacSneak tiba-tiba berdering ... Perampokan telah terjadi!

Kamu harus membantu Walter MacSneak dengan seluruh penyelidikan yang rumit! Apa yang para saksi lihat? Bisakah kamu menemukan pihak yang bersalah? Dan di mana barang-barang curian disembunyikan?

Ngomong-ngomong, Detektif Wombi cocok untuk anak-anak usia 4 tahun ke atas.

Fitur:
  • Beberapa elemen gim yang berbeda! Variasinya hebat!
  • Ilustrasi dengan perasaan detektif misterius!
  • Animasi sesuai suasana hati!
  • Musik noir yang indah!
  • Dalam versi LITE kamu dapat menguji pemecahan salah satu misteri detektif yang ada di Detektif Wombi secara gratis! Apakah kamu suka aplikasi ini? Kemudian dapatkan versi lengkapnya dengan SEMUA misteri detektif!

3. Who Is The Killer (Episode I)

Permainan ini menceritakan kisah detektif Inggris klasik. Setiap hari seseorang meninggal dan kamu perlu mencari tahu siapa pembunuhnya. Setiap orang memiliki kisah misteri umum di masa lalu. Setiap orang dapat memiliki motif untuk melakukan ini.

Dan kamu hanya punya tujuh hari untuk menghentikan si pembunuh. Ini bukan game petualangan generik - tidak ada akhir yang bahagia dalam skenario ini, kamu bisa menang atau kalah dalam game (jika semua orang mati).

Berbicaralah dengan karakter, selidiki TKP, tebak siapa yang berbohong, lihatlah impianmu untuk menemukan petunjuk dan cobalah untuk menangkap si pembunuh sebelum terlambat.

Fitur:
  • Pembunuhan baru setiap hari
  • Beberapa mini-game asli
  • Kisah latar belakang misteri tua
  • Gameplay orisinal, cocok bagi siapa saja yang suka berpikir.

4. iCOP

Kami memiliki mayat di tangan kami. Selidiki TKP melalui mata detektif iCOP kami dan kumpulkan bukti sehingga kami dapat menangkap pembunuh ini sebelum orang lain terluka. Tidak ada yang tampak dan semua orang berada di bawah kecurigaan. Waktu terus berjalan, kamu harus menyelesaikan misi sebelum terlambat.

5. Detektif House Escape

Bosan dengan game pelarian yang biasa? Funny Games, datang dengan game pelarian yang menarik! Mr Stafford, seorang detektif terkenal mengumpulkan informasi tentang pembunuhan dan memojokkan tersangka. Namun sayangnya penjahat membunuhnya dan pergi ke rumahnya untuk menghancurkan barang bukti.

Ketika dia memasuki rumah, pintu terkunci secara otomatis. Sekarang dia perlu menemukan bukti yang tersimpan di laptop dan melarikan diri dari rumah menggunakan kartu akses. Yang harus kamu lakukan adalah membimbingnya untuk menemukan bukti dan melarikan diri dari rumah.

Untuk itu kamu perlu mengumpulkan item dan menghubungkannya secara logis atau tidak logis untuk menemukan kartu akses. Selamat Melarikan Diri !!

Fitur:
  • Konsep kreatif
  • Teka-teki mudah
  • Latar Belakang Menarik
  • Mendukung Smartphone maupun Tab
  • Tersedia Video Walk Through 

6. Another Case Solved

Jadilah detektif terkenal dan dapatkan konspirasi permen yang aneh di Another Case Solved, game terbaru dari AT Games, pencipta Puzzle Craft.

Kota di game ini melarang permen dan camilan manis! Selesaikan serangkaian kasus unik dengan mengumpulkan petunjuk, melacak saksi, dan menanyai tersangka untuk mengungkap kebenaran di balik rahasia kota yang tertutup gula ini.

Buat detektif pribadi mu dan sesuaikan penampilan mereka dengan pakaian, alat peraga, dan banyak lagi.
Cocokkan petunjuk, identifikasi tersangka, lacak barang-barang tersembunyi - Another Case Solved menampilkan beragam gaya permainan untuk menjaga para detektif tetap waspada.
Banyak kasus yang digerakkan oleh cerita untuk membuat kamu tetap terhubung dengan misteri yang manis ini.

Fitur:
  • Buat detektif pribadimu dan sesuaikan penampilan mereka dengan pakaian, alat peraga, dan banyak lagi.
  • Mencocokkan petunjuk, mengidentifikasi tersangka, melacak barang-barang tersembunyi - Another Case Solved menampilkan beragam gaya permainan untuk menjaga para detektif tetap waspada.
  • Banyak kasus yang digerakkan oleh cerita untuk membuatmu tetap terhubung dengan misteri yang manis ini.
  • Mengambil kasus kecil di waktu luang untuk mencari petunjuk lain
  • Ubah kantormu yang sederhana menjadi tempat kerja yang semarak dengan perabotan baru yang akan meningkatkan keterampilan detektifmu
  • 75 pencapaian Layanan Google Play Game untuk kerja kerasmu sebagai detektif!

7. Detective’s Choice Volume 1

Dari pembuat game Wizard’s Choice and Zombie High! Unduh game ini selagi GRATIS.

Namamu Jack Jericho. Kamu seorang detektif. Tetapi kamu tidak menginvestigasi istri yang selingkuh atau mitra bisnis yang bermasalah. Kamu menyelidiki hal-hal yang tidak beres di malam hari. Ketika seorang wanita pirang cantik berjalan ke kantormu dan mengatakan seseorang akan mencoba membunuhnya, kamu merasakan tanda bahaya. Sayang sekali kamu butuh uang.

Pembunuh psiko, massa, dan bahkan ilmu hitam. Bisakah kamu memecahkan masalah ini dan hidup untuk mengumpulkan uang?

Detective’s Choice adalah petualangan berbasis teks RPG yang akan memikatmu dalam alur cerita sambil memungkinkan kamu membuat keputusan yang akan menentukan nasibmu. Kisahnya ditulis oleh William Miller.

Fitur:
  • Sangat sederhana untuk dipelajari dengan satu kontrol sentuh ibu jari / jari
  • Hidup, Kemarahan, Dingin, dan Uang semuanya dilacak
  • Skor dan peringkat di akhir.
  • Dapat dimainkan oleh pengguna tunanetra




Demikianlah Artikel 7 Game Detektif Android Terbaik Terbaru 2019

Sekianlah artikel 7 Game Detektif Android Terbaik Terbaru 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Game Detektif Android Terbaik Terbaru 2019 dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/03/7-game-detektif-android-terbaik-terbaru.html