10 Game Puzzle Android Terbaik Terbaru 2019

10 Game Puzzle Android Terbaik Terbaru 2019 - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Game Puzzle Android Terbaik Terbaru 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Terbaik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Game Puzzle Android Terbaik Terbaru 2019
link : 10 Game Puzzle Android Terbaik Terbaru 2019

Baca juga


10 Game Puzzle Android Terbaik Terbaru 2019


Kontrol layar sentuh dari sebuah smartphone menawarkan peluang unik untuk permainan puzzle, dan bisa dibilang paling cocok untuk perangkat smartphone karena mudah diambil dan dimainkan ketika kamu memiliki waktu luas. kami sudah mengumpulkan disini. Berikut ini 10 Game Puzzle Teka-teki Android Terbaik Terbaru 2019.

1. The Room

The Room adalah franchise puzzle yang dirlis secara luas untuk Android, dengan tiga entri yang menawarkan berjam-jam kesenangan bermain puzzle yang menantang. Game-game ini mengingatkan kita pada seri petualangan klasik point-and-click seperti Myst dan Siberia, dan masing-masing menawarkan jam kesenangan dan hiburan dengan visual terbaik yang akan kamu temukan di Android.

Game terbaru dalam seri ini adalah The Room: Old Dins. Cerita ini berfokus pada rumah boneka menyeramkan yang ditemukan di loteng rumah seorang insinyur yang brilian. Menggunakan eyepiece misterius, kamu harus memeriksa dan menemukan semua rahasia yang tersembunyi di rumah boneka untuk mengungkap hal misterius di balik hilangnya insinyur dan istrinya.

Kontrolnya sederhana, hanya menggesekkan layar dan mengetuk dua kali untuk fokus pada objek atau puzzle. Saat kamu melanjutkan permainan yang lebih tinggi, kamu akan menemukan benda-benda yang akan membantumu untuk menemukan jalan keluar.

Ketika kamu semakin kedalam, semakin banyak cerita terungkap melalui notebook yang tersisa. Gim Android ini cukup panjang dan melibatkan banyak hal, jadi kamu harus menghabiskan berjam-jam menempel di perangkat saat memecahkan teka-teki.

2. Dissembler

Dissembler adalah permainan puzzle yang penuh warna dan santai yang tampak sederhana untuk dimainkan dengan menampilkan teka-teki fantastis.

Pada dasarnya game ini adalah game bertukar ubin, setiap level mengharuskanmu untuk membalik ubin untuk mencocokkan warna dan itu dimulai dengan bagus dan mudah karena permainan menjabarkan prinsip-prinsip dasar sebelum secara bertahap menyuguhkan teka-teki yang lebih kompleks.

Dengan lebih dari 120 teka-teki untuk bermain tanpa batas waktu, batas gerak, atau pembelian dalam aplikasi atau iklan yang menghalangi, mungkin game ini patut kamu coba!

3. Bridge Constructor Portal

Bridge Constructor adalah gim puzzle berbasis fisika yang hebat, tetapi spin-off baru di alam semesta Portal mengambil konsep dan menambahkan semua elemen aneh dari Aperture Laboratories.

Melalui 60 ruang uji, tujuanmu adalah untuk mendapatkan kendaraan uji ke akhir kursus dengan cara apa pun, kamu dapat menggunakan portal, propulsi dan gel tolakan sambil menghindari laser yang mematikan, lubang asam, dan menara hidup. Game ini adalah game bergelar cross-over yang luar biasa yang memberikan tantangan yang akan memuaskan para penggemar game Bridge Constructor dan Portal.

4. Threes!

Threes! adalah permainan puzzle berbasis angka yang menyenangkan dan sangat lucu di mana tujuanmu adalah menggesek kisi-kisi dan mencocokkan angka. Tapi kamu harus menjadi strategis karena jika kamu mengisi papan dan tidak bisa bergerak itu berarti sudah berakhir!

Untuk pengalaman yang benar-benar luar biasa, kamu tentunya ingin membeli game lengkap tanpa iklan atau gangguan saat bermain.

Jika kamu lebih suka menghemat uang, versi gratisnya juga merupakan pilihan yang bagus, tetapi setelah kamu menghabiskan waktu bermain tertentu, kamu harus menonton iklan untuk bisa lanjut.

Dan percayalah kepada kami, begitu kamu terpikat pada permainan ini, kamu tidak perlu harus menunggu iklan sepanjang waktu.

5. Twenty48 Solitaire

Kami merekomendasikan permainan Twenty48 Solitaire karena game ini merupakan perpaduan yang sangat baik antara permainan puzzle yang hebat dan solitaire permainan kartu tunggal pemain tunggal yang cocok bagi semua orang.

Jika kamu tidak tahu game ini, gim ini memiliki mekanika gim 2048, tetapi alih-alih menggeser blok angka yang cocok satu sama lain dan menggandakannya hingga mencapai 2048, kamu bermain kartu pada empat tumpukan buangan.

Itu berarti kamu harus sangat strategis dalam menempatkan kartu. Ada tumpukan kartu sampah yang dapat kamu gunakan dua kali sebelum kemudian perlu membersihkannya dengan menonton iklan video.

