Membuat stik OP jadi senyaman stik OM

Membuat stik OP jadi senyaman stik OM - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membuat stik OP jadi senyaman stik OM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membuat stik OP jadi senyaman stik OM
link : Membuat stik OP jadi senyaman stik OM

Baca juga


Membuat stik OP jadi senyaman stik OM




Sebenarnya tidak penting-penting amat sih, hanya keisengan yang menyenangkan. Mengingat stik PS3 saya yang kw/ OP sudah lama tidak di gunakan alias nganggur. Ada 3 lagi, jadi macam sampah di lemari. Karena sudah terlalu nyaman dengan stik original/ OM. Di mana tombolnya jauh lebih empuk, dan pergerakan analognya lebih halus. Itu sih yang paling penting, masalah baterai bisa di kondisikan. Sudah mayanlah di ganti dengan baterai Nokia BL-5C, lebih awet dikit. Walaupun menurut saya ini masih kurang loh. Masih kalah jauh dengan baterainya OM.


BACA SELANJUTNYA >>>




Demikianlah Artikel Membuat stik OP jadi senyaman stik OM

Sekianlah artikel Membuat stik OP jadi senyaman stik OM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membuat stik OP jadi senyaman stik OM dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2023/02/membuat-stik-op-jadi-senyaman-stik-om.html