RaceCraft - Built & Race mod apk

RaceCraft - Built & Race mod apk - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul RaceCraft - Built & Race mod apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : RaceCraft - Built & Race mod apk
link : RaceCraft - Built & Race mod apk

Baca juga


RaceCraft - Built & Race mod apk




androidgamegratisan.blogspot.com

Game casual yang gameplaynya fun dan menyenangkan. Bertema racing, namun dalam game ini gameplaynya tidak hanya balapan, tapi juga kita lah yang membuat track atau lintasannya. Kita bebas menyusun lintasan seperti apapun yang kita inginkan. Membuat lintasannya sekeren mungkin, kemudian berbalap di dalamnya. Namun tetap, ada hal yang harus kita perhatikan dalam menyusun kepingan tracknya. Dalam game ini adalah melewati lantai yang berwarna biru. Karena lantai itulah sumber energinya.

Makin maju progges gamenya, maka makin banyak pula type kepingan track dan fitur yang terbuka. Yang tentu membuat gameplay bertambah seru seiring dengan proggesnya. Untuk gameplay racing, anggap aja sebagai bonus gameplay. Ya soalnya kasual banget. Hampir tidak ada gregetnya. Dan mungkin hanya berfungsi sebagai pelengkap doang. Yang kita lakukan hanyalah melakukan tap untuk membuat mobil melaju. Kemudian ada sebuah pencetan nitro yang akan mendorong laju mobil lebih cepat. Yang berfungsi untuk melewati beberapa rintangan.

Grafis game ini bisa di katakan bagus. Mobil tervisualkan dengan ok dan tampak keren. Ada beberapa pilihan mobil yang sayangnya ada yang "Coming Soon". Mau ga mau ya harus nunggu versi selanjutnya. Untuk game ini, seru tidaknya kayanya tergantung selera dan umur dah. Karena kemungkinan lebih bisa di nikmati oleh anak-anak. Karena daya imajinasinya masih tinggi. Di dukung dengan visualnya yang penuh warna neon. Tapi tidak menutup kemungkinan juga orang dewasa menyukai gameplay-nya. Tidak ada yang salah, asal itu menghibur dan kita menikmati gameplay-nya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Menyusun kepingan track atau lintasan
androidgamegratisan.blogspot.com
Lantai berwarna biru adalah sumber energy,
Jadi lintasan track harus melewati lantai
biru tersebut
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan saat mode gameplay racing
RaceCraft Build and Race v1.0
mod apk
DOWNLOAD   22.87mb
obb 158.65mb
mod apk
MIRROR
obb
mod apk
MIRROR
obb
Mod: Unlocked
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel RaceCraft - Built & Race mod apk

Sekianlah artikel RaceCraft - Built & Race mod apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel RaceCraft - Built & Race mod apk dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2020/04/racecraft-built-race-mod-apk.html