Game ini cukup bervariasi untuk menonjolkan permainan 2048 asli sambil menambahkan trik kartu yang memuaskan yang kamu sukai dari game Solitaire - menyiapkan deretan dengan urutan yang tepat untuk membuat rentetan kartu yang memuaskan.

Satu-satunya hal yang menahan permainan ini adalah iklan yang cukup banyak di mana-mana. Termasuk iklan spanduk saat kamu bermain, iklan video setiap kali kamu naik level atau mengakhiri permainan, dan iklan untuk mendapatkan undo tambahan dan menyegarkan tumpukan kartu sampah.

6. Two Dots

Seperti semua game puzzle terbaik, Two Dots mudah dipelajari, sulit dikuasai, dan sangat membuat ketagihan.

Ini adalah sekuel permainan Dots yang sangat populer, di mana objek utamanya tetap sama: sambungkan sebanyak mungkin titik dengan warna yang sama yang kamu bisa. Sekuel ini memiliki skill baru, bersama dengan 900+ level untuk dikerjakan.

Setelah kamu melewati 10 level pertama, yang bertindak sebagai tutorial, Two Dots menawarkan petualangan linier dalam Treasure Hunt, dan mode berbeda yang disebut Ekspedisi setelah kamu mencapai level 35.

Gim ini sama sekali tidak memiliki iklan, dan gaya visual yang benar-benar unik dan bersih yang akan kamu sukai. Ada pembelian dalam aplikasi yang tersedia untuk shuffles yang mungkin membantu mu melewati level yang sulit, tetapi kamu pasti bisa melewatinya, kan?

7. Monument Valley 1 & 2

Monument Valley adalah permainan puzzle pemenang penghargaan yang menampilkan desain seni dan suara yang luar biasa. Kamu bermain sebagai Ida, seorang putri yang harus menemukan jalan melalui struktur fantastik yang harus kamu manipulasi dan ubah untuk menyelesaikan jalan dan membantunya mencapai tujuannya.

Kontrolnya sederhana saat kamu menekan untuk memindahkan sang putri sambil menemukan berbagai cara agar dapat memindahkan struktur di sekitarnya. Ini adalah pengalaman intuitif yang memaksamu untuk melihat sesuatu dari perspektif yang berbeda. Jika kamu belum pernah mengalami keajaiban yang luar biasa, kamu harus mencobanya.

8. hocus

MC Esher akan sangat bangga akan hocus, permainan puzzle berbasis perspektif yang naik daun dan mudah dimainkan, menantang untuk dikuasai, dan memungkinkanmu membuat dan memainkan teka-teki lain yang dibuat pengguna.

Ada lebih dari 100 teka-teki resmi yang ada dalam game ini, yang mengharuskan kamu menggesek untuk memindahkan kubus di sekitar bangunan. Saat kamu mencapai persimpangan antara dua jalur, kamu dapat sepenuhnya mengubah arah di sepanjang jalur yang berbeda. Tujuanmu adalah untuk mengantarkan kubus ke spidol merah secepat dan seefisien mungkin.

Game indie yang dikembangkan ini tidak memiliki iklan dan soundtrack yang santai dan halus untuk dinikmati. Setelah kamu menuntaskan semua teka-teki utama, kamu dapat melihat yang terbaik dari yang dibuat pengguna atau mencoba membuatnya sendiri

9. Brain It On

Brain It On adalah permainan puzzle berbasis fisika adiktif yang mengharuskan kamu berpikir di luar kotak untuk menyelesaikan setiap level.

Dengan menggunakan jari atau stylus, kamu harus menggambar garis, bentuk, objek berbobot, atau apa pun yang menurutmu akan menyelesaikan setiap layar.

Berbagai hal menjadi semakin kreatif dan sulit saat maju melalui lebih dari 200 level, tetapi pada akhirnya harus kembali dan mengunjungi kembali level lama untuk mendapatkan tiga bintang untuk membuka yang baru (bintang diperoleh dengan menyelesaikan level di bawah waktu yang ditentukan).

Ini adalah permainan yang sangat menyenangkan dengan berbagai solusi yang tersedia untuk setiap level, dan menyenangkan untuk dimainkan secara kolaboratif melalui sebuah kelompok.

10. GO Hitman

Dikembangkan oleh SQUARE ENIX, game ini berisi serangkaian permainan puzzle yang luar biasa yang mengambil karakter dan tema dari franchise game yang mapan dan diwujudkan ke dalam petualangan berbasis puzzle yang benar-benar baru.

Sejauh ini, tiga franchise telah ada di GO - yaitu Go: Hitman, Go: Lara Croft dan Go: Deus Ex - dengan masing-masing mendapatkan ulasan positif dari para pemain dan kritikus.

Kamu tidak harus menjadi penggemar franchise ini untuk menikmati entri GO mereka, meskipun penggemar mungkin akan menikmati dengan cara yang lama. Game ini adalah teka-teki berbasis giliran yang sangat bergaya yang akan memberikan jam kesenangan yang menantang.




Demikianlah Artikel 10 Game Puzzle Android Terbaik Terbaru 2019

Sekianlah artikel 10 Game Puzzle Android Terbaik Terbaru 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Game Puzzle Android Terbaik Terbaru 2019 dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/03/10-game-puzzle-android-terbaik-terbaru.html