Path to Mnmosyne apk +obb

Path to Mnmosyne apk +obb - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Path to Mnmosyne apk +obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Path to Mnmosyne apk +obb
link : Path to Mnmosyne apk +obb

Baca juga


Path to Mnmosyne apk +obb




androidgamegratisan.blogspot.com

Merupakan sebuah game dengan grafis yang unik. Dimana grafisnya di visualkan layaknya sebuah coretan komik lawas hitam-putih. Demikian juga tema dan gameplaynya juga tidak kalah uniknya. Dalam game ini, kita akan berperan sebagai seorang gadis kecil yang menjelajahi pikirannya sendiri. Dalam rangka untuk memulihkan ingatannya. Entah apa yang sedang terjadi?! Kayanya memang ini adalah misteri dari gamenya. Jadi kalau ingin mengetahui kisah selengkapnya, kita harus memainkan game ini hingga selesai.

Perjalanan yang ternyata penuh puzzle di dalamnya. Yang harus kita selesaikan agar kita bisa menjelajah dan menuntun gadis cilik ini lebih dalam. Mulai dari puzzle ringan yang bisa kita selesaikan dengan mudah, hingga puzzle yang cukup menantang. Yang mungkin saja membuat kita perlu waktu untuk dapat menyelesaikannya. Cukup menarik sih, dan berkesan aneh. Oh iya! Hati-hati untuk player yang suka motion sickness saat main game. Soalnya saya sedikit pusing saat memainkan gameplaynya. Mirip dengan ketika saya memainkan game FPS.

Dalam gameplaynya, gadis kecil ini seolah akan berjalan dalam sebuah lorong. Jadi tujuan kita dalam game ini adalah maju kedepan, untuk memasuki lorong aneh ini lebih dalam. Lorong dengan atribut berbentuk bagian tubuh manusia. Entah itu kuping, jari, atau bahkan mata yang dalam game ini merupakan pintu lorongnya. Kontrol dari game ini juga tergolong simple, kita hanya perlu menggerakkan karakter dengan swipe layar kiri layaknya memakai analog. Kemudian tap layar kanan untuk melompat. Bukan hanya ke arah depan. Terkadang kita harus bergerak ke samping untuk menyelesaikan puzzle yang ada.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan grafis yang unik
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang juga unik
androidgamegratisan.blogspot.com
Serta cerita yang menarik
Path to Mnmosyne v1.1
apk
DOWNLOAD 25.8mb
obb 91.8mb
apk
MIRROR
obb
apk
MIRROR
obb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Path to Mnmosyne apk +obb

Sekianlah artikel Path to Mnmosyne apk +obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Path to Mnmosyne apk +obb dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2020/04/path-to-mnmosyne-apk-obb.html