War of the Visions FFBE, Nostalgia Untuk Para Player FF Tactics

War of the Visions FFBE, Nostalgia Untuk Para Player FF Tactics - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul War of the Visions FFBE, Nostalgia Untuk Para Player FF Tactics, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : War of the Visions FFBE, Nostalgia Untuk Para Player FF Tactics
link : War of the Visions FFBE, Nostalgia Untuk Para Player FF Tactics

Baca juga


War of the Visions FFBE, Nostalgia Untuk Para Player FF Tactics




androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang udah tentu akan saya bahas karena ada beberapa hal di dalamnya. Pertama karena ini seri Final Fantasy, lainnya karena mengambil genre strategy RPG/ Tactic. Genre yang jarang untuk game online mobile. Bikin penasaran dong, bakal seperti apa gamenya. Serial Final Fantasy pasti punya cerita yang menarik, tampilan karakter yang biasanya menawan, dan saya familiar dengan element battlenya. Entah itu dengan magic ataupun abilitynya (Ternyata tidak juga 😂). Jadi lebih mudah menyesuaikan dan menikmati gameplaynya. Kemudian yang jadi pertanyaan, apakah seting tempatnya berada di dunia Ivalice? Dunia yang sama dengan FF Tactic dan FF 12. 

Bagi player lawas Final Fantasy Tactic, kemungkinan bakal suka dengan gameplaynya. Apalagi di tambahkan dengan grafis yang bagus dan visual yang memukau. Puas saya! Seolah pas gameplay saya sedang memainkan versi remakenya Final Fantasy Tactic yang dulu rilis di PS1 dan PSP. Visual karakternya bukan lagi 2D dan Chibi. Namun udah 3D dengan postur tubuh yang proporsional. Berseting di sebuah kerajaan dengan 2 pangeran kembar. Kemungkinan 2 pangeran inilah yang akan jadi point dari konflik cerita di story modenya. Apa lagi kalau bukan soal tahta kerajaan. Karena hanya ada satu kursi raja dalam sebuah kerajaan.

Meski bergenre tactic, visual dari skill dan magic terlihat keren. Kemudian yang bikin terkejut adalah adanya Esper. Itu loh mahkluk summon dalam serial ini. Di tutorial, kita akan melihat satu karakter memanggil Ifrit. Wuih keren, karena juga ada FMV layaknya di serial Final Fantasy lainnya. Type dari karakter atau party juga bermacam-macam. Ingat ya, mereka punya job yang berbeda-beda. Dan ini juga merupakan sebuah strategy dalam gameplay-nya. Serta selayaknya sebuah game online, cara mendapatkan karakter party adalah dengan cara membelinya. Itupun juga dengan system gacha.

androidgamegratisan.blogspot.com
Ada espernya euy! dan kerennya tiap kita manggil
 esper, ada scene fmvnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Ada story modenya, Dan kayanya bakal
menarik dah
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay RPG strategy/ tactics
androidgamegratisan.blogspot.com
Dengan grafis dan visual efect dari ability yang kece
androidgamegratisan.blogspot.com
Sizenya gede, dan di atas belumlah full sizenya
Khawatir dengan internal HP saya jadinya

VIDEO GAMEPLAY

Yang ingin download langsung ke War of the Visions FFBE di Playstore guys! Dan terima kasih atas kunjungannya di blog Cupu ini  



Demikianlah Artikel War of the Visions FFBE, Nostalgia Untuk Para Player FF Tactics

Sekianlah artikel War of the Visions FFBE, Nostalgia Untuk Para Player FF Tactics kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel War of the Visions FFBE, Nostalgia Untuk Para Player FF Tactics dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2020/04/war-of-visions-ffbe-nostalgia-untuk.html