Runic Curse apk + obb

Runic Curse apk + obb - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Runic Curse apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Runic Curse apk + obb
link : Runic Curse apk + obb

Baca juga


Runic Curse apk + obb





Merupakan sebuah game gaya metroidvania bergenre Hack n Slash, dengan elemen petualangan dan RPG didalamnya. Tokoh utama bernama Adrian. Yang tersadar dan menemukan dirinya berada di sebuah pulau asing. Yang dia ingat, kapal yang dia tumpangi karam terhantam badai. Entah apa yang terjadi dengan awak kapal atau penumpang lainnya. Yang pasti di awal game ini dia hanya sendirian. Lalu Adrian memutuskan untuk menyusuri pulau tersebut dan menemukan sebuah benteng tua.

Bukan benteng biasa ternyata, karena selain luas juga di dalamnya ada banyak tengkorak bersenjata. Nah ini yang seru, karena gaya bertarungnya dari game ini tidak asal tebas. Perlu sedikit strategy dan ada stamina yang akan membatasi kita menyerang dan rolling. Bisa di katakan jika ini game 2D dengan konsep ala Dark Soul. Secara keseluruhan gameplay-nya asik menurut saya. Apalagi di dukung dengan kontrol yang nyaman.

Serunya game ini adalah serangan musuhnya yang tidak terduga. Serta efek dari serangannya ini. Musuh biasa bisa loh menyerang dengan jarak yang cukup jauh. Parahnya lagi, jika kita terkena serangannya langsung, karakter kita akan menderita efek bleeding. Efeknya sama seperti terkena racun, namun punya jeda waktu yang lebih singkat. Mungkin game ini pada awalnya terasa sulit, namun mainkan lebih lama deh. Ntar kalian akan menemukan asik dan serunya game ini. Untuk game ini, abaikan grafisnya tapi nikmati gameplay-nya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tokoh utama bernama Adrian. Yang jika di
lihat-lihat mirip dengan Sasuke
androidgamegratisan.blogspot.com
Game dengan tingkat kesulitan menantang
androidgamegratisan.blogspot.com
Musuh biasapun kita harus menghadapinya
 dengan hati-hati
Runic Curse v1.0.83
apk
DOWNLOAD 36.77mb
obb 83.56mb

By androidgamegratisan.blogspot.com
Runic Curse v1.0.83
apk
DOWNLOAD 36.77mb
obb 83.56mb

By androidgamegratisan.blogspot.com
Runic Curse v1.0.83
apk
DOWNLOAD 36.77mb
obb 83.56mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Runic Curse apk + obb

Sekianlah artikel Runic Curse apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Runic Curse apk + obb dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/12/runic-curse-apk-obb.html