User Fighter Harus Tahu! Ini Dia 5 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik

User Fighter Harus Tahu! Ini Dia 5 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul User Fighter Harus Tahu! Ini Dia 5 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : User Fighter Harus Tahu! Ini Dia 5 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik
link : User Fighter Harus Tahu! Ini Dia 5 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik

Baca juga


User Fighter Harus Tahu! Ini Dia 5 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik


Fighter merupakan hero mobile legends yang sebenarnya nanggung karena perannya yang tidak jelas. Namun dibalik ketidakjelasannya, fighter memiliki salah satu kelebihan yang sangat berguna bagi tim dan membawa kepada kemenangan.

Salah satu kelebihannya adalah kemampuan crowd control yang mampu membuat musuh kuwalahan. Selain itu hero Fighter juga sangat bagus dalam initiator (pembuka pertempuran). Berikut ini Gamebekenz akan membahas 5 Hero Fighter Terbaik yang harus kamu pakai. Langsung saja simak daftarnya berikut ini:

5. Masha
Hero Masha and The Bear ini, eh maaf hero Masha ini memiliki kecepatan tinggi dan pertahanan yang luar biasa. Tidak hanya itu, damagenya yang tinggi membuat para tank kelagapan. Hero ini juga sangat cocok untuk melakukan push pencar sambil memburu musuh yang bersembunyi di hutan. Saking kuatnya, Hero ini bahkan menjadi langganan ban dalam turnamen sekelas Oh My Gig.

4. Badang
Badang pada mulanya tidak menjadi hero yang tidak terlalu hebat di Mobile Legends. Namun setelah terkena buff hero ini banyak dilirik oleh para user fighter. Terutama karena skill ultimatenya yang memberikan damage cukup gila. Crowd control dalam ultimate Badang dapat membuat musuh tak berkutik saat berkumpul maupun saat solo. Dia juga dapat menghabisi hero marksman yang lemah dengan mudah.

3. Terizla
Terizla memiki tiga  charge serangan yang cukup mematikan dan merepotkan musuh. Meskipun attack speednya rendah, dia bisa menyebabkan burst damage yang sangat besar. Ultimate Terizla juga sangat menakutkan terutama bagi hero marksman dengan mobilitas rendah seperti Kimmy. Ultimatenya membuat musuh tertarik kearahnya dan memberikan serangan combo yang menakutkan.

2. X-Borg
Sejak pertama keluar sampai sekarang, X-borg sudah menjadi haro yang overpower. Dengan skill membakar yang menyakitkan dan jangkauan serangan yang jauh, membuatnya menjadi mimpi buruk bagi tim musuh. Selain itu skill ultimatenya yang memberikan ledakan membuat siapapun tak berkutik.

1. Chou
Dengan kelincahan dan kemampuan crowd control yang mengagumkan. Chou digadang-gadang sebagai sebagai hero fighter paling sempurna. Damage skill yang diberikan chou tergolong sangat besar dan bisa membuat musuh ketakutan saat mendekatinya.

Selain itu skill ultimate Chou yang menghempaskan musuh keatas, memberikan serangan bertubi-tubi dan menghentikan selama beberapa detik akan cukup membuat musuh mati dalam sekali combo. Chou juga menjadi counter yang sempurna bagi kebanyakan hero marksman yang merepotkan.




Demikianlah Artikel User Fighter Harus Tahu! Ini Dia 5 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik

Sekianlah artikel User Fighter Harus Tahu! Ini Dia 5 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel User Fighter Harus Tahu! Ini Dia 5 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/12/user-fighter-harus-tahu-ini-dia-5-hero.html