Katekyo Hitman Reborn! Battle Arena 2 - Spirit Burst iso

Katekyo Hitman Reborn! Battle Arena 2 - Spirit Burst iso - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Katekyo Hitman Reborn! Battle Arena 2 - Spirit Burst iso, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Katekyo Hitman Reborn! Battle Arena 2 - Spirit Burst iso
link : Katekyo Hitman Reborn! Battle Arena 2 - Spirit Burst iso

Baca juga


Katekyo Hitman Reborn! Battle Arena 2 - Spirit Burst iso




androidgamegratisan.blogspot.com

Salah satu game fighting favorit saya pas pegang Xperia J. Karena memang waktu itu di ram 512mb, game inilah salah satu game yang lancar saya mainkan di emu PPSSPP. Di PSPnya sendiri malah belum pernah main game ini. Alasannya simple, soalnya saya lebih banyak berburu game action dan RPG. Paling kalaupun game Fighting, saya hanya mendownload game yang pada dasarnya sudah cukup di kenal, seperti Tekken ataupun Street Fighter. Tapi beda soal kalau bisa dimainkan di Xperia J. Karena waktu itu karena keterbatasan ram, game yang bisa dimainkan di XJ sangat terbatas. Dan game lawas gameloft yang sudah di modif lum tren seperti saat ini.

Dan game ini mempunyai grafis yang bagus, yaitu cell shaded hingga dapat menampilkan gerakan animasi yang cukup halus. Tampilan karakter juga lumayan keren dan sesuai dengan serial animenya. Tapi karena saya belum pernah melihat animenya, saya tidak tahu latar belakang cerita dari serial ini. 

Tapi memang keren kok, baru kali ini saya menemui karakter berkekuatan api dengan rambut depan yang kebakar hehee. Sudah gitu ultimate attacknya membekukan lawan lagi. Sepertinya dialah tokoh utama di sini, seorang anak laki-laki bernama Tsunayoshi Sawada. Kemudian ada satu karakter lagi yang saya suka, yaitu karakter yang bersenjata katana. Entah mengapa saya suka dengan tiap karakter yang memakai senjata jenis ini. Bagi saya terlihat keren.

Untuk gameplay mungkin sedikit ribet kali ya. Karena skema spesial attacknya menggunakan kombinasi tombol layaknya game klasik. Kebanyakan sih Bawah+depan+ tombol action. Tapi ada satu tombol yang cukup vital, yaitu tombol X. Adalah tombol yang berfungsi untuk melakukan taunt dan counter attack. Ini adalah tombol yang kadang menentukan kemenangan dan kekalahan kita. 

Counter attack punya damage yang cukup besar jika berhasil di lakukan. Namun perlu timing yang pas untuk melakukannya. Nah inilah!? Karena jika gagal, tidak jarang kitalah yang akan di hajar dengan kombo dari musuh. Kemudian yang paling keren adalah ultimate attacknya. Sudah keren dan dahsyat, tapi juga mudah di keluarkan. Yaitu dengan hanya menekan tombol R saat gauge di layar bawah penuh. Dan sudah sepatutnya jika serangan ini punya damage yang peling besar dari pada serangan lainnya. 
androidgamegratisan.blogspot.com
Para karakter yang unik dan keren
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gerakan animasi yang terasa luwes dan
 enak di pandang mata
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gauge penuh! Keluarkan ultimate attack
 dengan cukup menekan tombol R
Katekyo Hitman Reborn! Battle Arena 2 - Spirit Burst (Japan)
 
Iso
505.7mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Katekyo Hitman Reborn! Battle Arena 2 - Spirit Burst iso

Sekianlah artikel Katekyo Hitman Reborn! Battle Arena 2 - Spirit Burst iso kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Katekyo Hitman Reborn! Battle Arena 2 - Spirit Burst iso dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/12/katekyo-hitman-reborn-battle-arena-2.html