Tomb Raider Legend, Mencari Pedang Excalibur

Tomb Raider Legend, Mencari Pedang Excalibur - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tomb Raider Legend, Mencari Pedang Excalibur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tomb Raider Legend, Mencari Pedang Excalibur
link : Tomb Raider Legend, Mencari Pedang Excalibur

Baca juga


Tomb Raider Legend, Mencari Pedang Excalibur




androidgamegratisan.blogspot.com

Pingin sebenarnya membahas serial game yang bisa di katakan master piece di eranya. Karakter yang dulu menonjol dengan image sexynya. Dialah Lara Croft, karakter utama dari game Tomb Raider. Dulu di eranya PS1, sangat keren kalau bisa menamatkan sebuah seri game Tomb Raider ini. Dan sayangnya saya bukan salah satunya hehee. Selalu stuck, kebingungan nyari jalan. Untungnya, di era konsol selanjutnya, menyelesaikan game Tomb Raider ini jadi lebih mudah di lakukan. Dan game ini salah satunya, pernah saya tamatkan versi PS2nya. 

Serinya di PS3 malah lebih menyenangkan untuk di selesaikan. Selain dengan mekanisme baru ala game Uncharted, storynya seru untuk di ikuti. Versi awal dari Lara Croft dimana dia di seri ini hanyalah gadis biasa, yang kalem, cantik dan cute (Ga tega saya ngelihatnya 😂). Di siksa habis-habisan deh oleh plot story di dalamnya. Tapi karena dia Lara Croft, sudah tentu dia bisa mengatasinya walaupun dengan susah payah. Kayanya seri lanjutannya di next gen lebih seru, Yaitu Rise of the Tomb Raider dan Shadow of the Tomb Raider. Moga kelak bisa memainkannya 😁.

Sayangnya dari dua game Tomb Raider yang ada di PSP, hanya Tomb Raider Legend ini yang playable dimainkan pada R4P (HP kentang pada umumnya). Itupun tidak lancar-lancar amat, kadang masih drop FPS di beberapa tempat. Game ini punya gameplay yang seru, yang berseting pada sebuah kuil kuno yang konon di dalamnya ada sebuah pedang legenda Excalibur. Banyak hal bisa Lara lakukan dalam game ini, seperti memanjat dinding, bergelantungan, dan berenang. Selain itu Lara juga akan berhadapan dengan sebuah organisasi yang juga mengincar pedang legenda tersebut.

androidgamegratisan.blogspot.com
Banyak hal bisa kita lakukan dalam gameplaynya
, Seperti berenang . . .
androidgamegratisan.blogspot.com
Memanjat tebing terjal
androidgamegratisan.blogspot.com
Berhadapan dengan musuh
Tomb Raider - Legend (USA) (v1.02)
Iso
867.4mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Tomb Raider Legend, Mencari Pedang Excalibur

Sekianlah artikel Tomb Raider Legend, Mencari Pedang Excalibur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tomb Raider Legend, Mencari Pedang Excalibur dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/12/tomb-raider-legend-mencari-pedang.html