Zombies War - Doomsday Survival Simulator Games mod apk

Zombies War - Doomsday Survival Simulator Games mod apk - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Zombies War - Doomsday Survival Simulator Games mod apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Zombies War - Doomsday Survival Simulator Games mod apk
link : Zombies War - Doomsday Survival Simulator Games mod apk

Baca juga


Zombies War - Doomsday Survival Simulator Games mod apk




androidgamegratisan.blogspot.com

Game zombie lagi, namun berbeda dari kemarin yang bergenre shooter. Kali ini bergenre FPS, jadi karakter bisa kita kendalikan dalam gameplay-nya. Paling tidak ini game tidak bikin pusing seperti game Cogret yang saya coba tempo hari. Dan tentu saja yang saya share adalah game mod. Yaitu mod IAP free purchase. IAPnya loh ya, bukan uangnya. Jadi kalau ingin uang in game nambah banyak, Ya beli uang atau Goldnya dulu dari store. Kalau Lum paham coba cek dah video saya.

Lagi-lagi basic gameplay dari game ini adalah misi. Ya tentu saja, tipe Gameplay seperti inilah yang menguntungkan untuk para developer. Awal mula di buat mudah, ntar pada misi-misi selanjutnya di titik tertentu akan di buat sangat sulit. Hingga playernya sadar tidak hanya dibutuhkan upgrade senjata untuk melewati misi tersebut. Tapi membeli jenis senjata baru yang lebih kuat. Namun senjatanya di buat mahal hingga mustahil untuk kita beli jika hanya mengandalkan kesabaran grinding. Untuk free player! mod adalah berkah.

Sejauh ini rata-rata misinya adalah melindungi orang atau bertahan dengan waktu tertentu. Selain senjata api, kita juga di bekali senjata melee untuk membantai zombie. Tahu yang keren dari senjata melee dalam game ini? Yang paling mahal adalah light saber 😁. Nih senjata di Star Wars siapa yang bawa ke sini nih? apakah ada Jedi yang kesasar hingga kesini? Dengan senjata semacam ini, udah tentu zombie bukanlah ancaman yang perlu di takutkan. Cukup mudah mengarahkan senjata ini ke kepala zombie. Untuk membuat kepala mereka pecah berceceran.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay mayan seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Efek dan visual yang bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Kapan lagi coba? Kita membantai zombie
dengan light saber!
Zombies War v1.0.2
mod apk
DOWNLOAD 85.87mb
Mod: IAP Free Purchased
By androidgamegratisan.blogspot.com
Zombies War v1.0.2
mod apk
DOWNLOAD 85.87mb
Mod: IAP Free Purchased
By androidgamegratisan.blogspot.com
Zombies War v1.0.2
mod apk
DOWNLOAD 85.87mb
Mod: IAP Free Purchased
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal file di atas (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Zombies War - Doomsday Survival Simulator Games mod apk

Sekianlah artikel Zombies War - Doomsday Survival Simulator Games mod apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Zombies War - Doomsday Survival Simulator Games mod apk dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/11/zombies-war-doomsday-survival-simulator.html