Maniac Dihilangkan dan Ultimate Lesley Kena Nerf Parah di Mobile Legends Update 1.2.74

Maniac Dihilangkan dan Ultimate Lesley Kena Nerf Parah di Mobile Legends Update 1.2.74 - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Maniac Dihilangkan dan Ultimate Lesley Kena Nerf Parah di Mobile Legends Update 1.2.74, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Maniac Dihilangkan dan Ultimate Lesley Kena Nerf Parah di Mobile Legends Update 1.2.74
link : Maniac Dihilangkan dan Ultimate Lesley Kena Nerf Parah di Mobile Legends Update 1.2.74

Baca juga


Maniac Dihilangkan dan Ultimate Lesley Kena Nerf Parah di Mobile Legends Update 1.2.74


Maniac Dihilangkan dan Ultimate Lesley Kena Nerf Parah di Mobile Legends Update 1.2.74!

Lewat update terbaru Mobile Legends advanced server, suara Maniac hilang dan ultimate Lesley gak galak lagi!

Sebelum memberikan update pasti di official serverMobile Legends akan terus melakukan berbagai update di advanced server yang membawa berbagai banyak penyesuaian supaya game bisa lebih berimbang nantinya. Tapi update di advanced server patch 1.2.74 kali ini membawa kabar buruk bagi beberapa hero, salah satunya adalah nerf habis-habisan ke Lesley dan Kaja. Selain itu, perubahan pun terjadi pada kill announcer dan menghilangkan kata 'Maniac'. Mau tahu apa saja perubahannya? Cek selengkapnya di bawah ini.

Penyesuaian Battlefield

Di update kali ini, perubahan terjadi pada kill announcer saat hero melakukan 4 kill berturut-turut dari Maniac menjadi Frenzy Kill. Kalau menurut kamu kenapa diubah ya guys? Tapi teks Maniac masih belum berubah kok! Hanya suaranya saja.

Hero Changelog

Kaja

Sumber: cerealkiller fanart
Menurunkan Armor Kaja pada level 1 sebesar 10 dan menurunkan armor growth-nya setiap level sebesar 1.
Gale Force: Menyesuaikan bonus shield berdasarkan max HP dari 10%-12% menjadi 8%-10% (efek menyesuaikan level skill).Divine JudgementSkill ini tidak lagi mencuri armor (hanya magic resistance saja).Ring of Order: Memperbaiki bug yang membuat Kaja bisa menggunakan Ring of Order saat terkena control effect.

Chang'e

Sumber: Moonton
BIU!BIU!BIU! - Optimalisasi ritme tembakan proyektil. Menurunkan cooldown sebesar 1 detik pada level maksimal.Bunny Bomb: Meningkatkan kecepatan proyektil dan mengoptimalisasi logika zoning pada proyektil yang terpecah. Base damage ditingkatkan dari 120/180/240 menjadi 150/200/250 magic damageDamage akan menurun apabila mengenai target yang sama berkali-kali.Lucky Bunny: Melakukan rework pada efek skill. Ketika Chang’e menghasilkan damage pada hero musuh dengan skill, ia akan menerima bunny blessing stack. Apabila sudah mencapai 50 bunny blessing, Chang’e akan merubah jumlah stack menjadi tambahan magic power untuknya. Ketika Chang’e mati, ia akan kehilangan sejumlah bunny blessing stack, namun tambahan magic power tidak akan terpengaruh.

Hanabi

Sumber: Moonton
Ninjutsu: Petal BarrageDamage proyektil utama disesuaikan menjadi 50% pada level maksimal. Penurunan damage di setiap pantulan berubah dari 0.85 menjadi 0.75. Mana costmeningkat sebesar 5 pada level maksimal. (meningkat dari 20-35 menjadi 25-40).

Johnson

Sumber: Moonton
Deadly Pincers: Sedikit menurunkan kecepatan proyektil.Electro-airbag: Menurunkan sedikit bonus armor saat sekarat.

Lesley

Sumber: Moonton
Ultimate Snipe: Memperbaiki bug yang membuat Lesley menembakkan peluru ke 2 musuh dalam keadaan tertentu. Saat musuh bergerak 20 yard lebih jauh dari jarak skill, Lesley tidak akan meneruskan tembakan ke target.



Demikianlah Artikel Maniac Dihilangkan dan Ultimate Lesley Kena Nerf Parah di Mobile Legends Update 1.2.74

Sekianlah artikel Maniac Dihilangkan dan Ultimate Lesley Kena Nerf Parah di Mobile Legends Update 1.2.74 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Maniac Dihilangkan dan Ultimate Lesley Kena Nerf Parah di Mobile Legends Update 1.2.74 dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/05/maniac-dihilangkan-dan-ultimate-lesley.html