Alpha apk

Alpha apk - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alpha apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alpha apk
link : Alpha apk

Baca juga


Alpha apk




androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game baru dengan gameplay yang seru dan menantang. Yaitu sebuah game petualangan hack n slash dengan musuh alien dan robot. Namun sayangnya, game ini bergrafis pixel. Grafis dengan kesan jadul yang mungkin di hindari oleh beberapa player masa kini. Mending coba dulu deh, abaikan grafisnya dan coba nikmati gameplaynya. Yang memang menarik dan membuat adiktif. Hal yang wajar, mengingat ini adalah sebuah game premium meski hanya berharga belasan ribu rupiah.

Gameplaynya cukup komplek. Defaultnya kita menghabisi musuh dengan menebas mereka menggunakan pedang. Namun dalam game ini kita juga akan di bantu oleh sebuah robot kecil yang akan menembak musuh secara otomatis. Jika kita memerintahkan nya dengan tombol "S". Hal yang cukup membantu, karena dia dapat menghabisi para musuh yang berada di luar jangkauan serang kita. Tapi ada batasannya, karena jika bar energinya habis, robot ini akan berhenti menembak beberapa saat hingga bar energinya terisi kembali. 

Karakter kita juga bisa melakukan dash, yang berguna untuk menghindari serangan musuh dan jebakan. Entah itu berupa duri besi di lantai ataupun sebuah laser. Kemudian ada bom, yang bisa kita gunakan jika berhadapan dengan banyak musuh dalam sebuah area. Satu sentuhan, maka kita bisa menghabisi banyak musuh sekaligus. Dan tentu saja kita tidak bisa menggunakannya sembarangan, karena terbatas. Kita harus mengumpulkan item tertemtu sebelum bisa mengeluarkan bom. Overall! seru nih game
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru dan adiktif
androidgamegratisan.blogspot.com
Berbagai jebakan yang harus kita hindari
androidgamegratisan.blogspot.com
Menebas berbagai macam musuh
ALPHA v1.0
apk
DOWNLOAD 56.58mb

By androidgamegratisan.blogspot.com
ALPHA v1.0
apk
DOWNLOAD 56.58mb

By androidgamegratisan.blogspot.com
ALPHA v1.0
apk
DOWNLOAD 56.58mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal file di atas (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Alpha apk

Sekianlah artikel Alpha apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alpha apk dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/12/alpha-apk.html