12 Game Balapan Mobil Android Terbaik Terbaru 2019

12 Game Balapan Mobil Android Terbaik Terbaru 2019 - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 12 Game Balapan Mobil Android Terbaik Terbaru 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Terbaik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 12 Game Balapan Mobil Android Terbaik Terbaru 2019
link : 12 Game Balapan Mobil Android Terbaik Terbaru 2019

Baca juga


12 Game Balapan Mobil Android Terbaik Terbaru 2019


Kami telah mengumpulkan game balap terbaik yang ditemukan di Google Play Store. Dengan begitu banyak pilihan untuk dipilih, kami telah menyusun daftar yang mencakup banyak sub-genre - dari balap arcade bergaya hingga sim balap yang sangat realistis - jadi apa pun preferensimu, kamu harus menemukan permainan luar biasa yang tepat untuk seleramu. Ayo kita bahas 12 Game Balapan Mobil Android Terbaik Terbaru 2019.

1. Asphalt 9: Legends

Asphalt 9: Legends adalah entri game terbaru di salah satu game balap paling populer yang tersedia di Google Play Store. Game ini melampaui semua pretensi realisme dan memberikan pengalaman oktan tinggi dengan over-the-top dengan semua aksinya.

Pemain dapat bekerja (atau membayar) melalui mode karir untuk membuka kunci wahana baru atau meningkatkan kemampuan yang dimiliki. Kamu dapat berpacu melawan lawan secara online dalam delapan balapan mobil yang liar dan cepat.

Kontrol default untuk "TouchDrive," memungkinkan kamu untuk fokus pada pengalihan jalur untuk mencapai lompatan atau rute tertentu, melayang dan menggunakan nitro permainan itu sendiri dan menangani akselerasi dan kemudimu.

Ada opsi kontrol lain yang tersedia termasuk kontrol di layar dan tilt-steering, tapi jujur, kamu lebih baik bermain dengan TouchDrive untuk memulai sampai kamu bisa menguasai permainan.

Grafik yang dipoles luar biasa dan soundtrack yang luar biasa menjadikan Asphalt 9 sebuah perjalanan mobil adrenalin yang tidak akan kamu lupakan.

2. Riptide GP: Renegade

Kontrol default untuk "TouchDrive," yang memungkinkan kamu untuk fokus pada pengalihan jalur untuk mencapai lompatan atau rute tertentu, melayang dan menggunakan nitro sementara permainan itu sendiri menangani akselerasi dan kemudimu.

Ada opsi kontrol lain yang tersedia termasuk kontrol di layar dan tilt-steering, tapi jujur, kamu lebih baik mengandalkan pada TouchDrive untuk memulai sampai kamu bisa menguasai permainan.

Riptide GP: Renegade adalah franchise balap jet ski futuristik terbaru dan terhebat di Android. Mengenang kembali kenangan permainan seperti Jet Moto atau Wave Race 64, Riptide GP: Renegade menampilkan mode karier berbasis cerita di samping opsi untuk menjalankan balapan cepat atau bertempur melawan lawan secara online.

Grafiknya sangat bagus, dengan efek air dan gerakan kabur, memberikan permainan kecepatan rasa yang baik.

Game ini menggunakan tilt-steering untuk mengontrol hydro jet, yang kurang ideal, tetapi Bluetooth gamepad juga didukung dan membuat segalanya menjadi lebih lancar. Berbicara tentang kontrol, salah satu aspek penting dari permainan ini adalah melakukan aksi gila, yang mudah dilakukan dengan gesekan cepat.

Ada banyak hal untuk dibuka dan ditingkatkan saat kamu bermain melalui mode karir, dan AI yang merupakan kedudukan tertinggi, memberikan tantangan nyata dibandingkan dengan game balap lainnya untuk Android. Kamu akan membutuhkan ponsel yang cukup bagus untuk menghasilkan grafik dan gameplay bagus, dan juga bermain sangat bagus di TV box Android NVIDIA Shield.

