Antihero apk + obb

Antihero apk + obb - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Antihero apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Antihero apk + obb
link : Antihero apk + obb

Baca juga


Antihero apk + obb




androidgamegratisan.blogspot.com

Lah game yang ngajarin hal kaga bener nih 😂! Tapi saya yakin teman pengunjung di sini sudah bisa membedakan mana hal baik dan patut di tiru atau sebaliknya. Jadi! cukup nikmati gameplay-nya, yang mungkin menghibur bagi kalian guys. Merupakan sebuah game bergenre strategy. Dimana kita akan mengendalikan seorang pencuri, dalam usahanya untuk menguasai sebuah kota. Dengan cara mengambil alih beberapa tempat seperti Pub, rumah perdagangan, dan lainnya. 

Namun kita bukanlah satu-satunya pencuri di kota tersebut. Ada pencuri lainnya yang juga berusaha melakukan hal yang sama. Dialah yang akan menjadi lawan kita. Dengan gameplay berbasis giliran atau Turn-Based. Lawan yang membuat gameplaynya kian menarik dan seru. Sekilas emang gameplaynya sepele dan kurang menarik. Namun cobain deh, ntar juga bisa menikmati gameplaynya. Ada banyak Element didalamnya. Ada beberapa hal yang bisa di upgrade. Battle dengan anak buah musuh, dan misi yang beragam tujuannya.

Sebagai seorang maling, hal dasar yang kita lakukan untuk dapat coin secara instan adalah mencuri. Coin ini bisa kita gunakan menyewa urchin untuk kita tempatkan di beberapa bangunan spesial. Bangunan yang akan menyuplai beberapa hal penting dalam gameplaynya. Semisal dari rumah perdagangan kita bisa mendapatkan latern tiap gilirannya, ataupun Pub untuk merekrut thug dan bodyguard.  Merekalah pion yang bisa kita gunakan untuk menyerang lawan. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
Tokoh utama bukanlah pencuri biasa
androidgamegratisan.blogspot.com
Mempunyai anak buah untuk menguasai kota
androidgamegratisan.blogspot.com
Namun ada pencuri lain yang bertujuan serupa.
Tentu saja kita harus menyingkan dia
Antihero v1.0.26
apk
DOWNLOAD 74.61mb
obb 42.27mb

By androidgamegratisan.blogspot.com
Antihero v1.0.26
apk
DOWNLOAD 74.61mb
obb 42.27mb

By androidgamegratisan.blogspot.com
Antihero v1.0.26
apk
DOWNLOAD 74.61mb
obb 42.27mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Antihero apk + obb

Sekianlah artikel Antihero apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Antihero apk + obb dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/11/antihero-apk-obb.html