Kumpulan Ras dan Bangsa Para Hero di Mobile Legends

Kumpulan Ras dan Bangsa Para Hero di Mobile Legends - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kumpulan Ras dan Bangsa Para Hero di Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kumpulan Ras dan Bangsa Para Hero di Mobile Legends
link : Kumpulan Ras dan Bangsa Para Hero di Mobile Legends

Baca juga


Kumpulan Ras dan Bangsa Para Hero di Mobile Legends


Banyak Banget! Inilah Kumpulan Ras dan Bangsa Para Hero di Mobile Legends

Para hero di Mobile Legends ternyata terdiri dari berbagai ras dan bangsa loh! Ini dia ras dan bangsa yang berhasil dirangkum redaksi DuniaGames!

Di Land of Dawn, medan pertempuran Mobile Legends, ada banyak hero tersedia dan dapat dimainkan. Masing-masing hero tersebut memiliki beragam kemampuan unik maupun penampilan. Hero-hero itu pun juga ternyata terdiri dari berbagai ras dan bangsa loh guys! Berikut adalah berbagai ras maupun bangsa di Mobile Legends yang berhasil dirangkum oleh redaksi DuniaGames.

Human

Sumber: Moonton
Bangsa yang paling mendominasi Land of Dawn di dalam pertarungan dalam hal jumlah. Ada begitu banyak ras human di Mobile Legends, sebut saja Tigreal, Lancelot, Odette, dan lainnya.

Yasson

Sumber: Moonton
Bangsa Yasson memiliki kaki yang tidak sempurna, namun kelincahan mereka sangatlah luar biasa dan terlahir untuk bertarung. Sosok yang termasuk bangsa tersebut adalah Karrie.

Elf

Sumber: Moonton
Elf merupakan sosok yang menyerupai manusia namun memiliki telinga lebih panjang. Mereka adalah para penyembah Moon God dan biasanya memiliki umur lebih panjang daripada manusia serta umumnya memiliki kemampuan sihir. Para elf di Mobile Legends adalah Estes, Miya, Lolita, dan Irithel.

Dark Elf

Sumber: Moonton
Berbeda dengan elfdark elf merupakan para bangsa elf yang jatuh di dalam kegelapan setelah membalikkan kepercayaannya terhadap Moon God dan mengagungkan dark power. Tubuhnya biasanya lebih gelap dibandingkan para elf. Yang termasuk dark elf di sini adalah Karina dan Selena.

Humanoid

Sumber: Moonton
Para humanoid sendiri merupakan manusia yang seringkali disebut sebagai flesh weaponkarena diciptakan sebagai mesin pembunuh. Mereka memiliki tubuh layaknya manusia namun memiliki beberapa bagian tubuh layaknya sebuah mesin. Beberapa hero humanoid ini adalah Alpha, Saber, dan Angela.

Minotaur

Sumber: Moonton
Berwujud seperti seekor banteng namun dapat berbicara dan berjalan layaknya manusia. Minotaur juga terkenal sebagai sosok penjaga labirin. Sosok tersebut di Mobile Legends adalah Minotaur sendiri.

Cyclops

Sumber: Moonton
Makhluk yang memiliki satu mata dan berwujud raksasa, setidaknya di negara asalnya sendiri. Cyclops adalah sosok tersebut.

Angel

Sumber: Moonton
Sosok malaikat yang memiliki fisik menyerupai manusia namun memiliki sayap. Mereka adalah makhluk yang tadinya menghuni surga. Sosok tersebut adalah Freya, Rafaela, dan Argus.

Panda

Sumber: Moonton
Memiliki sosok seekor binatang panda yang berbadan gemuk, tubuh penuh bulu, dan ahli bela diri. Akai adalah satu-satunya ras panda sampai saat ini.

Cat Elf

Sumber: Moonton
Berwujud manusia dengan telinga dan ekor layaknya kucing (?). Nana adalah salah satunya sampai saat ini.

Demon

Sumber: Moonton
Para iblis dengan kekuatan kegelapan yang sangat besar. Wujud mereka memiliki ciri khas yaitu tanduk di kepala maupun tubuh mengerikan dan hawa jahat di sekelilingnya. Alice, Vexana, serta Moskov adalah sosok tersebut.

Shura

Sumber: Moonton
Para bangsa Shura memiliki penampilan terbaik dari manusia. Para lelakinya memiliki sosok kuat dan wanitanya merupakan yang tercantik di dunia. Sampai saat ini, Martis adalah satu-satunya bangsa Shura di Land of Dawn.

Askati

Sumber: Moonton
Bangsa Askati memiliki 2 wujud yaitu gagak dan manusia. Kebanyakan bangsa Askati bisa berubah wujud berkat sihir yang dimilikinya. Sosok bangsa Askati tersebut adalah Pharsa.

Kastiyan

Sumber: Moonton
Para Kastiyan adalah alien dari luar Land of Dawn yang sangat senang menyiksa bangsa yang lebih lemah dari mereka. Zhask adalah salah satunya.

Orc

Sumber: Moonton
Bangsa yang haus akan darah dan perperangan. Mereka memiliki jiwa untuk berperang sejak lahir. Yang terkuat di antaranya adalah Balmond.

Centaur

Sumber: Moonton
Memiliki sosok setengah manusia dan setengah kuda, para Centaur terkenal dengan kekuatan mereka yang sangat besar dan memiliki pertahanan tinggi. Mereka adalah para pelindung Fountain of Life. Hylos adalah sosok tersebut.

Stone Titan

Sumber: Moonton
Para Stone Titan adalah ras tertua di Land of Dawn yang sudah ada sejak ribuan tahun lalu. Mereka memiliki gerakan relatif lambat namun kekuatannya sangat besar. Contohnya adalah Grock.

Unknown

Sumber: Moonton
Unknown merupakan ras yang tidak diketahui nama maupun asal-usulnya. Namun mereka merupakan ras yang sangat mematikan sejak dulu. Helcurt adalah satu-satunya sampai saat ini.



Demikianlah Artikel Kumpulan Ras dan Bangsa Para Hero di Mobile Legends

Sekianlah artikel Kumpulan Ras dan Bangsa Para Hero di Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kumpulan Ras dan Bangsa Para Hero di Mobile Legends dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/05/kumpulan-ras-dan-bangsa-para-hero-di.html