3. Beach Buggy Racing

Beach Buggy Racing adalah sekuel dari Beach Buggy Blitz dan merupakan game balapan santai di mana pemain menelusuri sepanjang pantai pantai tropis, mencoba mengenai checkpoin progresif sebelum waktu habis.

Mengumpulkan koin di sepanjang jalan untuk membantu mendanai upgrade buggy, tetapi pastikan untuk menghindari berbagai gubuk, hewan, dan sesama pembalap yang bertebaran berkelompuk- yang dampaknya akan memperlambatmu.

Grafiknya berwarna-warni dan halus, termasuk warna air yang indah, debu, dan efek pencahayaan, dan ada beberapa opsi kontrol yang tersedia termasuk dukungan untuk pengontrol Bluetooth. Mainkanlah game Beach Buggy Racing jika kamu mencari sesuatu yang ringan dan ramah untuk anak.

4. Horizon Chase 

Horizon Chase adalah game balapan bergaya retro yang asyik dengan gameplay yang mengingatkan kita pada game balapan arcade klasik tahun 80-an yaitu Pole Position. Menampilkan grafik retro yang cerah dan penuh warna di lebih dari 70 trek yang mencakup 32 kota, ada banyak kesenangan yang bisa didapat di sini.

Kamu memulai setiap balapan dari bagian belakang dengan 20 mobil dan harus melampaui lawan untuk mengambil mahkota. Teruslah menang untuk meningkatkan dan membuka 16 mobil yang tersedia.

Kamu bisa memainkan trek San Francisco tetapi kemudian harus membayar untuk membuka kunci permainan penuh. Mengingat betapa indah dan menyenangkannya permainan ini, kami yakin kamu akan melakukannya.

5. Red Bull Air Race 2: the Mobile Game

Red Bull Air Race 2 adalah game seluler terbaru yang menciptakan kembali balapan udara ke kehidupan nyata yang dimiliki Red Bull di seluruh dunia. Kendalikan pesawat kamu sendiri saat memulai jalur karier untuk menjadi pilot Kelas Master. Kelompuknya didasarkan pada rekan-rekan kehidupan nyata mereka dan menjangkau dunia.

Entah kamu penggemar seri balapan, atau hanya ingin mewujudkan impian menjadi pilot, game ini layak kamu coba.

6. Repulze

Repulze adalah bukti bahwa tidak semua gim balap hebat membutuhkan roda. Jika kamu seorang penggemar F-Zero atau franchise Wipeout, kamu akan menyukai Repulze. Lakukan balapan melalui 24 lilitan, trek yang menantang gravitasi dalam hovercraft eksperimental.

Hal lain yang membedakan Repulze dari game lain adalah cara kamu mengumpulkan turbo boost. Berdasarkan polaritasmu, tujuanmu adalah untuk melewati gerbang hijau atau merah, yang membuka kunci pendongkrak. Dan seluruh permainan dikemas dalam alur cerita yang menyeluruh tentang perusahaan jahat yang mengendalikan segalanya.

Repulze adalah pembalap futuristik yang fantastis, yang pastinya sebanding dengan banderol harga $ 0,99.

7. Colin McRae Rally

Baru-baru ini saya menemukan kembali port game PC klasik ini dari tahun 1998. Balapan mobil reli adalah tentang menjerumuskan mobilmu ke jalan berbatu dan kerikil sambil mencoba mengatur gerakannya di lapangan. Game balapan offline ini adalah pilihan game yang bagus jika kamu kurang tertarik dengan game balap jalanan.

Kontrol ketat dengan layar dan opsi berbasis gerak yang tersedia, dan permainan memiliki pemahaman yang baik pada fisika kehidupan nyata, yang sangat penting untuk balap reli.

Kamu harus belajar cara mengikuti petunjuk di layar dan audio yang diberikan oleh co-driver mu sehingga mampu menjaga mobilmu di jalan dan menghindari menabrak pohon. Jika kamu melakukannya, mobil akan mengalami kerusakan, yang paling seru yaitu mencoba untuk bersaing untuk kejuaraan. Ada banyak trek untuk dibuka, dan semua merek mobil reli ikonik disertakan.

