Vexana Di-Buff Besar-besaran

Vexana Di-Buff Besar-besaran - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Vexana Di-Buff Besar-besaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Vexana Di-Buff Besar-besaran
link : Vexana Di-Buff Besar-besaran

Baca juga


Vexana Di-Buff Besar-besaran


Di-Buff Besar-besaran, Vexana Semakin Populer di Mobile Legends? Ini Dia Alasannya!

Setelah mendapatkan buff besar-besaran, Vexana semakin populer di Mobile Legends. Berikut adalah alasannya!

Sejak mendapatkan rework di Mobile LegendsVexana semakin populer di kalangan pemain hero mage. Meskipun tidak memiliki kelincahan seperti hero mage meta pada umumnya, Vexana memiliki beberapa keunggulan lain yang membuatnya jadi lebih sering digunakan belakangan ini. Mau tahu apa saja alasan kepopuleran Vexana yang semakin meningkat? Yuk simak selengkapnya di bawah ini

1. Damage Burst yang Semakin Tinggi

Sumber: Youtube
Damage burst milik Vexana sejak dulu memang sudah terkenal sangat tinggi. Namun dengan dirubahnya beberapa skill, membuatnya dapat menghasilkan magic damage lebih tinggi lagi! Charmed Specter miliknya kini dapat menembus hero dan membuat banyak hero sekaligus tak terkendali selama beberapa detik. Apabila dilanjutkan dengan Nether Snare serta dekat dengan banyak minion, bisa-bisa lima hero sekaligus mati oleh Vexana sendirian karena ledakan minion maupun hero dari skill pasif Vexana.

2. Control Effect Sangat Baik

Sumber: Youtube
Dengan Charmed Specter miliknya, Vexana bisa membuat hero tak terkendali beberapa saat. Efek inilah yang membuat Vexana semakin dicintai oleh para pemain Mobile Legends. Belum lagi setelah di-buff dan bisa mengenai banyak hero sekaligus, ia jadi lebih bisa diandalkan di dalam teamfight maupun untuk menyelamatkan rekan satu timnya.

3. Bisa Dikombinasikan dengan Banyak Hero Tank

Sumber: Youtube
Dengan begitu banyak perubahan terhadap hero selain dirinya, Vexana semakin lama jadi semakin bisa diandalkan untuk menghasilkan magic damage tinggi. Sebut saja Johnson, Gatotkaca, atau hero tank terbaru yang akan hadir yaitu Uranus, Vexana jadi lebih mudah melancarkan seluruh skill-nya bersama dengan hero tersebut.

4. Puppet-nya Muncul Terus!

Sumber: Youtube
Dulu, Vexana harus bisa membunuh hero yang terkena Cursed Oath miliknya dalam jangka waktu tertentu untuk membuat puppet muncul. Apabila gagal, maka puppet tidak akan keluar dan tidak terjadi apa-apa. Namun semenjak di-rework dan membuat puppet-nya pasti muncul setelah menggunakan Cursed Oath, para hero damage dealer harus was-was karena apabila ia sudah memiliki damage tinggi dan Cursed Oath digunakan ke dirinya, damage dari puppet pun akan sangat sakit dan bisa saja membunuh dirinya sendiri. Para hero tank dengan HP tebal pun harus ikut waspada karena puppet dirinya akan menghasilkan magic damage tergantung dari max HP puppet tersebut! Siapa pun pasti bakal kewalahan melawan Vexana!



Demikianlah Artikel Vexana Di-Buff Besar-besaran

Sekianlah artikel Vexana Di-Buff Besar-besaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Vexana Di-Buff Besar-besaran dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/05/vexana-di-buff-besar-besaran.html