Dark Raider mod apk

Dark Raider mod apk - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dark Raider mod apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dark Raider mod apk
link : Dark Raider mod apk

Baca juga


Dark Raider mod apk




androidgamegratisan.blogspot.com

Satu kata untuk game ini. Sulit guys gameplaynya. Namun jika kita menginstal apk modnya dan mengupgrade status karakter utama hingga maksimal. Jatuhnya malah seru banget. Untuk saya pribadi bikin ketagihan untuk terus memainkannya. Meski grafisnya pixel, namun visual dari para karakternya terlihat proporsional dan enak di pandang mata. Dari pada game online yang saya share tempo hari sih, yang bersize 5gb'an. Saya lebih mending main game ini, yang hanya bersize 160'an mb. Ini hanya opini pribadi loh. Selera orang beda-beda kan ya?!

Feel game ini seperti game Dark Soul menurut saya, meski tidak sextreme itu. Ini ngomongin yang tanpa mod loh ya. Musuhnya tangguh dan kemenangan di tentukan oleh skill dari player yang memainkannya. Skema kontrol dari game ini membuatnya seru. Seperti kita bisa melakukan parry dengan melakukan block di saat yang tepat. Sebuah cara untuk melakukan counter attack dan mengembalikan serangan musuh yang menyerang dari jarak jauh. Teknik yang sulit di lakukan, namun bukanlah hal yang mustahil. Bisa karena player yang memainkannya emang "jago" atau karena kita udah terbiasa. 

Kontrol tidak ada kendala sih, semuanya berlangsung cukup nyaman. Tapi bakal lebih asik lagi kalau kita menggunakan game-pad. Yang punya game-pad, coba aja. Dan seperti yang saya tulis di atas. Pake mod malah membuat gameplay dari game ini lebih seru. Mod money dimana kita bisa mengupgrade status dari karakter kita. Membuat bar darahnya lebih panjang dan attacknya meningkat. Tapi mainnya juga tidak bisa asal tebas. Ada saatnya kita harus bertahan, menghindari serangan, atau bahkan melakukan parry jika emang bisa. Seperti game hack n slash pada umumnya gitu. Yang suka dengan genre semacam ini, ayo silakan download. Salah satu game yang saya rekomendasikan.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay pertarungan yang seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Visual keren meski bergrafis pixel
androidgamegratisan.blogspot.com
Bos musuh menantang di tiap levelnya
Dark Raider v0.9
mod apk
DOWNLOAD 127.19mb

MIRROR

MIRROR
Mod: Money
(Uang akan bertambah tiap kali di belanjakan. Namun tidak bisa kita gunakan untuk yang nilainya lebih tinggi dari jumlah uang yang kita miliki)
by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Dark Raider mod apk

Sekianlah artikel Dark Raider mod apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dark Raider mod apk dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2020/03/dark-raider-mod-apk.html