Meskipun waktu pemuatannya lama, game ini masih merupakan game mobil reli terbaik yang akan kamu temukan di Android.

8. Thumb Drift: Furious Racing
Ingin balapan, tetapi hanya memiliki satu tangan yang nganggur? Thumb Drift adalah game yang sempurna untukmu! Menampilkan grafik yang menawan dan premis sederhana, tujuan mu adalah beralih ke empat lomba yang semakin menantang.

Dengan lebih dari 70 mobil untuk dibeli melalui pembelian dalam aplikasi, atau membukanya secara acak menggunakan koin yang dikumpulkan di trek, ada berjam-jam kesenangan panjang yang bisa didapat di sini. Thumb Drift adalah game balapan kasual, tak berujung, yang kamu tunggu-tunggu.

9. Real Racing 3

Real Racing 3 sellau menjaga kualitasnya agar pengguna bisa terhibur. Game ini menempatkan mobil bermerek asli di trek dunia nyata – sesuai dengan namanya. Game ini menawarkan fitur sistem multiplayer asinkron menarik dimana waktu putaran bisa direkam dari temanmu, dan kamu berpacu dengan bot yang mengemudi pada saat itu.

Tentu saja, kamu dapat mengalahkan mereka dan melampaui waktu lintasan mereka, dan ada juga mode karier pemain tunggal yang layak dimainkan.

Seiring waktu, pemain mendapatkan mobil baru dan dapat memutakhirkan berbagai mekanis dengan kemenangan mereka, tetapi pastikan kamu tenang saat mengemudikan mobil - Kamu harus menjaga balapanmu dalam kondisi baik untuk menghindari biaya perbaikan.

10. Fast & Furious Legacy

Fast & Furious Legacy adalah gim balap yang berasal dari film aksi populer. Gim ini menampilkan perpaduan yang baik dari berbagai balapan dan misi. Injak nitro dan salip musuh di balapan jalanan, drag race, drift race.

Kemenangan dihabiskan untuk meningkatkan peralatan untuk menghadapi tantangan yang lebih besar dan lebih buruk sambil menyelesaikan mode cerita, menampilkan semua karakter favoritmu dari franchise film.

Fast & Furious Legacy menawarkan balapan berukuran bit dengan gameplay yang bervariasi dan grafis yang indah.

11. Death Rally

Death Rally adalah game balapan top-down yang berat dan bertema pertempuran. Pemain melengkapi perjalanan mereka dengan segala macam senjata bergaya Mad Max dan menyingkirkan pesaing dalam balapan dan pertarungan langsung. Senjata mengotori setiap medan perang, serta bonus uang tunai dan peningkatan kecepatan nitro.

Hal yang menyenangkan tentang Death Rally adalah bahwa bahkan jika kamu tidak menempati posisi pertama dalam sebuah perlombaan, kamu masih bisa lanjut dengan sedikit uang tunai yang didapat dari meledakkan lawan. Death Rally adalah game yang bagus bagi mereka yang ingin merasakan keganasan di jalan.

12. CSR Racing

CSR Racing adalah game balap drag yang rapi. Pemain tidak perlu khawatir tentang mengemudi - yang harus kamu lakukan adalah waktu penggantian gerigi dengan sempurna. Indikator memberi tahu kapan harus melakukan perpindahan gerigi berikutnya, dan saat kecepatanmu sudah maksimal dan perjalanan mu berlanjut, kamu harus mendahului garis finish sebelum lawan, dan mendapatkan kemenangan.

Mata uang premium dapat digunakan untuk membeli mobil kelas atas, sedangkan mata uang standar dapat digunakan untuk membeli yang lain, serta meningkatkan bagian-bagian tertentu seperti gearbox, mesin, intake, dan bodi. CSR Racing membuat pengalaman balapan menjadi refleks bagi jarimu.




Demikianlah Artikel 12 Game Balapan Mobil Android Terbaik Terbaru 2019

Sekianlah artikel 12 Game Balapan Mobil Android Terbaik Terbaru 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 12 Game Balapan Mobil Android Terbaik Terbaru 2019 dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/03/12-game-balapan-mobil-android-terbaik.html